Daftar Harga Tablet 5 inch - 7 inch Termurah Juni 2022

Model Harga Termurah
Advan Vandroid E1C Rp 799.000
Samsung Galaxy Tab A Rp 1.699.000
Advan Vandroid S7C Rp 720.000
Advan Vandroid E1C Pro Rp 990.000
Samsung Galaxy Tab 3 Rp 1.500.000
Advan Vandroid X7 Pro Rp 799.000
Evercoss Bravo Tab Rp 950.000
Advan Tab 7 Belajar Rp 1.285.000
Evercoss M70 Rp 765.000
Evercoss U70C Rp 999.000
Evercoss U70A Rp 848.000
Advan I Lite Rp 925.000
Advan Vandroid X7 Rp 930.000
Advan Vandroid T2G Rp 923.000
Advan Vandroid i7 Rp 1.599.000
Advan Vandroid i7D Rp 965.000
SPC L70 Stream Rp 1.400.000
Evercoss Winner Rp 865.000

Deskripsi Mengenai Tablet

Ukuran layar yang ideal untuk bepergian

Tablet layar 7 inci hadir untuk memenuhi permintaan pasar akan sebuah perangkat berkualitas dan mumpuni dengan layar cukup lebar, namun tetap nyaman saat dibawa bepergian. Meski ada banyak pilihan tablet yang hadir di pasaran dengan ukuran layar yang bervariasi, namun tablet dengan diagonal 7 inci ini lebih diminati karena alasan tersebut.

Selain hadir dengan ukuran layar yang lebar, tablet layar 7 inci ini juga menawarkan resolusi yang tinggi untuk menghadirkan gambar berkualitas tinggi pada layar. Serta menawarkan dukungan tampilan yang sempurna sat digunakan untuk streaming maupun aktivitas hiburan lain. Adapun resolusi yang hadir di tablet layar 7 inci ini sudah mendukung kualitas high definition ke atas.

Sedangkan untuk panel layar yang hadir di tablet layar 7 inci terbaru juga sudah mendukung kualitas tinggi. dan kebanyakan menggunakan jenis layar IPS LCD antara lain seperti yang hadir pada Apple iPad Mini 2019, atau beberapa tipe dari vendor lainnya. Kualitas layar IPS ini memang menawarkan tampilan yang mengagumkan pada layar smartphone maupun tablet.

Selain menghadirkan layar yang mumpuni. Tablet ini juga hadir dengan kualitas yang mumpuni dalam hal tampilan, juga dukungan hardware dan software yang ditanamkan. Sedangkan untuk harganya sendiri, tablet 7 inci ini sangat bervariasi. Adapun harga tablet 7 inci ini dibandrol di kisaran angka mulai dari 1 jutaan hingga 8 jutaan.

dengan rentang harga tablet 7 inci yang luas, memungkinkan menjangkau banyak segmen pasar. Untuk segmen pasar di kelas entry level beberapa tipe local hadir meramaikan pasaran laptop. Antara lain adalah Zyrex ST216, Advan Tablet Belajar 7, dan banyak lagi. Sedangkan untuk di kelas menengah ke atas, tentu saja nama Apple dengan iPad Air nya masih menjadi juara.

Selain berbandrol harga yang menawarkan rentang harga yang luas, tablet layar 7 inci terbaru hadir menawarkan banyak keunggulan dibalik harga tablet layar 7 inci yang rasional. Selain dukungan harga yang bervariasi. Dapur pacu yang ditanamkan pada tablet layar 7 inci ini juga sangat bervariasi, tergantung pada budget dan juga spesifikasinya.

Harga yang rasional dengan mesin mumpuni

Selain hadir dengan dukungan layar yang lebar, tablet layar 7 inci ini juga hadir dengan dukungan mesin dengan kualitas yang tinggi. yang mampu menghadirkan kualitas CPU dan GPU yang juga menjanjikan. Untuk dukungan CPU yang ditanamkan di tablet ini menghadirkan brand ternama seperti Qualcomm dan Mediatek.

Kecepatan prosesor yang hadir di tablet layar 7 inci terbaru menawarkan kecepatan mulai dari 1 GHz hingga 2, 8 GHz. Dengan kinerja prosesor yang tangguh dengan kecepatan tinggi, menghadirkan dukungan respon yang gesit dan dapat diandalkan. Sedangkan untuk dukungan prosesor yang dihadirkan pun beragam mulai Quad core hingga Octa core.

Selain menawarkan CPU dan GPU yang tangguh, tablet layar 7 inci juga hadir dengan dukungan komponen handal lainnya disesuaikan dengan budget yang tersedia. Untuk mengimbangi kinerja prosesornya, tablet ini menghadirkan dukungan kapasitas memori RAM yang mumpuni, sehingga dapat menunjang kinerja prosesor.

Menawarkan kemampuan multitasking yang mumpuni

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bahwa tablet 7 inci terbaru ini hadir dengan dukungan kinerja prosesor yang tangguh. Dan untuk memaksimalkan dukungan kinerja yang lebih optimal, maka tablet ini juga hadir dengan dukungan kapasitas RAM yang mumpuni, sehingga dapat diandalkan untuk aktivitas multitasking.

Dengan kapasitas RAM yang ditanamkan di tablet 7 inci terbaru, memungkinkan tablet ini dapat merespon berbagai perintah dan menjalankan banyak aplikasi dengan lancar. Adapun kapasitas yang hadir di tablet jenis ini mulai dari 1 GB hingga 8 GB. Yang dapat memaksimalkan performa tablet secara keseluruhan.

Dengan harga tablet 7 inci terbaru, tak hadir dengan desain maupun mesin yang tangguh saja, namun juga hadir dengan dukungan fitur lainnya yang menjanjikan. Selain itu tablet ini juga hadir dengan kapasitas penyimpanan internal yang besar bahkan hingga 256 GB.

Sedangkan untuk kamera yang juga hadir di tablet ini sangat menjanjikan. Dengan menjanjikan tampilan gambar foto dan video yang berkualitas. Sehingga tablet ini dapat diandalkan untuk mengambil objek berupa gambar diam maupun gambar bergerak. Adapun resolusi yang dihadirkan mulai dari resolusi 0,3 MP hingga 8 MP.

Selain hadir dengan resolusi yang tinggi, tablet layar 7 inci terbaru juga hadir dengan dukungan teknologi fotografi yang mumpuni. Yang terdiri dari LED Flash, AF, HDR, dan lain sebagainya. Sehingga kualitas gambar dan video lebih berkualitas. Dengan demikian Anda dapat mengandalkan fitur kamera pada tablet ini.

Selain hadir dengan dukungan fitur kamera yang mumpuni, tablet layar 7 inci juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar. Kapasitas baterai yang dihadirkan dapat mendukung aktivitas tablet berjam-jam. Adapun kapasitas yang dihadirkan di tipe tablet ini hadir mulai dari kapasitas 4000 mAh hingga 5000 mAh.

Dengan kapasitas baterai yang besar, tablet layar 7 inci dapat mendukung kinerja tablet untuk produktivitas maupun hiburan. Bukan hanya dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas besar saja, fitur konektivitas yang ditanamkan di tablet ini juga cukup lengkap dan dapat diandalkan.

Ada dua tipe tablet layar 7 inci, yakni yang mendukung sambungan dengan jaringan Wi-FI, maupun jaringan Wi-Fi dan selular. Yang dapat menghubungkan tablet dengan dunia luar. Selain sambungan nirkabel, tablet ini juga dilengkapi dengan dukungan konektivitas dengan kabel yang meliputi USB, HDMI, dan sebagainya yang dapat mendukung konektivitas antar perangkat.