Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet NEC, Tablet Android yang Super Tipis dan Dilengkapi Pena

Tablet dengan Teknologi Jepang

NEC adalah sebuah perusahan teknologi asal Jepang yang sudah memiliki reputasi baik di bidang PC. Kini NEC hadir mengembangkan perangkatnya ke pangsa pasar gadget, dengan merilis Tablet NEC ke pasaran, dan mendapatkan respon yang juga cukup baik. Tablet NEC dirancang dengan desain super tipis aga mudah di bawa-bawa, ukuran layarnya pun bervariasi mulai dari yang terkecil berukuran sekitar 7 inci, dan yang paling besar berukuran 12 inci. selain layarnya yang luas, untuk memudahkan pengguna, beberapa tipe Tablet NEC ini juga dilengkapi dengan pena. Beberapa tipe Tablet NEC yang telah keluar di pasaran antara lain adalah NEC Lifetouch, NEC Media Tab UL N08-D, dan NEC Versa Pro. Harga Tablet NEC pun dibandrol dengan harga cukup murah dan sanat rasional dengan kualitasnya.

Prosesor Berkecepatan Tinggi Hingga 1,5 GHz

Penampilan fisik Tablet NEC memang sangat menjanjikan, dan ternyata bagian dalamnya pun sebgian orang telah mencobanya dan tidak mengecewakan. Dengan harga Tablet NEC yang tergolong murah, perangkat tablet ini cukup difavoritkan karena memiliki performa yang luar biasa dan cukup gesit. Hal ini patinya tak akan terlepas dari otak yang menjalankan tablet ini. Untuk harga Tablet NEC yang murah, perangkat ini cukup tangguh bermodalkan prosesor dual core dengan kecepatan rata-rata sebesar 1, 2 GHz - 1,5 GHz pada setiap tipe tablet yang beredar d pasaran. Dengan kecepatan yang optimal, perangkat ini mampu menyajikan performa yang tidak main-main. Selain dibekali dengan kekuatan prosesor yang cukup baik di kelasnya, perangkat ini juga dibekali dengan kapasitas RAM yang cukup memuaskan, yakni 1 GB.Jika berbicara mengenai memory, tentu Anda akan penasaran dengan kapasitas memory internal yang diberikan tablet ini, dan sungguh di luar perkiraan, kapasitas ROM yangdibenamkan sebesar 16 GB untuk versi bisnis dari seri tablet ini.

Kamera Hingga 8 MP

Dengan harga Tablet NEC yang terbilang murah, selain menawarkan dapur pacu serta kapasitas memory yang mumpuni, perangkat ini cukup baik juga untuk fitur-fitur dukungan yang dimilikinya. Tablet dengan ketebalan hanya 7, 9 mmini dilengkapi juga dengan fitur kamera, dengan resolusi yang tinggi, untuk kamera depan berukuran 2 MP dan kamera utama 8 MP. Sedangkan untuk kapasitas baterai nya, rata-rata tablet ini, didukung kapasitas yang sudah cukup besar di atas 3000 mAh. Sistem operasi yang juga turut andil dalam menjamin performa tablet juga turut dihadirkan di tablet ini, adapun sistem operasi yang di gunakan adalah Android ICS, dan untuk tipe A60 menggunakan OS Windows 7.