Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Zte, Penghasil Produk Berkualitas Tinggi

Perusahaan

Cina memiliki sederet manufacturer perangkat elektronik yang mampu menghasilkan produk berkualitas, salah satunya adalah ZTE. Brand ini hadir dari perusahaan ZTE Corporation yang merupakan salah satu produsen ternama di bidang manufacturing perangkat telekomunikasi. Sejarah pendirian perusahaan ini bermula dari pendirian pada tahun 1985 silam oleh Hou Weigui. Untuk lokasinya, perusahaan multinasional yang berbasis di Shenzen, Guangdong, Cina, ini sebelumnya dikenal sebagai Zhongxing Semiconductor Co., Ltd. Kemudian, perkembangan pada perusahaan ini membuat namanya kembali berubah menjadi Zhongxing New Telecommnication Equipment Co., Ltd serta membuat sebuah model bisnis yang baru. Kini, perusahaan itu berubah menjadi ZTE Corporation. Perusahaan ini kni merupakan perusahaan dengan keuntungan yang tinggi bahkan jika dihitung dari penjualan domestik saja. Pada tahun 2006, ZTE mulai merambah pasar internasional dan merilis berbagai jenis produk telekomunikasi.

Brand

Hadirnya ZTE di Indonesia bermula sekitar tahun 2006 dengan produk utama berupa produk telekomunikasi mobile. Sampai saat ini brand ZTE dikenal sebagai penghasil modem atau juga router dengan kinerja yang tinggi. Harga yang kompetitif adalah alasan utama pengguna di tanah air melirik produk ZTE, ditambah lagi dengan kualitasnya yang memang sudah mendunia. Hal lain yang menjadikan produk ZTE sukses di Indonesia adalah karena memiliki daya tahan yang baik ketika digunakan untuk beroperasi dalam waktu yang lama. Belakangan, dengan masuknya produk tablet serta smartphone ZTE ke persaingan gadget, brand asal Cina ini semakin dikenal luas.

Produk

Tingginya permintaan pasar akan tablet berkulitas membuat vendor Cina ini ikut aktif merilis produk andalannya untuk bersaing dengan brand-brand ternama lain. Keunggulan dari tablet ZTE adalah karena dipersenjatai dengan spesifikasi tinggi, namun bisa didapatkan dengan kisaran harga yang terjangkau. Beberapa seri tablet ZTE yang menarik banyak pengguna diantaranya adalah ZTE Light Tab V9. Terdapat beberapa model yang bisa dipillih dengan spesifikasi yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan dana yang dimiliki oleh pengguna. Untuk pengguna yang membutuhkan fitur lengkap, bisa memilih varian V9 Pro, dimana pada produknya ini, ZTE memiliki dukungan jaringan GSM HSUPA. Sementara untuk prosesonya memiliki kinerja yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Terdapat pula varian tablet ZTE ini yang lebih murah dengan dukungan jaringan WiFi saja. Sementara untuk pengguna yang mengejar kualitas dan performa terbaik, bisa memilih ZTE E9Q+. Ditujukan untuk pengguna dari kelas mid end, prosesor yang digunakan memiliki 4 inti dengan kecepatan 1.3 GHz. ZTE membekali produknya ini dengan desain yang atraktif, ditambah dengan layar yang lebih besar ukurannya sebesar 9.7 inch. Untuk memaksimalkan tampilannya, layar ini telah didukung oleh teknologi IPS dan resolusi HD. Tablet ZTE menjadi pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan karena harganya pun sangat terjangkau. ZTE berani menawarkan produknya dengan harga yang pas di kantong tanpa mengorbankan kualitas produknya.