Harga TV Sharp 28 inch - 32 inch Murah Terbaru Desember 2022

Daftar TV Terbaru

Perbandingan Produk TV Terpopuler

Daftar Harga TV Sharp 28 inch - 32 inch Termurah Desember 2022

ModelHarga Termurah
Sharp AQUOS LC-32LE180iRp 1.765.000
Sharp AQUOS LC-32LE265IRp 2.500.000
Sharp AQUOS LC-32LE185iRp 2.298.000
Sharp LC-32SA4101IRp 1.985.000
Sharp 2T-C32DC1IRp 2.277.560
Sharp 2T-C32BA1iRp 1.794.000
Sharp AQUOS LC-32LE295iRp 2.600.000
Sharp LC-32SA4102IRp 2.399.900
Sharp 2T-C32BA2iRp 2.249.000
Sharp LC-32LE179iRp 1.695.000
Sharp LC-32SA4200iRp 2.264.000
Sharp 2T-C32BG1iRp 2.720.000
Sharp 2T-C32BD1iRp 2.199.000

Artikel Terbaru Tentang TV

Deskripsi Mengenai TV

Desain yang menarik dengan sentuhan futuristik

TV Sharp merupakan salah satu jenis TV yang banyak di minati untuk beberapa tahun ini, apa lagi setelah dirilisnya smart TV Sharp yang canggih dengan kualitas gambar yang sangat baik. Namun jauh sebelum itu, Sharp juga dikenal menawarkan kualitas gambar terbaik untuk TV LED dan TV LCDnya yang cukup laku di pasaran.

TV Sharp terbaru seperti namanya, gambar yang hadir sangat tajam dan memanjakan mata. sehingga sangat cocok sebagai salah satu perangkat elektronik dan sarana hiburan yang mumpuni. Selain hadir dengan dukungan gambar yang handal, desain dari TV Sharp juga menawarkan sentuhan futuristik di setiap tipe, khususnya yang menawarkan fitur layar datar.

Sebelum kehadiran banyak jenis TV dengan desain minimalis dengan body yang tipis, TV Sharp juga mengeluarkan TV tabung meski tak sebanyak vendor lainnya. TV Sharp memang kebanyakan dikenal dengan jenis-jenis TV layar datar. Yang terlihat sangat mencolok dan juga cocok untuk menghias ruang keluarga Anda.

Kebanyakan desain layar TV Sharp terbaru mengusung layar datar tanpa frame, atau yang dikenal dengan istilah bezzel less. Sehingga tampilan layar terlihat lebih luas, serta menawarkan dukungan gambar yang tampil sangat tajam. Membuat acara menonton semakin lebih sempurna, dan juga menawarkan pengalaman yang luar biasa.

Untuk ukuran layarnya sendiri, TV Samsung hadir dengan beragam ukuran mulai yang terkecil berukuran 20 ini hingga 55 inci, yang menawarkan gambar yang sangat jelas, karena tampilan layarnya yang luas. Selian hadir dengan ukuran layar yang besar, TV Polytron juga menawarkan panel layar dengan teknologi canggih.

Kebanyakan TV Sharp berbekal layar dengan panel LCD dan LED, namun untuk keluaran terbaru, sudah hadir dengan dukungan layar QLED. Dengan kualitas yang tentu saja lebih menjanjikan, dengan tampilan gambar yang lebih hidup dan kualitas yang sangat baik.

Mendukung tampilan gambar 4K

Untuk menghadirkan dukungan gambar yang berkualitas, maka Sharp terus berinovasi dengan memperbaiki resolusi gambar secara konsisten. Sehingga tampilan gambarnya dari waktu ke waktu semakin meningkat. Untuk TV Terbaru Sharp, tampilan gambar 4K dihadirkan untuk memanjakan para pengguna.

Salah satu tipe TV Sharp yang sudah mendukung kualitas gambar 4K adalah Sharp 4K Ultra HDR Android TV. Selain hadir dengan dukungan gambar 4K, TV ini juga menawarkan dukungan teknologi canggih di dalamnya. Bahkan TV ini sudah menawarkan dukungan sistem operasi Android dengan banyak fitur.

Sehingga TV kini tidak hanya hadir sebagai perangkat hiburan, dengan menawarkan sejumlah tayangan channel default, namun Anda pun dapat memilih sejumlah tayangan favorit Anda sendiri. Dari beragam fitur baik gratis maupun berbayar lewat teknologi Android yang dihadirkan.

Selain hadir dengan dukungan sistem operasi Android TV Sharp terbaru juga sudah dilengkapi dengan dukungan Google assisten sehingga tampak lebih canggih dan juga semakin mudah dioperasikan. Anda hanya tinggal memberi perintah dan TV secara otomatis akan menanggapinya melalu teknologi Google asisten ini.

Kembali pada resolusi layar TV Sharp, selain menawarkan dukungan gambar 4K, kebanyakan TV Sharp menawarkan dukungan layar HD dan Full HD. Yang juga mampu menghadirkan tampilan layar yang sempurna meski tidak sebaik TV dengan resolusi 4K. beberapa tipe dengan resolusi full HD antara lain adalah Sharp Easy Smart 3.0, Sharp HD Ready Android TV.

Dengan demikian resolusi yang semakin tinggi, maka dapat menghadirkan dukungan gambar yang mumpuni dan juga memanjakan mata. sehingga Anda tak perlu jauh-jauh mencari sarana hiburan, hanya tinggal duduk manis di depan TV. Ditambah lagi, TV Sharp terbaru hadir dengan pilihan TV easy Smart dan TV Android

Teknologi Android TV dan Easy Smart TV

Salah satu teknologi unggulan yang dirilis Sharp adalah TV Sharp dengan dukungan sistem operasi Android, serta TV pintar dengan berbasis kecerdasan buatan yang dikembangkan Sharp. Untuk TV Android tentu saja fungsi dan cara kerjanya tak ubah layaknya semarphone. Anda dapat memfungsikan TV dengan beragam aplikasi yang dapat Anda unduh di play store.

Anda pun dapat bermain game, browsing internet, dan lainnya menggunakan TV Anda. Dengan teknologi Android TV yang kini hadir di TV Sharp terbaru memberikan Anda pengalaman menonton TV baru yang tentunya lebih menantang dan lebih menyenangkan. Selain hadir dengan dukungan teknologi Android, TV Sharp juga hadir dengan dukungan Easy Smart TV.

Untuk teknologi Easy Smart TV, tak terlalu berbeda dengan Android TV. TV jenis ini juga menawarkan fitur-fitur pintar yang dapat memberikan pengalaman tersendiri saat menonton TV dan menikmati sarana hiburan. Untuk easy smart TV lebih menekankan kepada fitur-fitur bawaan yang dikembangkan oleh produsen.

beberapa fitur favorit yang dihadirkan di TV Sharp terbaru ini antara lain adalah Adzan Reminder. Di mana TV Anda akan berbunyi setiap menunjukkan waktu shalat. Fitur ini tentu akan sangat bermanfaat untuk konsumen muslim, yang tergolong memegang dominasi pasaran TV di tanah air. Selain fitur pengingat Adzan, ada lagi fitur lainnya.

Untuk Anda yang memiliki anak kecil, Anda dapat menyaring tontonan yang todak bermanfaat dan tidak cocok dengan anak-anak menggunakan teknologi Child lock. Teknologi ini memungkinkan Anda mengatur mode penguncian khusus, sehingga anak tidak dapat mengakses tayangan ataupun program tanpa persetujuan Anda.

Teknologi ini tentu sangat bermanfaat. Apa lagi untuk orang tua bekerja yang tidak bisa memantau anak mereka secara intensif. Sehingga teknologi ini dapat menjadi semacam asisten orang tua. Untuk memantau tayangan apa yang pantas dikonsumsi anak mereka.

spek TV populer

seri TV populer