Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet BEYOND

Seolah negri Tiongkok tidak pernah berhenti dalam melakukan dan menciptakan produk elektronik. BEYOND merupakan salah satu brand yang berasal dari Hongkong dan bergerak dalam bidang produksi peralatan telekomunikasi. Pertama kali, perusahaan BEYOND ini memulai usahanya dari menjual asesoris telepon genggam yang berada di kota Shenzen, Tiongkok. Beberapa asesoris yang dijualnya seperti Charger, Headset, hingga baterai. BEYOND juga belum lama dikenal dalam dunia maya dan tidak banyak yang menyediakan informasi mengenai brand ini. Tetapi pada akhir tahun 2014, kepopuleran dari website resminya mulai meningkat secara drastis. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi dengan mudah dari website tersebut dan sebentar lagi pelanggan juga dapat melakukan pemesanan via website resmi tersebut.

Keberadaan brand BEYOND di Indonesia juga terbilang masih seumur jagung. Pada awalnya memang sulit untuk menjual produk BEYOND di Indonesia. Angka penjualannya mulai meningkat saat konsumen menyadari kualitas dan fitur yang mampu disuguhkan oleh produk keluaran BEYOND tersebut. Karena kegiatan produksi Massal yang dilakukan pada Home Industry di Tiongkok, harga produksinya dapat ditekan hingga seminimal mungkin dan mengeluarkan Tablet BEYOND dengan harga yang sangatlah miring.

BEYOND juga sudah mulai menambahkan Authorized Seller dan Service Centrenya pada beberapa kota besar di Indonesia. Konsumen bisa dengan mudah menemukan Service Centre dan melakukan perbaikan pada peralatan mereka. Pada awal tahun 2015 ini, sudah banyak reseller yang menyediakan dan menjual berbagai Tablet BEYOND dengan harga yang masih miring dan tidak berbeda jauh dari toko resminya. Kemudian BEYOND juga berencana untuk memasukkan produk mereka pada Gerai Erafone yang menjual berbagai gadget. Saat membeli produk BEYOND, anda juga bisa mendapatkan beberapa bonus dari pembelian Tablet BEYOND seperti Casing, Headset, hingga PowerBank dalam boxnya.

Ketersediaan Tablet Android di pasaran saat ini sudah semakin meningkat dan berlimpah. BEYOND juga sudah mempersiapkan Tablet BEYOND untuk meramaikan pasar penjualan Tablet di Indonesia. Tablet BEYOND B Tab 1A merupakan sebuah tablet yang berjalan dalam OS Android Jelly Bean. Layar dari Tablet BEYOND B Tab 1A berukuran 7 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels. Tablet BEYOND B Tab 1A dipersenjatai oleh Processor Dual Core dengan Clock Speed secepat 1GHz dan RAM sebesar 512MB. Untuk urusan penyimpanannya, tablet ini sudah menyediakan memori internal sebesar 4GB dan memori eksternal yang dapat anda ekspansi hingga 32GB.

Kemudian terdapat juga Tablet BEYOND B Tab yang mengusung OS Android 4.0. Tablet BEYOND B Tab ini dipersenjatai oleh Processor Dual Core dengan Clock Speed secepat 1.2GHz dan RAM dengan kapasitas sebesar 512MB. Layarnya yang berukuran 7 inci tersebut memiliki resolusi sebesar 480 x 800 pixels dan sudah mendukung Multi Touch hingga 5 titik. Untuk urusan penyimpanannya, Tablet BEYOND B Tab mengandalkan kartu MicroSD dengan kapasitas yang didukungnya hingga 32GB.