Daftar Harga Tablet K-Fone Murah Terbaru April 2019

Daftar harga Tablet K-Fone murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet K-Fone termurah dan terpopuler pada April 2019. Tablet K-Fone terpopuler pada April 2019 adalah K-Fone Jupiter HD, K-Fone Jupiter LA. Tablet K-Fone termurah pada April 2019 adalah .

  • × Brand: K-Fone
K-Fone Jupiter HD 2012
# 315 Tablet
  • K-Fone
  • K-Fone Jupiter

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.2 Jelly Bean
  •  Prosesor : Single Core 1 GHz
  •  RAM : 512 MB
  •  Ukuran Layar : 7 inch
K-Fone Jupiter LA 2012
# 493 Tablet
  • K-Fone
  • K-Fone Jupiter

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  •  Prosesor : Single Core 1 GHz
  •  RAM : 512 MB
  •  Ukuran Layar : 7 inch

Daftar Harga Tablet K-Fone Termurah April 2019

Model Harga Termurah

Artikel Tablet K-Fone

Deskripsi Tablet K-Fone

Tablet K-Fone

Saat ini sudah semakin perangkat gadget yang bermunculan dan diproduksi oleh produsen yang berasal dari Tiongkok. Konsumen juga mulai mengincar Tablet PC atau lebih akrab disebut dengan Tablet untuk mereka gunakan agar dapat terhubung dengan jejaring sosial mereka masing-masing. Salah satu Produsen yang berasal dari Tiongkok tersebut mengeluarkan Brand yang bernama K-Fone dan mulai merilis Tablet yang menggunakan OS Android. K-Fone juga dengan gencar melakukan ekspor untuk memasuki berbagai pasar di dunia Internasional. Keberadaan dari produk Tablet K-Fone sudah layaknya sebuah kacang, yang dapat anda temukan dimanapun anda berada. Salah satu yang menjadi tolak ukur konsumen adalah Tablet K-Fone yang dibanderol dengan harga murah menjadi nilai positif yang membuat Tablet K-Fone laku di pasaran.

Keberadaan dari Tablet K-Fone sangatlah dinanti. Kebanyakan dari pembeli Tablet K-Fone adalah konsumen setia yang pernah menggunakan produk Handphone(HP) K-Fone sebagai keseharian mereka. Namun hingga saat ini, sudah semakin banyak kalangan yang ingin mencicipi Tablet K-Fone, selain karena harganya yang bersaing, mereka juga ingin mencoba fitur berlimpah yang dapat ditemukan pada Tablet K-Fone. Meskipun K-Fone harus bersaing dengan tablet yang dirilis oleh brand lokal lainnya, hal tersebut tidak mengurangi kepopuleran dari Tablet K-Fone.

K-Fone mulai memasarkan Tablet K-Fone melalui gerai penjualan smartphone(HP) yang dapat anda temui pada kota anda. Bahkan tidak jarang dapat juga anda dapat menemukan Tablet K-Fone yang dijual pada retail supermarket di mall. Seiring dengan waktu, K-Fone mulai memasukan produknya pada forum besar seperti Kaskus, hingga akhirnya mereka memiliki product review, hingga reseller yang menjualnya secara online. Tidak jarang juga pembeli yang membeli Tablet K-Fone melalui Reseller tersebut, bahkan itu menjadi strategi yang paling menjanjikan untuk menjual Tablet K-Fone hingga ke pelosok Indonesia.

Tablet K-Fone Jupiter HD menjadi salah satu Tablet K-Fone yang laris di pasaran. Tablet K-Fone Jupiter HD memang dibanderol dengan harga yang murah, sehingga dapat memasuki segmen Tablet Entry Level dan menjadi pesaing bagi tablet brand lokal. Untuk urusan peforma, Tablet K-Fone Jupiter HD memiliki Processor Dual Core yang memiliki kecepatan 1GHz. Kemudian terdapat juga dukungan dari RAM yang berkapasitas sebesar 512MB, yang dirasakan sudah cukup mumpuni dalam menjalankan berbagai apps yang ada.

Layar dari Tablet K-Fone Jupiter HD berukuran 7 inci dengan resolusi sebesar 1024 x 600 pixels dan mendukung multitouch hingga 5 jari. Untuk keperluan fotografinya, Tablet K-Fone Jupiter HD sudah memiliki kamera utama yang berkekuatan sebesar 2MP yang mampu melakukan perekaman video dengan resolusi hingga 480p. Anda juga dapat melakukan video call menggunakan Tablet K-Fone Jupiter HD ini berkat keberadaan kamera sekundernya dengan resolusi VGA. Untuk penyimpanannya, Tablet K-Fone Jupiter HD memiliki memori internal sebesar 4GB yang masih dapat anda ekspansi lagi hingga 32GB. Tablet K-Fone Jupiter HD ini ditenagai oleh Baterai Lithium Ion dengan daya sebesar 2800mAh.