Daftar Harga Tablet Lavios Murah Terbaru Februari 2019

Daftar harga Tablet Lavios murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet Lavios termurah dan terpopuler pada Februari 2019. Tablet Lavios terpopuler pada Februari 2019 adalah Lavios Revo R30GT, Lavios Dimira DM9810G. Tablet Lavios termurah pada Februari 2019 adalah .

  • × Brand: Lavios
Lavios Revo R30GT 2015
# 701 Tablet
  • Lavios

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.1 Jelly Bean
  •  Prosesor : Dual Core 1.6 GHz
  •  RAM : 1 GB
  •  Ukuran Layar : 10 inch
Lavios Dimira DM9810G 2014
# 1069 Tablet
  • Lavios

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
  •  Prosesor : Dual Core 1.6 GHz
  •  RAM : 1 GB
  •  Ukuran Layar : 9.7 inch

Daftar Harga Tablet Lavios Termurah Februari 2019

Model Harga Termurah

Artikel Tablet Lavios

Deskripsi Tablet Lavios

Tablet Lavios

Tiongkok dikenal dengan kemampuannya untuk memproduksi peralatan elektronik bahkan sudah mengadopsi teknologi yang canggih. Lavios menjadi salah satu brand yang dikeluarkan oleh Tiongkok dan bergerak dalam bidang telekomunikasi. Pada awalnya, Lavios dengan gencar memproduksi Power Bank dan diekspor pada berbagai negara. Namun seiring dengan tuntutan dan harapan dari masyarakat, Lavios akhirnya ikut terjun dan melakukan produksi Tablet Lavios. Pada awalnya, dengan kemunculan dari Tablet Lavios ini, secara langsung mendapatkan tanggapan yang hangat dari konsumen. Tablet Lavios dinilai memiliki desain yang cukup menarik, dengan kualitas materialnya yang terbilang cukup baik, dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Lavios juga melakukan kegiatan ekspor dari Tablet Lavios pada beberapa negara secara serentak.

Salah satu negara yang kebetulan dapat mencicipi produk Tablet Lavios adalah Indonesia. Meskipun kebanyakan dari produk Lavios yang berada di Indonesia adalah Power Bank nya, namun Tablet Lavios tetap mendapatkan tanggapan yang positif dari konsumen di Indonesia. Sudah banyak konsumen yang menaruh harapan tinggi pada produk Tablet Lavios. Bahkan Tablet Lavios juga sudah dianggap dapat mengancam keberadaan dari tablet lokal yang terlebih dahulu berada di tanah air. Tablet Lavios memang memiliki harga yang murah dan sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia, tetapi tidak mengurangi fitur yang terdapat didalamnya.

Lavios memang tidak memiliki gerai resmi di Indonesia, oleh karena itu mereka mengandalkan pemasarannya melalui gerai yang menjual perangkat telekomunikasi. Perlahan tapi pasti, Lavios juga memasukkan produk Tablet Lavios pada forum online, hingga saat ini sudah banyak reseller yang dengan senang hati menjual Tablet Lavios. Kebanyakan dari reseller tersebut, pernah memiliki dan mencoba Tablet Lavios, sehingga mereka ingin menjual Tablet Lavios agar semakin banyak orang dapat mencicipinya. Tidak ada perangkat elektronik yang luput dari kerusakan, dan apabila Tablet Lavios anda mengalami kerusakan, anda masih dapat melakukan perbaikannya pada gerai biasa yang membuka jasa perbaikan smartphone(HP) dan tablet.

Tablet Lavios Revo R30GT menjadi tablet utama yang dijual oleh Lavios. Tablet Lavios Revo R30GT memiliki layar yang berukuran 10 inci dan memiliki resolusi sebesar 1280 x 800 yang terlihat cukup tajam dan jelas saat anda ajak untuk membuka e-book. Dapur pacu dari Tablet Lavios Revo R30GT ini adalah Processor Cortex A9 Dual Core dengan Clock Speed secepat 1.6GHz. Kinerja dari Tablet Lavios Revo R30GT dalam melakukan multitasking sudah terbilang cukup baik, berkat keberadaan dari RAM yang berkapasitas sebesar 1GB.

Tablet Lavios Revo R30GT yang dibanderol dengan harga miring ini sudah memiliki memori internal sebesar 16GB, bahkan anda masih dapat menambahkannya lagi dengan MicroSD yang berkapasitas sebesar 32GB. Fitur unik yang terdapat pada Tablet Lavios Revo R30GT ini adalah keberadaan dari port Mini HDMI yang membuat anda dapat terhubung pada HDTV dengan mudah. Selain itu, anda juga dapat melakukan transfer file dengan mudah, melalui USB OTG yang sudah didukungnya. Untuk melengkapi mobilitas anda yang tinggi, baterai Lithium Ion yang tertanam pada Tablet Lavios Revo R30GT ini berkapasitas sebesar 7200mAh.