Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Viewsonic, Perangkat Gadget dari Produsen Ternama

Perusahaan

Di dunia komputer, nama ViewSonic pastinya sangat familiar. Bagaimana tidak? Brand ini menjadi salah satu pemain besar di industri tersebut, terutama di bidang manufacturing display untuk perangkat komputer. ViewSonic merupakan brand milik ViewSonic Corporation yang bermarkas di Walnut, California, Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1987 sebagai Keypoint Technology Corporation, perusahaan tersebut berkembang dengan pesat. Brand yang juga berspesialisasi di bidang manufacturing perangkat mobile ini memiliki pendapatan tahunan hingga 1 triliun Dolar AS hanya dari penjualan produknya. Hal ini menunjukkan bahwa ViewSonic adalah salah satu pemain besar di industri teknologi. Untuk memberikan lebih banyak jenis produk ke pasaran, ViewSonic melakukan kerjasama dengan perusahaan besar lainnya, seperti AT&T Corporation. Alhasil, jenis produk yang ditawarkan brand Amerika ini makin bervariasi.

Brand

Sebagai salah satu produk dengan standar tinggi jelas brand ViewSonic juga sangat diminati pengguna di Indonesia. Lebih lagi brand ini telah dikenal luas sebagai produk internasional yang pastinya memiliki standar tinggi. Produk asal Amerika Serikat yang pertama kali dikenal dari layar monitor ini sudah cukup lama memiliki basis pengguna di tanah air. Bahkan dengan popularitas yang dimiliki perangkat displaynya, hingga saat ini masih banyak pengguna yang menjadikan brand ini sebagai pilihan utama. Pelayanan yang baik terhadap pengguna juga bisa ditemukan dari brand yang telah membuka cukup banyak layanan pusat servis dan bekerjasama dengan banyak dealer resmi ini. Penawaran produk baru di perangkat gadget pun jelas memiliki prospek yang baik kedepannya.

Produk

Memang, ViewSonic dikenal sebagai produsen perangkat display dengan mutu tinggi. Namun, brand ini juga memiliki koleksi produk lainnya, yakni tablet. Berbekal pengalamannya sebagai manufacturer layar komputer selama bertahun-tahun, ViewSonic akhirnya merilis tablet dengan tampilan visual nan cantik. Keunggulan teknologi layar yang didapatkan dari produk LCD dan LED dari brand ini juga menular ke kinerja layar dari tablet ViewSonic. Layar tablet ViewSonic begitu jernih dan kaya warna sehingga mengoperasikannya menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Tak hanya layar terang yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan detil, tablet ViewSonic juga memiliki performa yang sangat tangguh. Tapi jelas performa layar tidak jadi satu-satunya keunggulan dari tablet yang ditawarkan, dimana kinerja optimal juga dijanjikan dengan penggunan teknologi prosesor terbaru. Nama yang digunakan adalah ViewPad dan untuk seri yang bisa anda pertimbangkan diantaranya adalah Tablet ViewSonic 7. Di dalam hardwarenya, digunakan layar dengan dukungan resolusi HD, prosesor terbaru dengan teknologi yang hemat daya, dan juga RAM 512 MB. Tak ketinggalan fitur kamera juga dihadirkan dengan kekuatan 3 Megapixel. Seri lain yang ditujukan untuk pengguna dan pencinta tablet tanah air adalah Viewsonic ViewPad 10. Ditujukan untuk pengguna dengan kebutuhan kinerja dan produktivitas kerja yang lebih superior, varian ini ditawarkan dengan penggunaan RAM 2 GB DDR3 serta SSD berkecepatan tinggi sebesar 16 GB. Untuk sistem operasi, tablet ini juga lebih spesial karena ViewSonic membenamkan sistem operasi Windows 7 Profesional.