Harga Hasselblad H6D-100c

Resolusi Kamera 100 MP, ISO Maksimum ISO 12800, Maksimum Shutter Speed 1/2000 s, Tipe Sensor CMOS

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Hasselblad H6D-100c

Pernahkan anda mendengar sebuah merek kamera digital Hasselblad? Ya merek ini mungkin terasa asing bagi anda, namun bagi anda para photografer profesional anda pasti mengenal betul dengan merek yang satu ini. Hasselblad adalah sebuah perusahaan asal Swedia yang memfokuskan diri pada produksi alat-alat fotografi yang memiliki kualitas yang sangat baik. Dan kali ini perusahaan ini mengeluarkan sebuah kamera jenis DLSR yang memiliki resolusi kamera yang tinggi hingga 100 mega piksel yang ia sebut Hasselblad H6D-100c.

Kamera ini di desain dengan begitu apik sehingga terlihat sangat canggih seolah menggambarkan kehebatan teknologi yang ada di dalamnya. Secara fiksi kamera ini memiliki ukuran dimensi 153 x 131 x 205 mm dengan bobot yang hanya 2.13 kilo gram saja. Kamera ini memang di desain dengan bentuknya yang intuitive untuk memberikan kemudahan bagia anda mengoperasikannya. Di ciptakan dengan teknologi dan material yang baik membuat proyektor ini dapat bekerja maksimal untuk kebutuhan fotografi ataupun videografi dimanapun dan kapanpun anda butuhkan bahakan dikondisi paling extrme sekalipun.

Untuk kualitas hasil tangkapan anda tentu tak akan ragu dengan resolusi 100 mega piksel yang dimilikinya. Kamera ini mempu mengkasilkan sebuah gambar dengan resolusi yang sangat tinggi bahkan untuk merekam sebuah video pun kamera ini mampu menyuguhkan kualitas UHD 4K dengan resolusi 3840 x 2160 piksel. Resolusi ini menjadi resolusi terbaik pada sebuah kamera saat ini dimana anda akan mendapatkan tampilan visual yang sangat nyata dengan detail warna dan obejek yang serungguhnya. Dengan kamera ini anda akan mendapatkan kualitas gambar dengan kontras terbaik bahkan saata anda menggunakannya di kondisi cuaca tak mendukung pun hasil tangkapan gambar akan tetap tersaji dengan warna yang sangat tajam.

Bagi anda yang ingin membagikan hasil tangkapan kamera ini ke media sosial, anda tak perlu menyabut kartu SD untuk mengkopikannya ke komputer, karena pada Hasselblad H6D-100c telah dilengkapi dengan konektivitas wifi sehingga anda bisa mengaksesnya langsung dari ponsel pintar anda. Tak hanya itu untuk melakukan koreksi gambar dengan lebih detailpun anda bisa langsung menghubungkan kamera dengan perngkat lainnya dengan menggunakan USB port versi 3.0 tipe C atau dengan mini HDMI.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk H6D-100c
Kategori DSLR
Brand Hasselblad
Tahun Rilis 2016
Hardware
Tipe Kamera DSLR
Attached Lens Yes
Lens Mount Micro Four Thirds mount
Ukuran Sensor 53.4 x 40 mm
Resolusi Kamera 100 MP
Tipe Sensor CMOS
Shutter
Minimum Shutter Speed 60 s
Maximum Shutter Speed 1 / 2000 s
ISO
Minimum Light Sensitivity ISO 64
Maximum Light Sensitivity ISO 12800
Screen
Screen Size 3 inch
Resolusi Video 3840 x 2160 Pixel
Vari-Angle LCD Yes
Interface
Built-in Flash Yes
Supported Memory Card Yes
USB Port USB, HDMI, Audio
Imaging
Image Stabilisation Yes
Face Recognition Yes
Frame Rate 30 fps
Image Format RAW, JPEG
Design
Dimensi 153 x 131 x 205 mm
Berat 2130 g
Warna Hitam
Features
Other Features Wi-Fi, Sensor Dust Reduction, Live View
Battery
Tipe Baterai Li-Ion

Artikel

Hasselblad Luncurkan Dua Kamera Medium Format

Di era digital, sejatinya tidak banyak produk kamera medium format yang bertahan. Sekarang, di pasaran hanya ada beberapa perusahaan yang masih gencar luncurkan produk terbaru, misalnya Leica, Pentax, Phase One dan Hasselblad.

Setelah Leica luncurkan kamera medium format di akhir tahun 2015 lalu, sekarang giliran perusahaan asal Swedia, Hasselblad, yang merilis dua produk kamera sekaligus ke pasaran.

Dilansir GSMArena, medium format camera tersebut adalah H6D-100c dan H6D-50c, yang keduanya ditujukkan bagi pangsa profesional, hadir menawarkan dukungan spesifikasi terbaik terhadap kamera medium format yang ada di pasaran saat ini.

H6D-100c

Seri pertama adalah Hasselblad H6D-100c, dilengkapi dengan sensor CMOS berkekuatan 100 MP. Sensor tersebut tidak hanya mampu memproduksi gambar beresolusi tinggi, melainkan dapat merekam video 4K dalam format RAW, menjadikannya sebagai medium format camera pertama yang mampu merekam video dengan resolusi diatas 1080p.

Sementara itu, produk kedua adalah H6D-50c, hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih rendah, yakni sensor CMOS berukuran 50 MP. Namun diluar itu, keduanya dibekali fitur yang hampir mirip.

Baca juga Harga Kamera DSLR Terbaru

H6D-50c

Video

Hasselblad H6D: a $27,000 monster of a camera '

The all new Hasselblad H6D presented by Karl Taylor

Review

- Belum ada review -

Daftar Harga DSLR Merek Populer