Daftar Harga Tablet Smartfren Murah Terbaru Februari 2019

Daftar harga Tablet Smartfren murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet Smartfren termurah dan terpopuler pada Februari 2019. Tablet Smartfren terpopuler pada Februari 2019 adalah Smartfren Andromax Tab 8, Smartfren Andromax Tab 7.0 by Hisense, Smartfren Vitell Thunderstorm X10. Tablet Smartfren termurah pada Februari 2019 adalah Smartfren Andromax Tab 8.

  • × Brand: Smartfren
Smartfren Andromax Tab 8 2014
# 42 Tablet
  • Smartfren
  • Smartfren Andromax Tab

Rp 599.000 (3 toko)

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.2 Jelly Bean
  •  Prosesor : Quad Core 1.5 GHz
  •  RAM : 1 GB
  •  Ukuran Layar : 8 inch
Smartfren Andromax Tab 7.0 by Hisense 2012
# 265 Tablet
  • Smartfren
  • Smartfren Andromax Tab

belum ada harga  

2.80/5
1 Review
1 Threads
  •  OS : Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich
  •  Prosesor : Dual Core 1 GHz
  •  RAM : 1 GB
  •  Ukuran Layar : 7 inch
Smartfren Vitell Thunderstorm X10 2013
# 549 Tablet
  • Smartfren

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.1 Jelly Bean
  •  Prosesor : Dual Core 1.59 GHz
  •  RAM : 1 GB
  •  Ukuran Layar : 7 inch

Daftar Harga Tablet Smartfren Termurah Februari 2019

Model Harga Termurah
Smartfren Andromax Tab 8 Rp 599.000

Artikel Tablet Smartfren

Deskripsi Tablet Smartfren

Tablet Smartfren

PT Smartfren Telecom yang berkantor pusat di Jakarta didirikan pada April 2011. Didirikan oleh naungan PT Global Mediacom Tbk, PT Smartfren Telecom merupakan hasil merger dari dua perusahaan operator telekomunikasi yaitu PT Smart Telecom Tbk dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8). PT Smartfren Telecom diakusisi oleh Sinar Mas group pada November 2011 setelah mengalami krisis finansial dan penurunan penjualan produknya.

Untuk lini usahanya sendiri, PT Smartfren Telecom pada awalnya merupakan operator telekomunikasi dan Internet service provider. PT Smartfren Telecom memiliki lisensi jaringan seluler pada teknologi CDMA. Seiring dengan besarnya jaringan pengguna yang dimilikinya, untuk menyediakan perangkat yang ekonomis dan handal PT Smartfren Telecom melebarkan usahanya di bidang manufaktur perangkat telekomunikasi untuk kastemer. Dimulai dari menghadirkan feature phone, kini PT Smartfren Telecom memiliki banyak produk yang mengisi segmen smartphone(HP) dan tablet di Indonesia. Banyak prestasi yang didapat oleh perusahaan ini, salah satunya adalah PT Smartfren Telecom bersama Qualcomm merupakan penyedia infrastruktur dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry. Selain itu, sebagai internet service provider PT Smartfren Telecom merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menggelar jaringan EV-DO Rev B.

Terkenal dengan paket internetnya yang murah dan cepat, banyak pengguna gadget di Indonesia tertarik menggunakan perangkat Tablet Smartfren. Selain itu dengan harga yang sangat terjangkau, Tablet Smartfren yang beredar memiliki paket bundle yang sangat menarik. Harga murah dan bundle yang menarik, memang strategi itulah yang diambil oleh smartfren dalam memasarkan produknya. Tablet Smartfren yang dilepas kepasaran memiliki harga yang lebih murah dibanding pesaingnnya untuk spesifikasi dan segmen yang sama. Strategi ini diambil Smartfren untuk meningkatkan jumlah pelanggannya, tidak mengambil keuntungan dari menjual produk melainkan mengambil keuntungan dari biaya pemakaian dan langganannya.

Untuk menjaring pengguna pemula, Tablet Smartfren Andromax tab 7.0 hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly bean yang sangat mudah dioperasikan. Tablet Smartfren Andromax tab 7.0 menyematkan layar LCD sebesar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel yang berteknologi capacitive multi touch screen. Untuk konektifitasnya, Tablet Smartfren Andromax tab 7.0 telah dilengkapi dengan koneksi data seluler EVDO Rev A dan Wifi b/g/n. Untuk fitur lainnya, tablet ini menyertakan juga Buit In GPS, port mini HDMI, USB OTG dan baterai berkapasitas besar 4000 mAh.

Bagi pengguna yang memuntut fitur lebih pada tabletnya, Tablet Smartfren menghadirkan seri Andromax tab 8.0. Tablet ini memiliki konektifitas data seluler berteknologi EVDO Rev A, Wifi b/g/n dan Bluetooth 3.0 dengan A2DP. Sesuai dengan namanya, Tablet Smartfren Andromax tab 8.0 memiliki layar selebar 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 pixel dan kerapatan 160 ppi. Tablet Android 4.2 Jelly Bean ini menggunakan prosesor Arm Cortex A9 Dual Core 1.5 GHz, chipset grafis Mali 400 dan Ram sebesar 1 GB.