Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet OLIVE, Perangkat Gadget Pintar dengan Layar yang Lebar

Low Budget dengan Harga Bersaing

Olive merupakan salah satu vendor gadget asal India, yang menawarkan beragam tipe smartphone dan tablet dengan mutu yang bersaing. Tak hanya laris manis di negara asalnya, Tablet OLIVE juga mulai di pasarkan di tanah air, dan mulai mencuri perhatian publik. Tablet OLIVE hadir dengan desain tablet berkuran layar lebar, rata-rata disupport layar berukuran 7 inci dengan layar multi touch berteknologi TFT Display. Tablet OLIVE ini cukup tipis dan praktis di bawa ke mana-mana.Harga Tablet OLIVE yang murah juga cukup menjanjikan dan menjadi alasan konsumen membeli perangkat ini. Meskipun harga Tablet OLIVE tergolong murah, perangkat ini sangat berpotensi untuk bersaing, karena kualitasnya pun perlu di perhitungkan. Dan tentunya Tablet OLIVE dapat menjangkau pasaran hingga ke tingkat akar.

Spesifikasi Sederhana

Perangkat Tablet ini menggunakan sistem operasi Android, sebagian besar tipe Tablet OLIVE yang di leas ke pasaran menggunakan jenis OS Android 4.0.Dengan harga Tablet OLIVE yang relatif murah, Anda bisa memilih tipe-tipe tablet yang berbeda sesuai dengan keutuhan dan budget Anda. Adapun tipe-tipe tablet ini yang dapat Anda pilih antara lain adalah tipe V-T300, V-TW100, V-T100, dan banyak lagi. Prosesor yang digunakan merupakan prosesor single core dengan kecepatan antara 600 – 800 MHz. Meskipun kecepatan dan jenis prosesor masih terbilang berada di tingkatan basic untuk sebuah perangkat tablet, namun Anda tetap bisa memaksimalkan nya, dengan tidak menjalankan program-program yang sekiranya memberatkan. Begitu pula yang terjadi untuk RAM pada tablet ini, sejauh ini tablet dengan bandrol di bawah satu jutaan ini hanya dibekali RAM sekitar 512 MB saja, yang juga terbilang sangat pas-pasan, dan juga belum dilengkapi dengan kapasitas ROM yang mumpuni, paling besar perangkat tablet ini hanya dibekali kapasitas4 GB dan itu pun hanya beberapa tipe saja, sebagian besar memang tidak dilengkapi dengan kapasitas memory internal.

Dual Kamera Support Video Recording

Untuk menyiasati kapasitas yang sangat minim, maka produsen memberikan solusi dengan menyediakan slot micro SD, untuk menambahkan memory eksternal dengan dukungan kapasitas hingga 32 GB. Gaya hidup di era yang modern ini tentu tidak terlepas dari eksistensi, guna menjawab tantangan itu, meski dibandrol dengan harga Tablet OLIVE yang murah, tablet ini tetap menyediakan fitur kamera ganda pada perangkatnya. Kamera ini terbagi menjadi kamera depan yang masih menggunakan resolusi VGA dan kamera utama yang sudah menawarkan resolusi yang lebih tinggi hingga 3 MP. untuk fitur kamera ini Anda dapat menggunakannya sebagai alat untuk membidik objek diam maupun objek bergerak alias video recording dengan kualitas yang cukup memuaskan di kelasnya.