Diperbaharui pada Rabu, 29 Juni 2022 | 15:37

Lenovo Legion Halo Muncul di Geekbench, Seperti apa Speknya?

spek lenovo legion haloFoto: EvanBlass/Twitter

Pasar hp gaming akan kembali ramai dengan hadirnya Lenovo Legion Halo yang baru-baru ini muncul dalam daftar Geekbench, dengan menampilkan beberapa bocoran spesifikasinya. Hp yang rumornya akan mengusung Snapdragon 8+ Gen 1 ini punya spek yang gahar.

Sejauh ini, telah muncul rumor-rumor yang menyebutkan spesifikasi dari Lenovo Legion Halo. Tim redaksi Pricebook merangkumnya menjadi satu, berdasarkan kesamaan dari berbagai sumber.

Selain kabar yang menyebutkan bahwa hp gaming Lenovo ini akan dibekali dengan Snapdragon 8+ Gen 1 dari Qualcomm, disebutkan juga kalau hp ini akan memiliki RAM 8 GB, dan hadir dengan sistem operasi Android 12 pada paket pembelian awalnya.

Untuk kebutuhan daya, Lenovo Legion Halo tampaknya juga tampaknya tidak main-main dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya 68W.

Lebih jauh, daftar Geekbench menyebutkan bahwa Lenovo Legion Halo didaftarkan dengan kode model L71091, dan telah mendapatkan skor 1299 untuk uji single core. Sementara hasil uji multi core-nya memnbuahkan skor 3953.

Beberapa bocoran spek lainnya adalah layar berukuran 6.67 inci dengan resolusi Full HD+ yang sudah mendukung refresh rate 144Hz. Cukup lumrah untuk sebuah hp gaming. Layar ini kabarnya memiliki touch sampling rate 300Hz. Ini berarti, responnya akan sangat cepat.

Kebutuhan foto dan video pada Lenovo Legion Halo akan didukung oleh triple camera dengan konfigurasi kamera utama 50 MP yang didukung oleh kamera 13 MP dan 2 MP. Kamera depannya dikabarnya akan memiliki resolusi 16 MP.

Lenovo Legion Halo diharapkan akan meluncur ke pasaran pada kuartal ketiga tahun 2022. Ada yang bisa menebak berapa harga Lenovo Legion Halo ini?

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.