Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Websong

Websong merupakan pabrikan asal China yang bidang usahanya memfokuskan diri sebagai produsen perangkat elektronik seperti aksesoris komputer, power bank, Tablet, kamera dan produk elektronik konsumen lainnya. Selain menghasilkan produk untuk konsumen, Lapara Industrial memiliki layanan OEM dan ODM bagi perusahaan. Dengan OEM dan ODM, team Lapara Industrial akan bekerjasama dengan perusahaan lain yang menggunakan jasanya untuk menghasilkan barang jadi yang diinginkan. Websong didirikan di negara China dan memiliki kantor pusat di Shanghai. Meski tidak membuka distribusi secara resmi di negara lain, produk dari Websong sudah mencapai pasar global. Websong menjual produknya langsung melalui website online store seperti Alibaba dan Aliexpress.

Untuk pasar Indonesia sendiri, produk Websong cukup mudah ditemui baik melalui online store maupun toko fisik di kota-kota besar. Meski lini produk Websong cukup banyak, hanya beberapa produk yang masuk ke Indonesia dengan mayoritasnya adalah Tablet Websong. Sama dengan tablet china lainnya, Tablet Websong tidak memiliki buku panduan dengan bahasa Indonesia. Tapi jangan khawatir, sama dengan tablet pada umumnya, Tablet Websong menggunakan sistem operasi Android yang pengoperasiannya sudah familiar. Tablet Websong dipasarkan di Indonesia untuk menjaring pengguna di entry level. Harga yang ditawarkan oleh Tablet Websong sangat terjangkau. Meski terbilang ekonomis, Tablet Websong memiliki spesifikasi yang mumpuni dan fitur yang cukup baik dikelasnya.

Bersaing dikelas entry level, Tablet Websong menghadirkan tipe A13-7 Dual Camera yang sesuai dengan namanya telah dilengkapi dengan kamera pada sisi belakang dan depan tabletnya. Tablet Websong A13-7 Dual Camera diperkuat dengan prosesor Allwinner A13 Cortex A10 dan chipset grafis Mali 400 yang sudah mendukung Open GL. Layar yang digunakan tablet ini selebar 7 inci dengan resolusi 800 x 600 dan sudah memiliki teknologi capacitive touchscreen. Media penyimpanan internalnya sebesar 8 GB, untuk melakukan ekspansi tablet ini telah menyediakan slot memory eksternal yang mendukung microSD sampri dengan ukuran 32 GB. Untuk fitur lainnya, tablet ini sudah memiliki sistem operasi Android 4.0 ICS, 512 MB Ram, Flash Player dan port micro USB.

Jika anda ingin memiliki tablet yang bisa digunakan layaknya telepon genggam, Tablet Websong Ultimate 8377 bisa menjadi pilihan. Tablet ini memiliki kapabilitas jaringan seluler dual sim dual on yang bisa mendukung fitur telpon dan sms. Tablet Websong Ultimate 8377 beroperasi dengan Android 4.1.1 Jelly Bean yang diperkuat dengan prosesor Dual Core 1.2 GHZ dan chipset grafis PowerVR SGX531. Untuk mendukung prosesor tersebut, Tablet Websong Ultimate 8377 menyisipkan memory sebesar 1 GB RAM. Untuk media penyimpanannya, selain disertakan memory internal sebesar 8 GB tablet ini menyediakan juga slot microSD. Fitur lain yang cukup menarik adalah adanya GPS, menggunakan fitur ini pengguna tidak akan lagi mengalami tersesat ketika bepergian.