Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Ersys, Gadget Terjangkau Berfitur Komplit

Perusahaan

Di industri teknologi dan informasi tanah air, nama Ersys sudah tak asing lagi. Brand ini merupakan salah satu pemain besar di pasar komputer Indonesia. Banyak produk Ersys yang telah diluncurkan ke pasaran dan mendapat tanggapan positif dari para konsumen. Perusahaan yang menghadirkan merk ini juga dikenal secara luas sebagai distributor untuk merk-merk ternama. Kehadiran Ersys menambah panjang daftar perusahaan yang bersaing di industry telekomunikasi dan juga komputer. Harga terjangkau yang ditawarkan Ersys membuat produk-produk buatan brand ini begitu diminati di pasar tanah air. Namun, meski dibanderol dengan harga murah, produk Ersys memiliki kualitas yang bisa diandalkan. Kini, selain berkonsentrasi lewat produk untuk pengguna perangkat komputer, Tablet yang ditawarkan Ersys pun mulai mencuri perhatian pengguna.

Brand

Brand Ersys yang mulanya dikenal lewat aksesoris perangkat komputer jelas mendapatkan tanggapan yang baik dari pengguna. Selain mampu memberikan kualitas dan tampilan yang menarik, produk – produk dari brand ini mempunyai kelebihan yang dirasa penting bagi market Indonesia yaitu masalah harga. Ya, dengan tetap mempertahankan kualitas serta tetap menggunakan bahan pilihan, brand Ersys dikenal karena menawarkan produk dengan harga murah dan terjangkau semua kalangan. Inovasi pun seakan tak pernah berhenti ditawarkan oleh brand ini guna menarik perhatian calon pengguna dan tetap mempertahankan eksistensinya dalam persaingan dengan brand-brand ternama lain. Layanan servis yang baik juga dijanjikan sehingga brand Ersys ini tetap menjadi pilihan pengguna dengan dana minimal yang menginginkan produk dengan kualitas baik.

Produk

Setelah bertahun-tahun menggeluti dunia komputer, Ersys pun akhirnya meluncurkan produk berupa tablet. Dibekali dengan teknologi terkini, produk buatan Ersys siap bersaing dengan para kompetitornya. Tablet Ersys dirancang sedemikian rupa dengan tetap mempertahankan image brand ini sebagai penghasil produk yang memiliki daya saing dengan harga yang terjangkau. Beberapa seri tablet Ersys menjadi pilihan pengguna yang membutuhkan perangkat multimedia mobile sekaligus pendukung produktivitas kerja. Diantara yang mulai populer sebut saja varian tablet Ersys Epad 3. Pada produk ini digunakan sistem operasi Android yang lebih baru serta dukungan prosesor hemat daya. Kualitas layarnya cukup memuaskan untuk pengguna entry level dengan ukuran 7 inch dan penggunaan teknologi resistive. Tak ketingggalan dalam tablet ini juga disematkan teknologi kamera di bagian belakang dengan resolusi 1.3 Megapixel. Selain mengandalkan teknologi baru, tablet Ersys dirakit dengan menggunakan komponen berkualitas. Alhasil kinerjanya pun menjadi makin mantap. Soal desain, tablet Ersys memiliki penampilan yang stylish serta bodi slim untuk mendukung portabilitasnya. Varian lain yang juga menarik pengguna tablet adalah versi EPAD Challenger. Dibandingkan seri pertama tadi, produk ini mengedepankan kinerja yang lebih maksimal. Terbukti dengan penggunaan prosesor dari Rockchip dengan kecepatan 1.2 GHz dan didukung oleh RAM DDR3 512 MB. Yang membuat banyak pengguna kemudian memiliki tablet Ersys ini adalah karena dukungan layar 7 inch dengan multi touch 5 titik.