Daftar Harga TV LG LF Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
LG 32LF520A Rp 2.700.000
LG 32LF550A Rp 2.099.000
LG 43LF540T Rp 3.899.000
LG 43LF630T Rp 3.989.000
LG 43LF510A Rp 4.910.000

Deskripsi Mengenai TV

LED-TV PINTAR LG BERKEMAMPUAN SMART GESTURE

Disegmentasikan sebagai generasi penerus dari monitor TV LG LF yang sebelumnya dirilis tahun 2014 dan menuai penjualan yang cukup fantastis, LG LF yang kembali datang dengan membawa panel layar IPS 32 inch ini secara resolusi memang belum terlalu menjanjikan. Maklum, beberapa dari varian dari LG LF masih lebih banyak mengadaptasikan resolusi HD didalamnya, apalagi jika nomor seri yang dimiliki oleh sang perangkat masih berbasis pada TV LG 32LF5000. Namun memiliki segmentasi yang lebih sederhana, bukan berarti LG kemudian melepas TV-LED kesayangannya ini tanpa bekal apapun. Setidaknya dengan kehadiran teknologi Smart Energy Saving yang dimilikinya, user kini tak perlu khawatir lagi jika meninggalkan TV-LED user dalam keadaan stand-by cukup lama karena tak aka nada aliran listrik yang akan mengalirinya saat kondisi tersebut. Tak hanya memiliki sistem effisiensi yang tinggi, LG 32LF5000 ternyata juga telah dibekali dengan fasilitas Motion ECO Sensor yang akan membuat user benar-benar menikmati sensasi bermain melalui harga LG 32LF5000 kelas menengah ini. Sebagai informasi, Motion ECO Sensor merupakan sensor khusus yang memang dihadirkan mirip dengan teknologi Smart Gesture, karena untuk bisa mengaplikasikan harga LG 32LF5000 yang terjangkau ini user hanya cukup melambaikan tangan saja. Cukup banyak membahas tentang LG 32LF5000 yang merupakan versi orginal TV-LED, maka bagaimana dengan seri SMART-TV LG yang muncul lewat seri LG 32LF6000. Tak banyak menuai perbedaan dengan seri non-SMART, harga LG 32LF6000 yang lebih mahal hanya terbayar dengan kelebihan untuk mendukung kinerja SMART-nya yaitu Web-OS. Sistem operasi lama berbasis Kernel-Linux yang memang dikembangkan pertama kali oleh vendor asal California – HP untuk didedikasikan bagi perangkat elektronik yang memiliki kemampuan multitasking.

Trend Warna Metalik Ikut Sambangi TV-LED

Berbicara tentang seri TV LG LF tentu tak akan sedikit varian yang akan dimiliki oleh LG, namun diantara semuanya ini ada beberapa seri jagoan didalamnya dimana tak hanya menawarkan fitur yang lengkap namun juga kemasan yang unik dan menjanjikan. Dua seri yang menurut penulis cukup unik datang dari TV LG LF pasar global dan TV LG 32LF5600 India, yang secara tampilan benar-benar menggoda penulis melalui frame metaliknya yang berwarna Light-Silver dan Champange Gold. Tampilan unik dan fitur yang sempurna merupakan ciki khas dari kedua seri panel FHD-IPS 32 inch ini, dimana tak cukup dengan memboyong teknologi Motion ECO Sensor dan Smart Energy Saving saja – kedua seri unggulan dari LG LF ini juga datang dengan proteksi yang tinggi untuk semua kondisi yang membahayakan LG 32LF5000 user. Game-game yang ditawarkan untuk TV LG LF ini kini juga makin variatif dan menarik, apalagi jika ditambah dengan kekuatan dari teknologi dual-antenna terbaru mereka yang bernama DVB-T2. Rasanya kini tak ada lagi alasan untuk kualitas sinyal buruk dan membosankan, apalagi untuk kalangan menengah harga dari LG LF dan harga LG 32LF5600 masih sama-sama berada dalam rentang yang sama

Masih Dikategorikan Berdasarkan Dimensi Panel

Prestasi-prestasi yang baru saja penulis sebutkan dari LG ini memang sangat fantastis, dan cukup mampu membuat bungkam para kompetitornya. Namun sebenarnya seperti apa saja sih kekuatan TV-LED konvensional dari LG ini? Sebagaimana kebanyakan perangkat televisi lain tentunya, yang kategorinya terbagi dalam dimensi panel dan sistem operasi yang tersemat didalamnya. Namun dari semuanya, ada satu kategori yang menurut penulis cukup unik adalah LG LF yang selalu dibekali dengan fitur game namun harga LG LF masih dalam kategori 5 jutaan saja.

Prestasi Fantastis yang Bungkam Rival Sejatinya

Sama seperti yang dirasakan oleh rival sejatinya, kategori produk elektronik LG yang paling difavoritkan dan tinggi penjualannya adalah televisi. Bahkan tak ingin dikatakan mengekor popularitas dari Samsung yang selalu datang dengan berbagai terbosan baru, maka LG justru membuat gebrakan yang lebih mengagetkan atas prestasinya saat memunculkan TV-LED 3D pertama di dunia tahun 2010. Bahkan tak lama berselang setelah itu, dua ajang komputansi terbesar dunia CES dan IFA sempat menjadi saksi mata atas kehadiran TV besutan LG yang diklaim memiliki tingkat resolusi diatas 4K-UHD, yaitu 5K dan 8 K. Wow, sangat fantastis.