Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Archos, Solusi Hemat dengan Rasa Internasional

Di jajaran perangkat komputasi, nama Archos adalah sebuah brand yang sangat terkenal di pasaran Eropa. Perusahaan yang mendirikan basisnya di Perancis tahin 1988 ini punya brand yang patut dipertimbangkan oleh vendor-vendor lainnya. Diawal perintisannya, perusahaan yang digawangi oleh Henri Crohas ini hanya berfokus pada perangkat audio dan video player portable. Kualitas produknya tersebut sangat diakui pasar, sehingga tak hanya terkenal di negara asal, namun juga di negara-negara lain di Eropa, Asia dan bahkan Amerika. Inggris, Cina dan Amerika Serikat hanya merupakan beberapa negara yang menggunakan produk dari negara yang terkenal akan keindahannya tersebut. Melihat kesuksesan yang telah diraih, Archos mencoba peruntungannya dalam membuat peralatan komputer lainnya.

Brand

Dengan pengalaman bertahun-tahun dan konsistensi yang tinggi dalam menjaga kualitas produk, produk-produk baru ciptaan Brand Archos terbilang selalu laris di pasaran. Kepercayaan dari para pelanggan membuat nama Archos semakin besar dan dikenal. Inovasi terus dilakukan dengan mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia teknologi. Beberapa tahun yang lal, akhirnya Archos mulai menciptakan tablet yang performanya mampu bersaing dengan brand-brand lain. Brand Archos bahkan menciptakan gebrakan dengan menciptakan tablet pertama dengan koneksi Internet. Tak berhenti disitu, inovasi besar kembali dilakukan dengan menciptakan tablet berbasis Android pada tahun 2009 silam. Kreativitas dan pengembangan tersebut kembali membuat nama Brand Archos semakin terkenal dan diminati oleh para pengguna teknologi. Dengan inovasi-inovasi yang telah dilakukannya, nama Archos cukup populer di tanah air.

Produk

Dengan kiprah yang cukup lama di dunia teknologi dan informasi, bukanlah hal yang sulit bagi Archos untuk mengikuti tren yang tengah populer di pasaran. Setelah membuat perangkat komputer jinjing yang menjamur bertahun-tahun silam, kini Archos kembali mengikuti perkembangan yang lebih baru. Tablet, yang merupakan komputer portable yang lebih praktis, juga diproduksi oleh perusahaan yang telah memiliki banyak kantor resmi ini. Diantara berbagai jenis produk yang ada di pasar, Tablet Archos punya keunggulan lebih sebagai tablet gaming. Spesifikasi yang ada didalam perangkat Tablet Archos telah diseleksi sehingga dapat memainkan berbagai jenis game dengan lancar. Untuk memperlancar dan mempermudah aktivitas pengetikan, ada juga Tablet Archos yang dapat disambungkan dengan keyboard portable. Membidik pasar secara luas, tablet-tablet tersebut disediakan dalam pilihan bervariasi yang sudah disesuaikan dengan masing-masing kelas. Namun sebagian besar produk Tablet Archos memang lebih ditujukan ke kelas high-end. Untuk keperluan browsing, beberapa tablet telah dilengkapi dengan jaringan 3G, yang memungkinkan aktivitas menjelajah dunia maya jadi lebih cepat dan lancar. Tablet Archos 80 Celsium adalah salah satu produk yang bisa dijadikan pilihan karena spesifikasinya yang menggiurkan. Layar 8 inchi dengan teknologi IPS membuatnya lebih jernih dan memiliki sudut pandang yang lebih luas. Keunikan lain dari Tablet Archos ini adalah prosesor super tangguhnya, yaitu Intel Atom generasi Bay Trail dengan 4 ini. Aktivitas multitasking seberat apapun dapat dilakukan oleh Tablet super tangguh ini.