Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet S-Nexian, Tablet Pilihan Berfitur Lengkap Dari Produsen Lokal

Perusahaan

S-Nexian merupakan brand lokal yang mendominasi pasar gadget tanah air beberapa tahun terakhir ini. Namanya melambung pertama kali ketika menghadirkan feature phone yang mendapat tanggapan positif dari pengguna gadget di Indoesia. Perusahaan yang menaungi S-Nexian ini telah ada sejak tahun 2006 dengan fokus bisnis memang pada penyediaan perangkat komunikasi modern dengan harga terjangkau. Pemilihan komponen yang tepat dengan disertai harga yang tidak menguras kantong dirasa sangat tepat ketika diaplikasikan ke market Indonesia. Berbagai produkk telah dikeluarkan dengan keunggulan masing-masing. Kelebihan dari S-Nexian juga ada pada kemampuannya dalam memberi layanan purna jual yang baik bagi pengguna. Hal ini yang kadang tidak mendapat perhatian pabrikan lokal yang menawarkan produk-produk dengan harga murah.

Brand

Dengan perusahaan yang memiliki latar belakang sebagia penyedia perangkat komunikasi, perkembangan gadget yang dipasarkan S-Nexian juga mendapat respon yang baik. Setiap produk ditawarkan dengan inovasi yang baru dan dilengkapi dengan fitur lengkap, inilah yang menjadi alasan banyak pengguna menjatuhkan pilihan pada produk dengan brand S-Nexian. Dan meskipun masih harus bersaing dengan brand lokal lain dan termasuk juga brand luar negeri dengan sumber daya yang lebih kuat, terbukti brand ini tetap dapat bertahan dan memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak. Kerjasama dengan vendor terkemuka di bidang komunikasi dan IT juga jadi strategi yang tepat, menjadikan brand ini salah satu yang terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

Produk

Tablet S-Nexian memiliki performa yang tak bisa dianggap remeh. Hal ini karena tablet S-Nexian dirancang oleh para pakar yang memiliki pengalaman di bidang gadget serta dirakit dengan menggunakan komponen berkualitas. Dengan standar produksi tinggi yang diterapkan, pengguna juga tak akan mengalami banyak masalah ketika menggunakan produk tablet S-Nexian ini. Jangan lupakan pula fakta bahwa cukup banyak dealer resmi dan layanan servis yang siap memberikan bantuan jika produk yang anda gunakan mengalami masalah. Beberapa produk yang kini bisa didapatkan oleh pengguna diantaranya adalah S-nexian 8 Mini. Dari namanya anda mungkin akan langsung bisa mengindentifikasi bahwa produk ini menggunakan layar berukuran 8 inch dengan resolusi HD. Dukungan prosesor dual core berkecepatan 1.5 GHz menjadikan produk tablet S-Nexian ini siap menjalankan berbagai aplikasi terbaru termasuk fungsi multimedia. Tak ketinggalan juga telah disematkan RAM 1 GB yang biasanya hanya anda temui pada perangkat mid end dengan bandrol harga lebih tinggi. Varian lain yang juga disediakan antara lain adalah tablet S-Nexian Antares Mi730. Yang membuat tablet ini bisa dijadikan pilihan selain harganya yang tak sampai 1 juta adalah penggunaan dual kamera dan jgua dikdukung oleh prosesor berkecepatan 1 GHz. Untuk versi yang lebih baru, seri Forte Mi732 bisa dikedepankan dimana tablet S-Nexian ini didukung oleh sistem operasi Android Jelly Bean dan juga layar 7 inch dengan resolusi WVGA.