Daftar Harga Tablet ipega Murah Terbaru Oktober 2019

Daftar harga Tablet ipega murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet ipega termurah dan terpopuler pada Oktober 2019. Tablet ipega terpopuler pada Oktober 2019 adalah ipega PG 9701. Tablet ipega termurah pada Oktober 2019 adalah .

  • × Brand: ipega
ipega PG 9701 2013
# 1165 Tablet
  • ipega

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.2 Jelly Bean
  •  Prosesor : Quad Core 1.6 GHz
  •  RAM : 2 GB
  •  Ukuran Layar : 7 inch

Daftar Harga Tablet ipega Termurah Oktober 2019

Model Harga Termurah

Artikel Tablet ipega

Deskripsi Tablet ipega

Tablet ipega, Tablet Gaming dengan Didukung Desain yang Unik

Spesialis Gaming

Ipega adalah sebuah brand tablet yang mengkhususkan diri menyediakan perangkat tablet dengan desain dan spesifikasi yang mencerminkan perangkat gaming tablet profesional. Tablet ipega mendukung desai yang simpel saat bermain game serta kualitas yang mumpuni baik dari segi visual dan audio. Tablet ipega ini tak hanya memiliki desain yang dirancang dengan sangat detail, namun juga memiliki karakter dalaman yang memang cocok untuk aktivitas gaming mobile. Untuk desain nya, Tablet ipega untuk semua tip yang dikeluarkannya sudah menyediakan tombol gaming yang lengkap dan responsif, dengan hadirnya tombol gaming fisik ini Anda akan lebih menjiwai permainan. Harga Tablet ipega juga murah dan biasanya diburu para pelajar karena dibandrol sangat terjangkau. dan meskipun harganya murah, Anda tak akan kecewa, apa lagi jika Anda mengaku sebagai gamer sejati.

Dapur Pacu Khusus Gaming

Tablet ini sudah drilis dengan beragam tipe, diantara yang paling populer adalah Tablet ipega PG700 dan PG9701. Harga Tablet ipega dibndrol murah sekitar 2 jutaan, terbilang bersaing khususnya untuk sebuah perangkat gaming profesional. Dengan harga Tablet ipega yang tergolong murah, perangkat ini didukung dapur pacu yang handal. Prosesor yang digunakan merupakan jenis prosesor quad core dengan kecepatan 1, 6 GHz dari Cortex A9, sedangkan untuk GPU, tablet ini menggunakan prosesor grafis dari Mali-400. Untuk harga Tablet ipega Tablet ipega yang tergolong murah, Anda tak perlu takut kinerja tablet ini lelet ketika bermain game berat, karena kapasitas RAM nya disesuaikan dengan kebutuhan gaming, yakni dibekali dengan kapasitas 2GB dengan jenis DDR3 dual channel. sistem operasi yang digunakan tablet ini adalah OS Android 4.2untuk kemudahan pengoperasian.

Dukungan Fitur Gaming

Dengan harga Tablet ipega Tablet ipega yang murah, perangkat ini tak hanya hadir sebagai perangkat gaming tablet yang memiliki dapur pacu dan spesifikasi tingkat dewa. Namun tablet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang tak kalah pentingnya. Untuk mendukung aksi gaming yang seru, tablet ini didukung sejumlah gaming fitur seperti: Android Gravity Games, Arcade games, Touch Game, Sony PS1, Nitendo GBA/ N64/ FC Game, Sega MD Games, serta sejumlah game yang dimainkan secara online menggunakan akses interne. Untuk multimedia, perangkat ini mendukung HDMI dengan kualitas gambar 1080p, serta dukungan format-format multimedia untuk audio meliputi MP3, WMA,FLAC, APP, dan OGG. Gambar terdiri dari JPEG dan BMO, dan Video terdiri dari MPEG4, ASP, DIVX, WMV, RMVBAII. Sedangkan untuk konektivitas perangkat ini mendukung OTG, Bluetooth, jaringan 3G, dan Wi-Fi. Untuk mendukung kemudahan penggunaan, tablet ini juga didukung sejumlah bahasa untuk lebih dari 16 negara di dunia.