Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Motorola, Perangkat Gadget Baru Produsen Legendaris

Perusahaan

Siapa yang tak kenal brand yang satu ini? Motorola telah menghiasi pasar lokal maupun global sejak lama sehingga namanya begitu familiar di telinga para pecinta gadget. Motorola, Inc. adalah nama perusahaan yang menaungi brand yang satu ini. Perusahaan asal Amerika serikat yang berbasis di Schaumburg, Illinois, ini didirikan pada 25 September 1928, sebagai Galvin Manufacturing Corporation. Saat itu, produk pertamanya adalah battery elliminator. Pada tahun 1930, Paul V. Galvin dan Bill Lear melahirkan brand Motorola di mana Motorola Radio adalah produk yang mereka rilis bersama-sama. Itu menjadi awal kebangkitan Motorola sebagai manufacturing raksasa di bidang perangkat elektronik telekomunikasi.

Brand

Brand ini telah meluncurkan beragam jenis produk, termasuk walkie-talkie, perangkat pertahanan hingga alat-alat infrastruktur seluler. Berbekal pengalamannya selama berpuluh-puluh tahun tersebut, Motorola menjadi salah satu brand inovatif yang membuat namanya melegenda di industri telekomunikasi. Di Indonesia, Motorola dikenal sebagia penghasil berbagai alat komunikasi. Sejak lama, banyak pengguna telah mengenal produk komunikasi berstandar internasional ini karena durabilitas kerja serta mutu yang sangat tinggi. Selain itu, brand Motorola juga sangat populer di Indonesia ketika era feature phone dan masa awal perkembangan smartphone mulai berkembang di negara ini. Yang menarik adalah produk Motorola selalu dirancang dengan desain yang elegan sehingga tidak akan lekang oleh waktu. Masalah harga juga jadi perhatian dimana pihak pabrikan selalu menawarkan produk komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan daya beli konsumen di Indonesia.

Produk

Sebagai produsen perangkat telekomunikasi ternama, Motorola tentu tak mau kehilangan momen untuk merilis produk berupa tablet. Vendor Amerika yang telah lama malang melintang di industri gadget ini merilis tablet yang mengandalkan Android sebagai sistem operasinya. Ketika meluncurkan produk tablet untuk pertama kalinya beberapa tahun lalu, pasar menyambut baik di mana perangkat komputer mini buatan Motorola tersebut mampu menunjukkan performanya yang sangat memuaskan. Tablet andalan Motorola ini dinamakan seri XOOM dengan kisaran harga yang sesuai dengan produk yang ditawarkannya. Kelebihan dari tablet Motorola XOOM ini adalah ukuran layar yang besar, mencapai 10.1 inch sehingga akan sangat menyenangkan memainkan games kasual dan juga menonton film di perangkat mobile ini. Tak ketinggalan, tablet Motorola satu ini pun dibekali dengan prosesor dual core 1 GHz yang membuat perfromanya semakin gegas. Untuk semakin memanjakan penggunanya, tak ketinggalan disematkan RAM dengan kapasitas 1 GB DDR3 agar pengguna dapat menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa adanya penurunan performa. Dan tentu saja, tablet ini hadir dengan desain yang sangat elegaan dengan penggunaan bahan yang sangat kuat untuk memberikan proteksi terbaik bagi komponen yang digunakan. Hal itu memberikan kemudahan bagi penggunanya saat mengoperasikannya. Popularitas produk tablet Motorola terus meningkat dengan keberadaan seri baru yang lebih inovatif dan dibekali dengan teknologi yang lebih baik. Tentu apa yang ditawarkan oleh pabrikan ternama ini akan menarik perhatian banyak pengguna dengan dana yang lebih terbatas.