Daftar Harga Tablet Epad Murah Terbaru Agustus 2019

Daftar harga Tablet Epad murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet Epad termurah dan terpopuler pada Agustus 2019. Tablet Epad terpopuler pada Agustus 2019 adalah Epad E1 Challenger. Tablet Epad termurah pada Agustus 2019 adalah .

  • × Brand: Epad
Epad E1 Challenger 2011
# 833 Tablet
  • Epad

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
  •  Prosesor : Single Core 1 GHz
  •  RAM : 512 MB
  •  Ukuran Layar : 7 inch

Daftar Harga Tablet Epad Termurah Agustus 2019

Model Harga Termurah

Artikel Tablet Epad

Deskripsi Tablet Epad

Tablet Epad

Kembali ke produsen dalam negeri, yang hingga saat ini sudah banyak yang ingin bersaing dalam era teknologi dan komunikasi. Brand lokal yang terus menjamur dan melakukan inovasi tiada henti dalam rangka mengeluarkan berbagai gadget dengan harga yang miring agar dapat masuk kedalam range harga konsumen. Epad merupakan salah satu brand lokal, yang melakukan kegiatan produksinya terbesar pada Tiongkok. Kegiatan produksi massal yang dilakukan disana, tentu sangat efektif dalam rangka mengurangi biaya produksi, yang menyebabkan dapat dikuranginya harga dari gadget yang akan dijualnya. Meskipun demikian, Tablet Epad yang diproduksi bukanlah sebuah tablet murahan, melainkan sebuah tablet ekonomis yang tidak mengurangi aspek kualitas, tetapi memungkinkan bagi banyak kalangan untuk memilikinya.

Keberadaan dari Tablet Epad di Indonesia sudah terbilang cukup lama. Banyak yang berpendapat bahwa Tablet Epad merupakan sebuah replika dari Tablet dengan brand yang berasal dari Amerika. Namun para penikmat gadget di Indonesia berpendapat lain. Tablet Epad merupakan sebuah tablet yang khas dan seolah dikhususkan bagi pembeli potensial yang berada di Indonesia, karena harga yang dimilikinya cukuplah murah dan terjangkau. Hingga saat ini, potensi penjualan Tablet Epad di Indonesia terus meningkat, bahkan sudah hampir memasuki beberapa segmen pembeli berbeda sekaligus.

Strategi penjualan dan pemasaran yang dilakukan oleh Epad adalah melalui dunia maya. Dengan melakukan kerjasama dengan Lazada, Epad percaya bahwa angka penjualannya dapat meningkat dengan pesat. Lazada juga memberikan garansi selama 14 hari uang kembali apabila terjadi cacat dalam produk yang dikirimnya. Seiring dengan berjalannya waktu, Epad berhasil memiliki banyak reseller di Indonesia yang berminat untuk menjual Tablet Epad pada jejaring sosial dan forum yang berbeda. Karena memiliki komponen internal yang cukup mudah dicari dan universal, anda dapat melakukan perbaikan dari Tablet Epad ini dengan mudah pada beberapa vendor yang membuka jasa perbaikan tablet dan smartphone(HP).

Memasuki segmen Entry Level, terdapat Tablet Epad 4 Challanger dengan layarnya yang berukuran 7 inci. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 800 x 480 pixels dengan fitur multitouch 5 jari yang memberikan kemudahan bagi siapapun yang menggunakannya. Jantung utama dari Tablet Epad 4 Challanger adalah Processor Single Core AllWinner 10 dengan Clock Speed secepat 1.2GHz dan ditambah juga dengan kehadiran RAM sebesar 512MB. Untuk urusan penyimpanannya, Tablet Epad 4 Challanger sudah menyiapkan memori internal sebesar 4GB, yang masih dapat anda ekspansi hingga 32GB dengan menggunakan MicroSD.

Untuk keperluan multitmedia anda, Tablet Epad 4 Challanger dibekali dengan pengolah grafis Mali 400MP yang dirasakan sudah cukup mampu untuk menjalankan berbagai film HD yang sudah anda download. Selain itu, Tablet Epad Challanger ini sudah memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 1.2MP yang membuat anda dapat mengabadikan berbagai momen dengan mudah. Dengan mengandalkan Jack Audio Universal 3.5mm, anda dapat mendengarkan berbagai pilihan musik anda melalui headset yang berkualitas. Tablet Epad 4 Challanger juga sudah menyediakan port Mini HDMI agar anda dapat terhubung pada layar HDMI dengan mudah. Untuk sektor daya, Tablet Epad 4 Challanger ini sudah dibekali dengan baterai Lithium Polymer dengan daya sebesar 4200mAh yang dapat tahan seharian dalam penggunaan normal.