Daftar Harga Tablet i-Cherry Murah Terbaru Februari 2019

Daftar harga Tablet i-Cherry murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet i-Cherry termurah dan terpopuler pada Februari 2019. Tablet i-Cherry terpopuler pada Februari 2019 adalah i-Cherry C70. Tablet i-Cherry termurah pada Februari 2019 adalah .

  • × Brand: i-Cherry
i-Cherry C70 2012
# 1005 Tablet
  • i-Cherry
  • i-Cherry C Series

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.1 Jelly Bean
  •  Prosesor : Dual Core 1 GHz
  •  RAM : 512 MB
  •  Ukuran Layar : 7 inch

Daftar Harga Tablet i-Cherry Termurah Februari 2019

Model Harga Termurah

Artikel Tablet i-Cherry

Deskripsi Tablet i-Cherry

Tablet i-Cherry

Hingga saat ini, sudah semakin banyak brand lokal yang bermunculan dan ikut serta dalam melakukan produksi peralatan telekomunikasi. Kebanyakan dari brand lokal tersebut, melakukan kegiatan produksinya pada negara Filipina untuk mengurangi biaya produksi yang terbilang mahal dan mendapatkan harga produk yang cukup miring dan murah. i-Cherry sebagai salah satu brand lokal, ingin mengikuti tren dengan mengeluarkan produk Tablet i-Cherry yang berlandaskan OS Android. Meskipun i-Cherry terbilang masih baru berkutat dalam memproduksi gadget, namun kualitas dari brand tersebut dinilai sudah baik dan mampu untuk bersaing dengan brand lokal yang ada.

Meskipun di Indonesia sudah ada banyak brand lokal yang menjajakan produk Tablet mereka, tetapi i-Cherry dianggap sudah mampu untuk bersaing dengan brand lokal lainnya tersebut. Nama i-Cherry sudah tidak asing lagi bagi para konsumen di Indonesia, bahkan sudah ada banyak konsumen di Indonesia yang mengandalkan produk i-Cherry sebagai perangkat telekomunikasi mereka. Karena i-Cherry memiliki harga yang sangat terjangkau dan sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia, i-Cherry mampu meraih angka popularitas yang cukup cepat dan tinggi.

i-Cherry masih belum memiliki Authorized Seller di Indonesia. Namun sudah sangat banyak komunitas pengguna dan penjaja gadget yang melakukan penjualan dari Tablet i-Cherry melalui forum di dunia maya. Reseller tersebut terus berkembang dan hingga saat ini sudah sangat banyak reseller yang menjual Tablet i-Cherry, sehingga konsumen dapat dengan mudah untuk mendapatkan Tablet i-Cherry. Karena kemudahan untuk melakukan perbaikan dan mendapatkan suku cadang dari produk i-Cherry, anda dapat melakukan perbaikan pada vendor manapun yang menyediakan jasa perbaikan Smartphone(HP) dan Tablet.

Tablet i-Cherry C70 menjadi salah satu tablet pertama yang mampu untuk mendukung dan memainkan TV Analog. Tablet i-Cherry C70 merupakan sebuah tablet yang memiliki layar sentuh yang berukuran 7 inci dan resolusi sebesar 600 x 1024 pixels yang mampu menampilkan warna yang cukup cerah dan tajam. Tablet i-Cherry C70 dipersenjatai oleh Processor MediaTek Dual Core dengan Clock Speed secepat 1GHz dan juga RAM sebesar 512MB. Dalam sisi fotografinya, Tablet i-Cherry ini juga sudah memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 5MP dan kamera sekunder dengan resolusi sebesar 2MP.

Kemudian terdapat juga Tablet i-Cherry Superion dengan spesifikasi dan kemampuan yang sedikit berbeda dari pendahulunya. Tablet i-Cherry Superion dibekali dengan layar yang berukuran 7 inci dan memiliki resolusi sebesar 480 x 800 pixels. Untuk urusan peforma, Tablet i-Cherry Superion masih mengandalkan Processor Single Core dengan Clock Speed secepat 1GHz dan RAM yang berkapasitas sebesar 512MB, tetapi dirasakan sudah cukup mumpuni untuk menjalankan OS Android ICS dengan cukup lancar. Untuk unsur konektifitasnya, tablet ini mengandalkan koneksi 3G dari Single Slot SIM Card yang sudah disediakannya. Untuk anda yang senang berpergian, Tablet i-Cherry Superion ini dapat menjadi teman anda, karena sudah menyediakan baterai dengan kapasitas sebesar 3200mAh.