Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Micromax, Jaringan Tercepat 4G Hadir Di Table Ini

Tablet Handal dan Bersaing Di Kelas Menengah

Micromax merupakan salah satu brand yang sudah terkenal dengan beragam perangkat yang berhubungan dengan aksesoris komputer. Tablet Micromax kini hadir di pasaran dan siap bersaing dengan brand-brand lain. Tablet Micromax ini cukup diperhitungkan dalam soal kualitas, belum lagi harga Tablet Micromax yang murah, menjadikan tablet ini sangat populer dan menjangkau banyak konsumen dari berbagai kalangan. Tablet Micromax yang hadir membawa spesifikasi yang berbeda-beda tergantung tipenya, antra lain adalah Tablet Micromax Canvas P702 dan P680. Tampilan Tablet Micromax mendukung layar yang luas 7 inci. dengan layar yang jernih ala IPS Capacitive touchscreen display. Tablet Micromax ini juga tampil sangat profesional, dan powerful dengan dukungan fitur dan dapur pacunya yang handal.

Prosesor Tangguh dan RAM yang Besar

Untuk beragam aktivitasAnda dapat mengandalkan tablet ini. Untuk harga Tablet Micromax yang dibandrol cukup murah, tablet yang satu ini sangat bersaing bahkan dengan brand-brand yang telah terkenal lebih dulu. Hal ini dapat terlihat jelas dari kualitas dapur pacu yang menjalankan perangkat ini. Di mulai dari inti CPU nya, dengan harga Tablet Micromax yang relatif murah perangkat ini sangat tangguh dengan tie prosesor Quad Core dengan kecepatan 1, 3 GHz. Di lain sisi lagi terdapat RAM yang cukup besar yakni mendukung kapasitas 1 GB – 2 GB, kapasitas yang memang sangat sempurna untuk kinerja sebuah tablet yang tangguh. Tak cukup hanya disitu, dengan harga Tablet Micromax murah dan bersaing, perangkat ini semakin nyaman untuk pengguna, dengan ketersediaan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar hingga 16 GB, dan ini pun masih disediakan slot micro SD eksternal hinga kapasitas 32 GB.

Dukungan Sim dan Jaringan 4G

Selain menunjang dalam hal performa karena didukung dapur pacu yang memang tidak abal-abal, perangkat ini didukung juga dengan akses komunikasi. Tersedia slot sin card berjumlah dua ( GSM-GSM) yang sudah mendukung jaringan 4G. Dengan jaringan ini memberikan kecepatan akse internet untuk browsing, streaming, dan lainnya tanpa kendala. Selain didukung dengan jaringan 4G, perangkat ini juga mendukung sambungan Wi-Fi, yang dapat digunakan di tempat-tempat yang menyediakan hotspot internet. Fitur dual kamera hadir di perangkat ini dengan resolusi yang mumpuni, untuk kamera depan dilengkapi dengan resolusi 2 MP, dan untuk kamera utama 8 MP. dengan dual kamera ini memungkinkan Anda untuk melakukan video call lewat aplikasi-aplikasi media sosial, maupun secara langsung, dan kualitas gambar yang dihasilkan pun terbilang sangat jernih dan tajam. Terakhir menyoal kapasitas baterai, untuk kemampuan yang luar biasa perangkat ini juga dibekali baterai berkapasitas tinggi antara 3000 – 4000 mAh.