Daftar Harga Tablet Ibox Murah Terbaru Agustus 2019

Daftar harga Tablet Ibox murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet Ibox termurah dan terpopuler pada Agustus 2019. Tablet Ibox terpopuler pada Agustus 2019 adalah Ibox TB712. Tablet Ibox termurah pada Agustus 2019 adalah .

  • × Brand: Ibox
Ibox TB712 2012
# 1000 Tablet
  • Ibox

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  •  Prosesor : Dual Core 1.3 GHz
  •  RAM : 512 MB
  •  Ukuran Layar : 7 inch

Daftar Harga Tablet Ibox Termurah Agustus 2019

Model Harga Termurah

Artikel Tablet Ibox

Deskripsi Tablet Ibox

Tablet Ibox, Tablet Gaming yang Dibandrol Ekonomis

Tablet Simpel dengan Kinerja Optimal

Tablet gaming kini mulai menjamur di pasaran, seiring berkembangnya banyak aplikasi game online yang atraktif yang sangat menyedot animo masyarakat, tak hanya kelas atas, masyarkat kelas bawah pun turut ingin mencicipi kehandalan gaming tablet ini. Sayangnya perangkat yang beredar di pasaran dengan spesifikasi tinggi khas perangkat gaming dibandrol dengan nominal yang cukup tinggi, maka Tablet Ibox hadir untuk menjadi solusinya. Tablet Ibox memang masih asing terdengar di telinga, bahkan namanya mungkin sama sekali tidak dikenal. Tablet Ibox ini merupakan tablet dengan varian yang beragam termasuk varian yang mendukung spesifikasi tinggi, khususnya untuk para gamer mobile. Harga Tablet Ibox yang ditawarkan juga lebih murah dari pada para kompetitor nya, sehingga tablet ini sangat diminati untuk semua segmen dan lapisan masyarakat. Harga satu unit Tablet Ibox dibandrrol murah di bawah satu jutaan saja.

Spesifikasi Rendah Hingga Tinggi

Tablet Ibox terbilang lengkap dalam mengeluarkan produk-produknya, antar lain adalah iBox OB TM 717M, iBox TB712, dan iBox Eos. Dengan harga Tablet Ibox yang murah, penampilan tablet ini cukup memikat, mungkin sebagian oran tak akan menyangka harga Tablet Ibox dibbandrol murah. dengan layar 7 inci dengan teknologi TFT Capacitive touchscreen dan beberapa bahkan sudah ada yang mengadopsi teknologi layar IPS untuk tingkatanvisualisasi yang lebih baik, intinya tampilan visual perangkat ini cukup mengagumkan. Prosesor yang digunakan pada perangkat ini berjenis dual core dengan kecepatan yang berbeda-beda tergantung tipe tablet nya, antara 1, 0 GHz- 1,5 Ghz.sistem operasi yang digunakan adalah OS Android mulai dari OS Android 2 hingga OS Android 4 yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Pada tipe gaming tablet seperti di tipe iBox Eos, kapasitas RAM yang dibenamkan adalah 1 GB sedangkan untuk tipe lainnya berkapasitas sekitar 512 KB.

Memory Internal dan Baterai

Dengan harga Tablet Ibox yang murah, perangkat ini juga mendukung kapasitas penyimpanan yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan beragam file, rata-rata memang diberikan ROM yang pas-pasan sekitar 4 GB, namun khusus untuk tipe gaming kapasitas memory internal diberikan sekitar 8 GB dan dapat ditingkatkan hingga 16 GB.Kapasitas baterai yang dimiliki juga berbeda-beda tergantung spesifikasi tablet yang Anda pilih, biasanya untuk kelas menengah ke bawah, kapasitas baterai yang diberikan sekitar 1000 mAh, dan untuk yang telah mendukung spesifikasi yang lebih baik, kapasitas baterai pun cukup ditingkatkan hingga 4000 mAh. Fitur lainnya yang turut dibenamkan di tablet ini adalah dukungan konektivitas yang cukup lengkap meliputi sambungan menggunakan kabel USB dan juga tanpa kabel menggunakan Bluetooth.