Harga Tablet Advan Vandroid Murah Terbaru Oktober 2022

Daftar Tablet Terbaru

Perbandingan Produk Tablet Terpopuler

Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Termurah Oktober 2022

ModelHarga Termurah
Advan Vandroid T2GRp 923.000
Advan Vandroid i7Rp 1.599.000

Artikel Terbaru Tentang Tablet

Deskripsi Mengenai Tablet

Buatan Indonesia dengan budget yang terjangkau

Salah satu tablet yang banyak beredar di pasaran adalah tablet Advan. Advan sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan perangkat elektronik dan telekomunikasi yang didirikan di Indonesia tahun 2007. Selain tablet, perusahaan ini juga banyak mengeluarkan beragam produk smartphone.

Tablet Advan menawarkan desain yang ramping dengan ukuran layar yang besar. Layar yang dihadirkan mulai dari 7 inci 10,5 inci dengan resolusi tinggi. tablet Advan terbaru hadir dengan tampilan yang ramping, layar yang besar dengan kualitas layar yang sangat baik. Selain hadir dengan resolusi tinggi, layar juga menggunakan panel berkualitas.

Teknologi panel layar yang digunakan ada tablet Advan beragam, dan rata-rata sudah menggunakan panel layar IPS. Meskipun beberapa masih mengusung panel layar TFT. Dari tampilannya, tablet ini hampir sama seperti kebanyakan tablet lainnya, bahkan dari segi desain tablet ini tampil sangat elegan.

Keunggulan tablet Advan dengan tablet lainnya hadir pada bandrol harga yang di tawarkan. Kebanyakan tipe tablet Advan yang dirilis ke pasaran memang membidik konsumen di kelas entry level. Dengan demikian dapat menghadirkan dukungan harga yang sangat murah. Advan juga merupakan tablet handal asal Indonesia, yang tentu sudah menyesuaikan dengan pasaran Indonesia.

Harga tablet Advan dibandrol di kisaran harga mulai 1 jutaan hingga 3 jutaan. Dengan harga yang sama, tablet ini mampu bersaing dengan tablet sejenis. Bahkan beberapa ada yang ditawarkan dengan bandrol harga di bawah satu juta. Seperti yang ditawarkan Advan X7 Pro, Advan iLite, Advan i7D Bima, dan sebagainya.

Tablet ini dibandrol di kisaran harga 700 ribu hingga 900 ribuan saja. Dengan demikian harga tablet ini termasuk ke dalam jajaran tablet low buget. Namun meski pun harganya cukup murah, tablet ini menawarkan kinerja yang handal walau pun harganya tergolong murah. Selain dibandrol dengan harga yang murah, tentu tablet ini juga menawarkan fitur lainnya.

Sedangkan untuk bobotnya sendiri, tablet Advan ini tergolong ringan karena hadir dengan bobot kurang dari 1, 5 kg. Sedangkan ukurannya tergolong sangat tipis. Dengan demikian tablet Advan ini sangat pas untuk di simpan di dalam tas dan dibawa bepergian. Terutama jika dibandingkan dengan laptop yang ukuran dan bobotnya biasanya lebih besar.

Prosesor handal dengan performa yang terbaik di kelasnya

Tablet merupakan salah satu perangkat yang cukup diminati saat ini, selain dapat menawarkan ukuran layar yang lebih besar dari handphone. Namun secara fungsi tablet dapat digunakan layaknya smartphone. Karena tablet Advan rata-rata sudah mendukung slot SIM Card, yang memudahkan tablet ini untuk digunakan untuk berkomunikasi.

Salah satu keunggulan dari yang ditawarkan tablet Advan dengan harga yang relatif murah, adalah dukungan dapur pacunya yang tangguh. Rata-rata tablet Advan terbaru menggunakan jenis prosesor Unisoc. Tablet yang cukup baik dengan nilai produksi yang dapat ditekan sehingga perangkat tablet ini dapat dijual murah.

Kecepatan dari prosesor yang bekerja di tablet Advan cukup menjanjikan. Antara 1 GHz hingga 2 GHz. Dengan kinerja prosesor di dalamnya, membuat tablet dapat berfungsi secara optimal. baik dalam merespon segala perintah, maupun menjalankan sejumlah aplikasi. Selain hadir dengan CPU yang tangguh, tablet ini juga hadir dengan dukungan GPU yang juga handal, yang dapat menawarkan tampilan visual mengagumkan pada tablet ini.

Selain hadir dengan dukungan prosesor yang handal, tablet Advan ini juga menawarkan kapasitas memori yang besar dan bersaing di kelasnya. Untuk tablet dengan harga murah di kelas entry level, kapasitas RAM dan ROM yang dihadirkan di perangkat ini sangat menjanjikan. Sehingga mampu mendukung kinerja prosesor.

Dibekali memori yang bersaing

Untuk menghasilkan performa terbaik, sebuah tablet tak hanya harus memiliki prosesor yang luar biasa, namun juga harus di bekali juga dengan dukungan kapasitas memori yang mumpuni. Untuk itu, tablet Advan terbaru juga hadir dengan dukungan kapasitas memori RAM dan ROM yang cukup baik untuk mendukung kinerja yang optimal.

Terdapat memori RAM dan ROM yang ditanamankan di tablet ini dengan kapasitas yang bersaing dikelasnya. Rata-rata kapasitas RAM yang hadir mulai dari 1 GB hingga 4 GB. Kapasitas RAM yang besar ini memberikan kelancaran untuk aktivitas multitasking. Sedangkan untuk mengolah perintah, kehadiran memori ini sangat membantu kinerja prosesor.

Sehingga menghasilkan kecepatan tinggi dan respon yang baik saat tablet digunakan. Selain didukung kapasitas RAM yang mumpuni, tablet Advan juga hadir dengan kapasitas memori internal yang besar, mulai dari 8 GB hingga 32 GB. Dengan kapasitas memori internal ini, memberikan kemudahan dalam menyimpan beragam file.

Dengan harga laptop Advan yang murah, selain hadir dengan komponen hardware yang dapat diandalkan. Tablet ini juga menawarkan dukungan sistem operasi berbasis Android. Yang memberikan tampilan antar muka yang intuitif dan juga menarik. Selain dukungan sistem operasi, tablet ini juga hadir dengan fitur lainnya seperti kamera.

Fitur kamera yang hadir di tablet ini cukup menjanjikan, terutama untuk aktivitas fotografi maupun merekam video sehari-hari. Sedangkan untuk resolusi yang dihadirkan tergolong tinggi, untuk sebuah tablet dengan harga bersahabat. Rata-rata tablet ini menawarkan dukungan kamera mulai dari 2 MP hingga 13 MP.

Kualitas gambar yang hadir di tablet ini juga sangat menjanjikan, meski tidak dapat dikatakan sangat sempurna, namun untuk tablet dikelasnya kamera yang hadir di tablet Advan cukup menjanjikan. Tak hanya kamera, tablet ini juga hadir dengan dukungan kapasitas baterai yang besar dan menunjang kinerjanya.

Tablet Populer dari Brand Lain

spek Tablet populer