Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet LG, Produsen Populer Dengan Produk Gadget Terbaik

Perusahaan

Brand asal Korea Selatan yang satu ini semakin populer namanya dari waktu ke waktu. Konsistensi LG dalam mempertahankan kualitas produknya menjadikan brand ini mampu menarik banyak pelanggan. Di bawah LG Electronics Inc., brand tersebut tumbuh subur dan terus menghadirkan lebih banyak jenis produk di pasaran. Perusahaan yang menaungi brand LG itu sendiri didirikan pada tahun 1958 dengan nama Gold Star. In-Hwoi Koo selaku foundernya merintis bisnisnya dengan menyediakan produk elektronik. Seiring berjalannya waktu, LG merambah pasar gadget di mana brand ini meluncurkan berbagai perangkat telekomunikasi yang disambut dengan antusiasme tinggi oleh pasar. Kesuksesan tersebut membuat LG terus aktif meluncurkan produk terbarunya ke pasaran.

Brand

Perkembangan LG yang semakin populer secara global ternyata juga menulat ke Indonesia. Produk elektronik brand LG yang notabene ditujukan untuk pengguna rumah tangga agaknya terpuaskan oleh kualitas dari brand ini. Belum lagi variasi pilihan produk yang dapat digunakan memang cukup banyak, pengguna yang sensitive harga pun bisa memilih mana yang paling cocok sesuai harga dan juga kebutuhan penggunaan. Bertambahanya dealer resmi serta tentu dibarengi dengan pelayanan professional dari brand LG ini membawa nama brand asal Korea Selatan tersebut tetap populer. Dan kini dengan perkembangan smartphone dan tablet yang begitu cepat, LG ikut serta memberikan penawaran produk menarik.

Produk

Jika smartphone LG telah lebih dulu dikenal terutama lewat produk flagship G-Seriesnya, tablet LG merupakan produk yang lebih baru. Kesuksesan dengan produk terdahulu membuat tablet LG ini pun layar untuk mendapat perhatian. Nama yang digunakan untuk produk ini adalah G-Tab dan tersedia dalam beberapa model berbeda yang dibekali dengan spesifikasi yang berbeda pula. Salah satu produk yang populer adlaah varian V480 atau tablet LG G Pad 8.0. Dari namanya anda pasti sudah tahu bahwa tablet ini mengusung layar berukuran 8 inch, dengan dukungan resolusi HD dan memiliki kualitas produksi warna yang sangat baik. Belum lagi penggunaan panel IPS semakin memantabkan kinerja tablet satu ini. Dibekali dengan Android Lollipop, LG menargetkan produk ini untuk pengguna kelas menengah dengan kebutuhan sistem hardware yang kuat. Prosesornya menggunakan Quad Core 1.2 GHz dan didukung oleh RAM 1 GB. Tablet LG lain yang tak kalah menarik adalah LG G Pad 10.1 atau juga dikenal sebagai varian V700. Keunggulan layar tetap dimiliki versi ini, namun dengan ukuran yang lebih besar (10.1) sehingga bisa menggantikan perangkat netbook yang anda gunakan. Untuk mengimbangi kinerja layar yang sangat baik, digunakan baterai 8000 mAh dan didukung pula oleh sistem operasi Android Lollipop 5.0. Soal fitur, tablet LG menawarkan banyak hal menarik, seperti kamera beresolusi tinggi serta pemutar music dan video berkualitas. Agar mampu bersaing dengan para kompetitornya, tablet LG dirancang dengan tampilan elegan serta dibanderol dengan harga terjangkau.