Daftar Harga Tablet Inforce Murah Terbaru Agustus 2019

Daftar harga Tablet Inforce murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet Inforce termurah dan terpopuler pada Agustus 2019. Tablet Inforce terpopuler pada Agustus 2019 adalah Inforce DM-100. Tablet Inforce termurah pada Agustus 2019 adalah .

  • × Brand: Inforce
Inforce DM-100 2010
# 660 Tablet
  • Inforce

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 2.2 Froyo
  •  Prosesor : Single Core 1 GHz
  •  RAM : 512 MB
  •  Ukuran Layar : 10 inch

Daftar Harga Tablet Inforce Termurah Agustus 2019

Model Harga Termurah

Artikel Tablet Inforce

Deskripsi Tablet Inforce

Tablet Inforce, Support Beragam Format Multimedia

PC Tablet yang Menjangkau Semua Kalangan

Inforce merupakan sebuah brand smartphone dan tablet yang mengusung kemudahan dalam pemakaian sera banrol yang rasional. Tablet Inforce hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai tablet PC, karena mendukung layar yang besar, serta spesifikasi yang mendekati spesifikasi PC. Tablet Inforce hadir dengan sistem operasi Android adapun sebagian besar tablet ini menggunakan versi Android Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya. Harga Tablet Inforce dibandrol cukup murah di bawah 1,5 jutaan, selain harga Tablet Inforce yang memang murah, perangkat ini juga hadir dengan tampilan fisik yang elegan dan mengutamakan kenyamanan para penggunaannya. Tablet Inforce ini didukung layar yang lebar antara 7 inci – 10 inci dengan resolusi tinggi berkisar 1024 x 600 da sudah menggunakan teknologi multitouch pada layarnya. Ukurannya cukup tipis berkisar 10 mm dan bobot ringan.

Akses Multimedia dan Hiburan

Beberapa tipe Tablet Inforce yang telah beredar di pasaran antara lain adalah tipe Inforce Midea 10.1 “ dan Inforce DM-100, masing-masing tipe dibandrol dengan harga Tablet Inforce murah dan handal di kelasnya. Sebagian besar tipe-tipe Tablet Inforce sudah mendukung akses multimedia yang mumpuni, Anda dapat mengakses banyak file multimedia audio dan visual dengan dukungan format AVI, WMA, FLAC, AAC, WXV, JPG, GIF, dan banyak lagi. Selain mengakses multimedia, dengan harga Tablet Inforce yang murah perangkat ini juga sudah mensupport jaringan internet menggunakan sambungan selular 3G dan Wi-Fi. Bahkan perangkat ini juga cukup mumpuni untuk menjadi modem dengan menggunakan sambungan USB. untuk harga Tablet Inforce yang relatif murah, perangkat ini memiliki dapur pacu yang handal baik CPU maupun GPU. Untuk CPU, prosesor yang digunakan berjenis single core dari Cortex A8 berkekuatan 1, 2 GHz, sedangkan untuk GPU menggunakan Mali-400 yang mendukung open IG.

RAM dan ROM

Berbicara mengenai perangkat tablet pintar, tentu tak akan terlepas berbicara aneka aplikasi yangbiasanya terinstal di dalamnya. untuk menjalankan aplikasi-aplikasi tersebut tentunya selain kekuatan CPU dan GPU yang dimiliki, kapasitas RAM juga sedikit banyak mengambil peranan penting. Adapun kapasitas RAM yang dibenamkan di Tablet Inforce ini rata-rata masih sebesar 512 GB, tidak terlalu buruk, asalkan Anda tidak menggunakan tablet untuk menjalankan sejumlah aplikasi yang membutuhkan ruang RAM yang besar. Selain kapasitas RAM, tentu kapasitas ROMjuga menjadi hal yang sering dipertanyakan, semakin besar kapasitas ROM meskipun tidak mengindikasikan semakin baik sebuah tablet, namun paling tidak semakin fleksibel untuk menyimpan beragam file di dalamnya. mengingat harga Tablet Inforce yang memang terbilang cukup murah, maka kapasitas ROM yang disediakan memang masih sangat terbatas hanya sekitar 4 GB saja, dan Anda dapat menambahkan memory eksternal di slot yang tersedia.