Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet MAXTRON

Maxtron dapat dikatakan sebagai salah satu produsen lokal yang telah lama dan giat dalam melakukan produksi berbagai peralatan elektronik. Maxtron pada awalnya sangat gencar dalam memproduksi DVD Player yang kualitas baiknya sudah diketahui oleh khalayak banyak. Kemudian saat era telekomunikasi telah semakin maju, Maxtron akhirnya memutuskan untuk ikut andil dan mulai melakukan produksi dari Tablet Maxtron nya. Meskipun terbilang baru, Maxtron tampaknya sudah cukup berani dan tampak mampu saat harus mempersiapkan Tablet Maxtron yang berjalan dalam OS Open Source, Android. Kegiatan produksi dari brand Maxtron ini kebanyakan dilakukan pada negara Tiongkok, sehingga mereka dapat mengurangi biaya produksinya dan memberikan harga Tablet Maxtron yang murah untuk konsumen setianya.

Brand Maxtron di Indonesia sudah terbilang cukup lama. Kebanyakan masyarakat Indonesia mengetahui Maxtron dari DVD Playernya yang sudah cukup banyak beredar di pasaran Indonesia. Salah satu strategi pasar yang dilakukan oleh pihak Maxtron adalah dengan memunculkan beberapa artis hingga group band terkemuka, seperti Noah hingga Cherrybelle untuk mengiklankan produk mereka.

Tidak hanya sebuah promosi belaka, Maxtron juga mampu menyuguhkan fitur dan peforma yang baik dari produk Tablet Maxtron nya. Kualitas dari material yang digunakannya juga terbilang cukup baik, mengingat harga yang ditawarkannya cukup miring dan sesuai dengan kondisi konsumen di Indonesia. Kemudian, Maxtron juga mempersiapkan Aftersales yang baik untuk pelanggannya. Saat ini sudah hampir seluruh kota besar di Indonesia sudah memiliki Service Centre resmi yang dapat memperbaiki gadget anda apabila terjadi masalah. Maxtron juga memberikan garansi 12 bulan untuk setiap produknya, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya apabila produknya mengalami kerusakan pada awal pemakaian.

Kebanyakan konsumen menyukai Tablet Maxtron M1. Tablet sangatlah digemari karena sudah memiliki layar berukuran 7 inci dan sudah memiliki teknologi IPS yang membuatnya tampak jernih dan cerah. Selain itu, Tablet Maxtron M1 ini juga memiliki Processor Dual Core Cortex A8 dengan Clock Speed secepat 1.2GHz dan RAM sebesar 512MB. Untuk konektifitasnya, Tablet Maxtron ini sudah memiliki Bluetooth dan juga USB On-the-go yang dapat anda gunakan dengan sangat mudah untuk melakukan transfer data.

Kemudian, terdapat juga Tablet Maxtron M8 yang dimana merupakan spek Low End dari jajaran tabletnya yang beredar di pasaran. Tablet Maxtron M8 ini mengincar konsumen dalam segmen Entry Level, tetapi masih mampu untuk menyuguhkan fitur yang berlimpah didalamnya. Dengan layar yang berukuran 9 inci dan memiliki resolusi sebesar 800 x 600, tablet ini mampu untuk menampilkan ikon menu khas Android yang penuh warna dengan cukup baik. Tablet Maxtron M8 ini memiliki dapur pacu berupa Processor Dual Core dengan Clock Speed secepat 1GHz dan RAM yang masih sebesar 512MB. Untuk penyimpanannya, anda dapat mengandalkan kartu memori MicroSD yang disupportnya hingga berkapasitas sebesar 32GB.