Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet MICRON, Tablet dengan Prosesor Quad Core

Menampilkan Performa Prima

Pernah membayangkan sebuah tablet berkualitas dengan desain elegan berpadu dalam satu perangkat dan dibandrol dengan nominal yang rasional, Mungkin MICRON memiliki solusi untuk Anda. brand MICRON memang baru dikenal namanya belakangan ini setelah beberapa produknya berhasil di rilis di pasaran, salah satu produk MICRON antara lain adalah tablet. Tablet MICRON tak berbeda dari jenis-jenis tablet lainnya, mendukung layar yang besar serta fitur-fitur multimedia yang mumpuni, lebih dari itu, Tablet MICRON menawarkan alternatif budget yang lebih rendah dari yang lain, mengingat harga Tablet MICRON yang memang dibandrol cukup murah. Tablet MICRON hadir dengan layar 7 – 8 inici dan ukuran yang tipis, sistem operasi yang didukung Tablet MICRON adalah Android dengan tipe Android ICS sebagai sistem operasi dari kebanyakan tipe yang dirilis ke pasaran. Adapun tipe Tablet MICRON yang bisa Anda jajal kemampuannya antara lain adalah tipe MICRON M111 dan Hipstreet. Yang masing-masing membawa kelebihannya masing-masing.

Dapur Pacu yang Handal

Tablet MICRON memiliki performa yang cukup baikuntuk kelasnya. Dengan harga Tablet MICRON yang tergolong murah, banyak hal yang mengundang decak kagum para pengamat pada tablet yang satu ini. Salah satnya adalah dari segi dapur pacu, untuk harga Tablet MICRON yang murah, semua tipe telah memaksimalkan kinerja prosesor Quad Core di dalam perangkatnya dengan kecepatan antara 1, 2 – 1, 3 GHz. selain dari segi prosesor, dengan harga Tablet MICRON yang murah, perangkat ini juga dibekali dengan kapasitas RAM di dalamnya, Anda dapat memilih dari mulai yang berkapasitas hanya 512 MB hingga yang sudah membenamkan kapasitas yang lebih besar yakni 1 GB. Selain pilihan kapasitas RAM, tablet ini pun sudah mendukung kapasitas memory internal yang mumpuni, yakni 8 GB, dan mendukung penambahan kapasitas eksternal hingga 32 GB.

Sistem Operasi Android 4 dan Android 5

Sistem Operasi terkemuka dan paling populer saat ini dihadirkan di setia perangkat tablet, adapun OS Andalan yang dapat dengan mudah Anda jumpai di tablet-tablet Micron adalah jenis Android ICS dan Lollipop, dan kedepannya tak menutup kemungkinan akan ada upgrade ke OS Android terbaru. Untuk harga Tablet MICRON yang tergolong murah, Anda pun akan mendapatkan fitur kamera yang dihadirkan sebanyak dua buah pada perangkat tablet ini. Dengan kamera depan beresolusi VGA yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan video call maupun berfoto selfie, dan kamera belakang yang mendukung resolusi 3 MP. yang tek ketinggalan tentu saja fitur tambahan yang menjadikan tablet ini lebih sempurna, yakni fitur MP3/ MP4 player, Bluetooth, Wi-Fi, dan banyak lagi.