Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet IMO, Pemain Baru Dengan Potensi Besar

IMO Mobile Entertaintment boleh saja baru didirikan pada 2011 yang lalu. Namun sebagai salah satu produsen alat elektronik dari Asia, namanya sudah akrab di telinga para pengguna gadget. Meski baru mulai merambah pasar dunia belum lama ini, prestasi salah satu produsen asal negeri bambu ini sangat memuaskan. Berfokus pada industri gadget canggih, Imo dikenal oleh penggemar berat gadget sebagai produsen alat komunikasi murah, namun memiliki sejuta fungsi. Munculnya Imo ke pasaran mengubah anggapan bahwa smartphone dan tablet sangat mahal dan hanya bisa dimiliki oleh konsumen di kalangan kelas menengah atas. Produsen Imo dengan berani menawarkan produknya dengan harga yang cukup jauh dari harga gadget pada umumnya. Dengan itu, namanya dengan cepat menyeruak sebagai brand paling laris di pasar gadget. Namun dengan harga yang ditawarkannya tersebut, bukan berarti bahwa barang ciptaannya murahan dengan spesifikasi seadanya. Produk ekonomisnya tersebut didukung dengan spesifikasi mumpuni, yang membuat kualitasnya tidak kalah dengan produk dari brand yang lebih ternama.

Brand

Tidak lama setelah perilisan produk-produknya, brand Imo sudah memasuki pasar Asia, termasuk di Indonesia. Dengan range harga yang menggiurkan tersebut, Imo memperoleh popularitas di tanah air dalam waktu singkat. Sejak banyak bermunculan gadget dari brand-brand lokal yang berkualitas baik, konsumen tidak lagi hanya melihat brand dalam memilih tablet ataupun smartphone. Kini banyak konsumen yang lebih melihat kinerja dan spesifikasi produk, meski bukan dari brand ternama. Harga ekonomis yang dibekali dengan spesifikasi tinggi membuat konsumen lebih memilih produk brand Imo. Berbekal peralatan manufaktur yang canggih, lengkap dan modern yang didukung tenaga profesional, brand Imo berhasil memikat konsumen dengan kualitasnya yang sangat terjamin dan awet.

Produk

Nama Imo hadir di kancah pasar gadget setelah tren tablet dan smartphone menyebar di seluruh dunia. Sebagai produsen baru, Imo bisa dibilang cukup nekat dalam memulai bisnis gadget di tengah beratnya persaingan. Di awal peluncurannya, pasar Indonesia tengah dikuasai oleh dua brand besar dunia. Tablet Imo bersaing ketat dengan beberapa brand lokal lainnya untuk mengakhiri dominasi tersebut dan mendapatkan perhatian dari pengguna gadget. Dalam bisnis tabletnya yang penuh tantangan, Imo mengambil peluang dengan membuat produk yang disasarkan untuk kelas menengah ke bawah. Hasilnya, tablet Imo berhasil melambungkan namanya sebagai pemain baru yang sangat potensial. Produk Imo mempunyai ciri khas yang membuatnya diminati oleh konsumen. Meniru beberapa inovasi yang telah dilakukan brand besar, Imo menerapkan fitur dual SIM pada produknya. Desain dan tampilan tablet Imo juga terinspirasi dari produk yang sudah ada, dan menampakkan hasil yang sungguh memuaskan. Sama seperti produk smartphone, tablet Imo juga dihadirkan dalam beragam versi yang dibekali dengan spesifikasi berbeda dan harga yang sesuai.