Daftar Harga Tablet Tori Murah Terbaru Februari 2019

Daftar harga Tablet Tori murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet Tori termurah dan terpopuler pada Februari 2019. Tablet Tori terpopuler pada Februari 2019 adalah Tori TK-8S. Tablet Tori termurah pada Februari 2019 adalah .

  • × Brand: Tori
Tori TK-8S 2012
# 413 Tablet
  • Tori

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.2 Jelly Bean
  •  Prosesor : 1 GHz
  •  RAM : 512 MB
  •  Ukuran Layar : 7 inch

Daftar Harga Tablet Tori Termurah Februari 2019

Model Harga Termurah

Artikel Tablet Tori

Deskripsi Tablet Tori

Tablet Tori

Boomingnya pasar gadget secara global mendorong hampir semua pabrikan elektronik memproduksi gadget untuk mencoba mengambil porsi penjualan. Salah satunya adalah pabrikan elektronik asal China Tori. Berkantor pusat di Shenzen China, Tori berawal dari perusahaan manufaktur produk elektronik konsumen dan jasa OEM/EDM. Dengan layanan OEM dan ODM, team pabrikan Tori akan bekerjasama dengan perusahaan lain yang menggunakan jasanya untuk menghasilkan barang jadi yang diinginkan. Untuk mengikuti alur pasar yang semakin besar di segmen gadget, Tori memutuskan membuka lini produksi baru yaitu Tablet dan smartphone(HP).

Hampir mirip dengan pabrikan China lainnya, Tori memfokuskan pemasarannya melalui website online store. Hal ini diambil sebagai strategi dalam memperpendek jalur distribusi dan menjaga harga akhir yang lebih murah pada konsumen. Untuk pasar Indonesia sendiri, produk Tablet Tori mendapat respon yang cukup baik dari para penggunanya. Hal ini dikarenakan berbeda dari produk asal china yang kurang baik kualitasnya, Tablet Tori memiliki kinerja dan kualitas pembuatan yang sangat baik. Hal ini tidaklah aneh karena memang Tablet Tori dibuat dengan kontrol kualitas yang cukup tinggi dan ketat.

Lini produk Tablet Tori yang diluncurkan di Indonesia lebih ditargetkan pada segmen menengah ke bawah. Keputusan tersebut diambil oleh pabrikan Tablet Tori agar dapat lebih fokus bersaing dengan pabrikan lainnya. Mempersiapkan diri untuk bersaing dipasar gadget Indonesia, Tablet Tori bekerjasama juga dengan mitra lokal untuk menangani layanan purna jualnya di berbagai kota di Indonesia.

Di segmen ekonomis, Tablet Tori menghadirkan seri TK-8S yang memiliki sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Tablet Tori TK-8S memiliki rentang layar selebar 7 inci beresolusi 800 x 480 pixel yang telah mendukung pengoperasian touchscreen multi touch sebanyak 5 poin. Untuk kinerjanya, Tablet Tori TK-8S menyertakan prosesor Allwinner A10 yang berlari dikecepatan 1.2 Ghz dan memory Ram 512 MB DDR3. Untuk memompa performa grafisnya, tablet ini menyertakan juga chipset grafis yaitu Mali MP400. Untuk konektifitasnya, meski tidak mendukung jaringan seluler secara internal, Tablet Tori TK-8S mendukung penggunaan modem 3G melalui port USB OTG yang disertakan. Fitur lainnya yang ada pada tablet ini antara lain memory internal 4GB, dual kamera, stereo speaker dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Bagi pengguna yang membutuhkan jaringan data seluler di tabletnya, Tablet Tori TK-7GH bisa menjadi alternatif jawabannya. Tablet dengan layar selebar 7 inci ini memiliki kapabilitas data seluler yang bekerja pada jaringan GSM dan WCDMA (3G). Memiliki sistem operasi Android 4.4 KitKat, Tablet Tori TK-7GH telah menyertakan prosesor dual core MTK8312, RAM 512 MB, dan chipset Mali MP400. Untuk fitur lainnya, Tablet Tori TK-7GH menyertakan juga kamera 5MP, Wifi b/g/n, G-sensor dengan 5 titik dan analog TV.