Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet HTC, Perusahaan Taiwan Dengan Produk Berkualitas

Meski berasal dari salah satu negara di Asia, HTC merupakan sebuah nama yang sama sekali tidak bisa diremehkan di dunia bisnis teknologi dan informasi. Dalam hal menciptakan perangkat kommunikasi, produk-produk dari perusahaan yang bermarkas di Taiwan ini tidak kalah kualitasnya dari produk buatan negara-negara yang notabene lebih maju, seperti Amerika. Nama HTC sendiri tidak kalah dengan brand lain yang sudah mendunia dan dikenal oleh berbagai konsumen dari berbagai negara. Guna mampu bersaing dengan para pesaingnya, inovasi dan pengembangan teknologi menjadi rahasia perusahaan ini. Namun dalam mengembankan inovasi tersebut, HTC memiliki taktik tersendiri agar produk yang diluncurkannya bisa menguasai pasar dan memuaskan kebutuhan pelanggan.

Brand

Pengamatan merupakan kunci dari kesuksesan brand HTC, yang seperti diketahui, berhasil menarik minat para pengguna gadget. HTC Corporation berani melakukan komitmen untuk melakukan riset terhadap kebutuhan pelanggan, melalui pengumpulan data dari berbagai sumber. Perusahaan multi-nasional ini mau mempertimbangkan rekomendasi dari distributor maupun ulasan di majalah dalam menambahkan teknologi yang tengah diminati di pasaran. Dengan demikian, produk-produk ciptaannya sangat laris manis dan menguasai pangsa pasar. Tak sampai disitu, kunci kesuksesan lainnya adalah menghargai opini individu. Dengan mendengarkan opini pelanggan, brand HTC dapat mengerti kualifikasi gadget yang diinginkan oleh pelanggan. Melalui dua cara jitu tersebut, inovasi yang dilakukan bukan hanya sekedar uji coba pada produk yang kemudian dijajal di pasaran. Melainkan, pengembangan yang dilakukan lebih tepat guna sehingga saat diluncurkan brand HTC dapat menemui keinginan pasar dengan sendirinya.

Produk

Dalam memperluas cakupan bisnisnya dalam sektor perangkat komputer portable, HTC tidak berhenti melakukan inovasi yang memukau. Menggunakan suara pelanggan sebagai inspirasi, produk tablet juga turut diciptakan guna memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi. Sebagai penggandeng pertama sistem operasi paling populer, Tablet HTC kembali menggunakan Android. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan update aplikasi maupun fitur-fitur terbaru yang tengah populer atau dapat disesuaikan dengan keperluan. Untuk mensiasati ukurannya yang lebih besar daripada ponsel pintar, Tablet HTC didesain dengan tampilan khusus. Ukuran dan bodinya dibuat lebih compat dan ramping, sehingga pengguna dapat membawa Tablet HTC kemanapun dengan lebih mudah. HTC Flyer bisa dicoba oleh pengguna yang ingin memiliki perangkat tablet dengan kinerja memukau. Mengusung layar berukuran 7 inchi, Tablet HTC ini tentunya cukup besar untuk dapat digenggam oleh tangan. Tapi dengan desainnya yang langsing, tablet bisa dioperasikan dengan nyaman. Tampilannya yang apik juga membuat penggunanya bisa tampil stylish dengan gadget yang dibawanya. Produk dari produsen asal Taiwan ini dibekali dengan fitur unik magic pen, yang dapat digunakan kapanpun untuk membantu aktivitas pengetikan seperti higlighting dan erasing dengan lebih mudah. Untuk menampangkan gambar maupun laman web sedang dijelajahi, Tablet HTC dibekali dengan layar berkualitas tinggi. Warna yang ditampilkan jadi lebih rapat dan tajam sehingga nyaman di mata. Untuk keperluan membidik gambar, resolusi kamera yang dipasangkan cukup besar untuk ukuran Tablet HTC, yaitu 5 MP dan 1.3 MP.