Daftar Harga Tablet Tiger Murah Terbaru April 2019

Daftar harga Tablet Tiger murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet Tiger termurah dan terpopuler pada April 2019. Tablet Tiger terpopuler pada April 2019 adalah Tiger KF111. Tablet Tiger termurah pada April 2019 adalah .

  • × Brand: Tiger
Tiger KF111 2013
# 511 Tablet
  • Tiger
  • Tiger KF

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  •  Prosesor : Single Core 1 GHz
  •  RAM : 512 MB
  •  Ukuran Layar : 7 inch

Daftar Harga Tablet Tiger Termurah April 2019

Model Harga Termurah

Artikel Tablet Tiger

Deskripsi Tablet Tiger

Tablet Tiger, Desain dan Bandrol Minimalis

Beragam Jenis Sesuai Kebutuhan Konsumen

Tiger adalah merek salah satu tablet yang menawarkan spesifikasi yang mumpuni, dengan bandrol harga Tablet Tiger yang murah. Tablet Tiger ini memiliki layar yang luas dengan diagonal 7 inci – 9 inci dengan teknologi TFT capacitive touchscreen dan resolusi yang besar. Tablet Tiger memiliki desain modis dan trendy, yang cocok dimiliki oleh para eksekutif maupun pelajar. Dengan harga Tablet Tiger yang relatif murah, perangkat ini cukup menjanjikan, selain desain juga dapat dilihat dari dapur pacunya. Beberapa tipe Tablet Tiger yang sudah beredar di pasaran antara lain adalah Tiger X1, Tiger T96, dan Tiger KF-777.Sema tipe menggunakan sistem operasi Android, mulai yang didukung OS Android Jelly Bean hingga yang sudah menggunakan OS Android Lollipop.

Kapasitas ROM Hingga 8 GB

Harga Tablet Tiger ini diandrol murah di kisaran 600 – 900 ribuan, dengan harga Tablet Tiger yang murah, tablet ini terbilang sangat menjanjikan. Salah satunya adalah penawaran kapasitas penyimpanan internal yang terbilang besar, misalkan untuk tipe Tiger T96, kapasitas yang disediakan hingga 8 GB, kapasitas yang sangat besar untuk harga Tablet Tiger yang murah. selain didukung di memory internal, tablet ini juga dilengkapi dengan hardware yang handal untuk menggerakan perangkat ini sesuai dengan harapan. Pertama kali yang difokuskan tentu CPU sebagai otak dari sebuah perangkat tablet, perangkat ini didukung prosesor dual core dari Cortex A7 dengan kecepatan 1, 2 GHz, di samping prosesor yang handal, perangkat ini juga didukung kapasitas RAM yang cukup ideal, dengan kapasitas antara 512 MB – 1 GB.Sebuah perangkat tablet tentu tidak akan terlepas dari elemen penting ini, yakni baterai, untuk perangkat Tiger baterai yang disertakan di dalamnya sudah memiliki kapasitas yang mumpuni berkapasitas hingga 4000 mAh, yang dapat bertahan hingga 4-5 jam pemakaian.

Multimedia dan Game

Rasanya tak akan sempurna jika sebuah tablet tidak dilengkapi dengan kemampuan akses internet, perangkat ini mendukung akses internet menggunakan jaringan 3G dan Wi-Fi. Dengan akses internet Anda dapat mengakses banyak informasi hingga bermain game online. Berbicara mengenai game, dalam perangkat ini sudah terinstal beberapa aplikasi game menarik dengan kualitas 3D, untuk memaksimalkan bermain game, Anda juga di suguhan fitur-fitur yang luar biasa, antara lain adalah G-Sensor dan 3G Dongle. Perangkatan ini juga mendukung dual kamera, pada kamera depan disediakan kamera VGA yang dapat mendukung Anda berkomunikasi menggunakan vide call, sedangkan untuk kamera utama sebesar 2 MP yang telah dilengkapi dengan fitur auto focus, kualitas kameranya pun terbilang cukup baik. dan dapat juga berfungsi sebagai video recording.