Daftar Harga Tablet Murah ASUS Fonepad 8 Terpopuler Desember 2019

Daftar harga Tablet ASUS Fonepad 8 murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Harga ASUS Fonepad 8 ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli, serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti Roxy Mas dan Mangga Dua. Harga ASUS Fonepad 8 terbaru ini di-update setiap hari sehingga menjamin keakuratan harga.

Bingung memilih Tablet ASUS Fonepad 8 terbaik untukmu? ASUS Fonepad 8 terpopuler di Desember 2019 adalah ASUS Fonepad 8 FE380CG 16GB, ASUS Fonepad 8 FE380CG 8GB. Produk dengan penjual terbanyak adalah ASUS Fonepad 8 FE380CG 8GB dengan 1 penjual. Baca juga ulasan terkini mengenai ASUS Fonepad 8 di artikel, forum, dan review Pricebook untuk membantu memilih ASUS Fonepad 8 terbaik.

  • × Brand: ASUS
  • × Series: Fonepad 8
ASUS Fonepad 8 FE380CG 16GB 2014
# 87 Tablet
  • ASUS
  • ASUS Fonepad 8

Rp 1.699.000 (7 toko)

3.60/5
5 Review
4 Threads
  •  OS : Android 4.4.2 KitKat
  •  Prosesor : Quad Core 1.33 GHz
  •  RAM : 1 GB
  •  Ukuran Layar : 8 inch
ASUS Fonepad 8 FE380CG 8GB 2014
# 167 Tablet
  • ASUS
  • ASUS Fonepad 8

Rp 3.099.900 (1 toko)

-/5
0 Review
4 Threads
  •  OS : Android 4.4.2 KitKat
  •  Prosesor : Quad Core 1.33 GHz
  •  RAM : 1 GB
  •  Ukuran Layar : 8 inch

Daftar Harga ASUS Fonepad 8 Termurah Desember 2019

Model Harga Termurah
ASUS Fonepad 8 FE380CG 16GB Rp 1.699.000
ASUS Fonepad 8 FE380CG 8GB Rp 3.099.900

Artikel Tablet ASUS

Deskripsi Tablet ASUS Fonepad 8

FONEPAD ASUS PERJALANAN KUSUKSESAN YANG SULIT

ASUS FonePad memang bukanlah nama yang terlalu familiar untuk user awam, jika dibandingkan dengan apa yang dimiliki oleh ZenFone, namun ternyata usut punya usut – generasi pertama dari ASUS FonePad ini ternyata telah tercipta sejak tahun 2013 dalam dimensi layar 7.0 inch saat itu. Bahkan nama besar ASUS FonePad ini sempat melahirkan phablet tandingan yang bernama ASUS FonePad Note 6, yang memang sengaja dihadirkan untuk mengobati keinginan user kalangan menengah akan perangkat sejenis Samsung Galaxy Note tapi versi agak murah. Cukup banyak memiliki respon positif saat ASUS FonePad Note 6 dirilis, ASUS pun berniat mengembalikan tittle dari ASUS FonePad yang gagal sebelumnya dengan meresolusi kembali ASUS FonePad generasi pertama dan merilisnya kembali dalam bentuk ASUS FonePad 7. Sesampainya di tahun 2014 - ASUS FonePad 7 pun kembali dirilis dalam tampilan lebih segar bersamaan dengan tablet ASUS FonePad 8 yang dimansi panelnya jauh lebih wide, yang kini keduanya telah dibalut dengan besel super tipis untuk mengoptimalkan kenyamanan saat menggenggam tabletnya. Apalagi jika ciri khas utama dari ASUS FonePad 8 dan ASUS FonePad yang lain adalah fasilitas telefoninya, tentunya kemudahan telepon adalah yang utama bukan? Harga ASUS FonePad 8 yang ini juga tergolong masih cukup murah bagi semua kalangan user.

Tablet 8 Inch Serasa 7 Inch

Dari sekian banyak yang telah penulis jabarkan sebelumnya, satu produk teranyar dari ASUS FonePad yang cukup menarik minat user adalah tablet ASUS FonePad 8. Sebuah kategori tablet yang dihadirkan dengan memiliki fasilitas telefoni didalamnya, namun dikemas dengan panel layar ekstra besar hingga 8 inch. Bisa user bayangkan betapa sulitnya menggenggam tablet ASUS FonePad ini, mengingat dimensi 7 inch saja sudah cukup merepotkan. Namun tablet ASUS FonePad 8 justru berbeda, karena besselnya yang tipis inlah yang akhirnya membuat user tak serasa membawa panel 8 inch di tangan. Berbekal kekuatan prosessor quad-core dari Intel Atom Z3530, harga ASUS FonePad 8 yang tergolong lebih murah dari ZenFone ini untuk sisi kamera memang masih kurang begitu bagus jika dibandingkan dengan milik ZenFone. Namun jika disegmentasikan untuk kebutuhan sehari-hari, tablet ASUS FonePad 8 yang terbagi dalam dua kategori RAM ini cukup ini ternyata masih sanggup mendatangkan teknologi ASUS Pixel Master. Dua pilihan varian - maka sudah wajar jika harga ASUS FonePad juga memiliki dua kategori, dimana kategori pertama dengan bekal RAM 1 GB dan memori internal – harga ASUS FonePad 8 dengan kisaran 2,1 jutaan, dan untuk versi RAM 2 GB dan memori internal 16 GB ini – harga ASUS FonePad 8 yang dimiliki berada di nominal 2,7 jutaan. Perbedaan harga ASUS FonePad 8 yang bisa dibilang tidak terlalu signifikan, dibandingkan kompetitornya.

FonePad – Tablet Berkemampuan Telepon

’Zen’ sepertinya merupakan seri-seri ASUS yang sepertinya memiliki daya tarik tersendiri bagi user-nya, entah itu dari perangkat ultrabooknya hingga kini beranjak pada smartphonenya – semuanya meraup sukses yang cukup besar di pasaran. Namun tahukan user, bahwa jauh sebelum seru-seri ‘Zen’ ini keluar, deretan smartphone ASUS sebenarnya telah banyak berceceran dipasaran. Bermula dari Padfone yang memadukan “Phone in a Tablet”, hingga kini yang sudah cukup familiar ruang lingkupnya, yaitu FonePad. Tablet namun berkemampuan telefoni.

Sukses Kedua Kembali Tercipta

Brand ASUS beberapa waktu lalu memang bukanlah nama yang dipandang sebelah mata oleh para user, karena meski baru berumur 30 tahunan – namun vendor ini telah sukses menempatkan dirinya sebagai brand yang memiliki penjualan notebook terbesar sejak tahun 2010. Tak Jauh berbeda dengan kategori smartphonenya yang kini menjadi booming setelah dominasinya sebagai TOP-SELLER, terutama setelah nama besar Zen diciptakan.