Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A Murah Terbaru Oktober 2022

Daftar Tablet Terbaru

Perbandingan Produk Tablet Terpopuler

Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A Termurah Oktober 2022

Artikel Terbaru Tentang Tablet

Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet dengan banyak jenis dan desain yang eksklusif

Samsung merupakan salah satu brand besar yang secara masif mengeluarkan berbagai varian tablet berkualitas ke pasaran. Tablet Samsung setiap tahunannya selalu mengalami pembaharuan, seiring dirilisnya berbagai jenis tipe, yang kadang sulit dibedakan antara satu dan lainnya. Karena terlalu mirip.

Tablet Samsung pertama kali di rilis di tahun 2011 dengan meluncurkan Samsung Galaxy Tab generasi pertama. Setelah itu Samsung pun gencar menciptakan tablet Samsung terbaru yang mewarnai pasaran tablet tanah air. Seperti kebanyakan tablet, tablet Samsung pun menawarkan banyak keunggulan dan fitur yang canggih.

Bahkan keunggulan tablet Samsung dengan tablet lain di kelasnya adalah animo penggemar tablet, di mama Samsung sudah memiliki pasaran sendiri untuk jenis tablet ini. Sat ini tablet Samsung terbaru yang banyak beredar di pasaran adalah Samsung Galaxy Tab A dan Samsung Galaxy Tab S. kedua seri ini membidik pasaran yang berbeda, namun terap mengedepankan kualitas.

Tidak perbedaan yang mencolok antara tablet Samsung Galaxy A seri dan S seri, kecuali dari harga dan segmen pasar yang dibidik. Rata-rata tablet Samsung A seri di pasarkan di kelas menengah. Sedangkan untuk seri S hadir untuk memanjakan kelas atas dengan kinerja tablet yang juga disesuaikan dengan harga dan kebutuhan.

untuk tampilannya sendiri, desain dari tablet Samsung masih mengusung tema yang simpel namun elegan. Tablet ini rata-rata dibekali dengan ukuran layar mulai dari 8 inci hingga 11 inci. Panel layar yang digunakan pun sudah sangat mumpuni untuk menampilkan tampilan gambar yang sangat jernih. Panel layar yang digunakan adalah IPS, AMOLED, dan Super AMOLED.

Sedangkan resolusinya juga tinggi kebanyakan tablet Samsung terbaru sudah mendukung resolusi Full HD. Dengan resolusi yang tinggi, tablet dapat menghasilkan tampilan yang prima. Apa lagi ukuran tablet yang terkenal lebih besar, sehingga mampu menghadirkan pengalaman yang menyenangkan saat browsing atau memainkan game.

Prosesor handal dengan harga yang bersaing

Harga tablet Samsung yang termasuk masih sangat rasional membawa Samsung menemui banyak calon pembeli potensial, yang menginginkan sebuah tablet handal dengan harga yang bersaing. Meski banyak jenis tablet yang dibandrol di angka 1 jutaan ke bawah, atau dapat dikatakan murah. Namun untuk kualitas Samsung tetap menawarkan harga terbaik.

Salah satu yang ditawarkan Samsung pada tabletnya tentu saja kinerja mesin yang berkualitas tinggi dan handal. Tablet Samsung terbaru dibekali dengan dukungan prosesor berkualitas tinggi. rata-rata membawa dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon, Mediate, dan tentu saja prosesor ciptaan Samsung sendiri, yakni Exynos.

Jenis prosesor yang dihadirkan di perangkat tablet Samsung juga bervariasi. Rata-rata untuk varian terbaru dibekali dengan jenis prosesor Octa Core dengan kecepatan melebihi 3 GHz. Seperti yang hadir pada Samsung Galaxy Tab S7 LTE dan Galaxy Tab S6 Lite. Tablet seri S ini merupakan beberapa tipe tablet di kelas flagship.

Namun prosesor octa core juga dihadirkah di tablet kelas menengah seperti Samsung Galaxy Tab A7 lite, dengan kecepatan hingga 2,8 Ghz. Secara keseluruhan, tablet Samsung menawarkan dukungan prosesor yang tangguh dengan kinerja yang mumpuni. Untuk menghasilkan performa prima.

Kapasitas RAM yang besar untuk multitasking tanpa kendala

Selain hadir dengan prosesor yang tangguh, tablet Samsung terbaru juga hadir dengan dukungan komponen memori yang mumpuni. Tablet ini dibekali dengan dukungan kapasitas RAM yang besar sehingga mampu menciptakan kinerja yang gesit dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Fungsi dari kapasitas memori RAM yang besar juga berperan dalam aktivitas multitasking yang lancar. Semakin besar kapasitas RAM yang tersedia semakin mudah sebuah tablet mengolah dan menjalankan aplikasi secara bersama-sama. Dengan kata lain ini akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan sebuah program.

Rata-rata tablet Samsung dibekali dengan dukungan memori RAM mulai dari 3 GB hingga 8 GB. Kapasitas ini cukup mumpuni dan dapat diandalkan untuk menciptakan performa yang tangguh. Sedangkan untuk ruang penyimpanan tablet Samsung terbaru hadir dengan ruang penyimpanan mulai dari 32 GB hingga 256 GB.

Dan selain hadir dengan kapasitas yang besar, kebanyakan tablet Samsung terbaru juga sudah mendukung kapasitas eksternal hingga 1 TB. Sehingga dapat diandalkan untuk menyimpan berbagai file. Selain hadir dengan dukungan memori yang mumpuni, tablet ini juga hadir dengan dukungan lainnya.

Fitur kamera merupakan salah satu yang ditanamkan di tablet Samsung juga memiliki kualitas yang baik untuk sebuah kamera tablet. Resolusi yang dihadirkan juga dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari baik berfoto maupun merekam video. Lebih praktis dan tentunya sangat fleksibel untuk di bawa-bawa.

Resolusi kamera yang hadir di tablet Samsung mulai dari 8 MP hingga 13 MP. Dengan kualitas gambar yang jernih dan bening. Sedangkan untuk kualitas video juga tergolong sangat baik dengan menghadirkan gambar full high definition. Selain dibekali dengan dukungan kamera, tablet ini juga hadir dengan baterai yang mumpuni.

Kapasitas baterai yang dihadirkan di tablet Samsung terbaru cukup menjanjikan dan juga berkapasitas besar. Yang dapat diandalkan untuk kebutuhan harian, meski sebagian mengaitkan dengan fitur-fitur Samsung yang banyak sehingga membutuhkan daya yang besar pula. Meski demikian kapasitas baterai pada tablet Samsung tergolong sangat menjanjikan.

Rata-rata kapasitas baterai yang hadir di tablet Samsung sekitar 5000 mAh. Namun ada beberapa tipe terbaru menawarkan kapasitas baterai yang lebih besar. Seperti yang hadir pada Samsung Galaxy Tab S7 plus yang menawarkan baterai hingga 109000 mAh. Kapasitas yang luar biasa besar untuk produktivitas yang tinggi.

Tablet Populer dari Brand Lain

spek Tablet populer