Deskripsi Mengenai HP

Smartphone XOLO, Brand Asal India dengan Penawaran yang Ekonomis

Banyak Jenis dan Tipe

Smartphone XOLO merupakan sebuah perangkat dari brand XOLO. Brand XOLO ini termasuk salah satu jajaran perusahaan perangkat telekomunikasi yang berpusat di India perusahaan ini menghasilkan banyak produk terkait handset, diantaranya adalah Smartphone XOLO yang memiliki varian yang terbilang banyak. Smartphone XOLO ini memang sekilas antara tipe satu dan lainnya memiliki desain dan ukuran yang hampir mirip-mirip. Namun Smartphone XOLO satu dan lainnya didesain khusus kebutuhan Anda yang beragam. Beberapa tipe Smartphone XOLO yang sudah dikenal luas antara lain adalah XOLO Q1200, XOLO ERA Series, dan banyak lagi. Keseluruhan Smartphone XOLO didesain sanagt modern dan yang disesuaikan dengan tuntutan jaman. Untuk Anda yang sedang berbulu ponsel pintar dengan bandrol ekonomis, harga Smartphone XOLO yang terbilang murah bisa Anda pertimbangkan.

Mumpuni Untuk Browsing

Perangkat ini sudah menggunakan jaringan 4G sebagai jaringan penghubung dengan akses internet, harga Smartphone XOLO juga terbilang murah dan terjangkau sehingga dapat mendukung segala segmen pasar. Dengan harga Smartphone XOLO yang murah, perangkat ini juga cukup apik dengan menghadirkan dapur pacu yang luar biasa, tak hanya desain nya yang memang menarik, namun performa nya pun handal. Berbicara tentang desain, dengan harga Smartphone XOLO yang murah, perangkat ini menawarkan tampilan fisik yang sangat cantik dengan layar cukup luas dan tampilan visual yang jernih. Sedangkan berbicara soal inti dari ponsel ini, dengan harga Smartphone XOLO yang murah, Anda akan dimanjakan dengan kualitas dan efisiensi prosesor berjenis quad core dengan kecepatan yang bervariasi, antara 1,3 – 1,5 GHz. untuk sistem operasi yang didukung, menggunakan OS Android, meskipun masih sebagainya kecil yang menggunakan OS Android 6 ke atas, rata-rata masih mengandalkan OS Android 4 dan OS Android 5. Beralih pada sisi RAM, untuk kapasitas RAM yang didukung memang masih standar, untuk seri ERA, rata-rata masih menggunakan RAM berkapasitas 1 GB, namun khusus untuk tipe ERA 2X, sudah menawarkan kapasitas besar 3 GB.

Baterai dan Kamera

Berbicara tentang ketahanan sebuah smartphone, tentu tak akan terlepas dari kapasitas baterai yang digunakannya. Untuk tipe-tipe ponsel XOLIO, baterai yang digunakan berjenis Li-Ion yang berkapasitas sekitar 2500 mAh, yang dapat bertahan antara 5 – 6 jam untuk pemakaian normal dan lebih lama lagi untuk kondisi standby. Selain menawarkan baterai yang dapat dikatakan berkapasitas baik, perangkat ini juga memberikan kapasitas yang mumpuni untuk penyimpanan internal, kapasitas yang disediakan berkisar 8 – 16 GB. Fitur kamera juga turut dihadirkan pada smartphone ini, dual kamera yang digunakan menawarkan resolusi rata-rata 2 MP untuk kamera depan dan 8 M untuk kamera utama.