Daftar Harga HP Vivo V Series Termurah Agustus 2022

Model Harga Termurah
Vivo V20 Rp 2.500.000
Vivo V23e Rp 2.350.000
Vivo V19 Rp 2.399.000
Vivo V11 Rp 2.000.000
Vivo V15 Pro Rp 1.759.000
Vivo V21 5G Rp 3.500.000
Vivo V7 Rp 2.750.000
Vivo V23 5G Rp 3.959.100
Vivo V20 SE Rp 2.849.000
Vivo V15 Rp 2.399.000
Vivo V9 Rp 1.550.000
Vivo V21 Rp 2.975.000
Vivo V5 Rp 3.149.100
Vivo V11 Pro Rp 2.599.000
Vivo V5 Lite Y66 Rp 2.700.000
Vivo V5S Rp 2.450.000
Vivo V7 Plus Rp 3.199.000
Vivo V23 Pro Rp 2.450.000
Vivo V5 Plus Rp 3.699.000
Vivo V20 (2021) Rp 6.500.000

Deskripsi Mengenai HP

Inovasi yang terus berkembang

Pada awal kemunculannya, brand Vivo memang membidik pasaran kelas menengah ke bawah, karena kebanyakan produk-produk HP Vivo hadir dengan harga yang murah. Namun belakangan, setelah Vivo melanjutkan HP Vivo V, membawa image baru pada brand Vivo sendiri. Menjadi lebih berkelas.

Dengan kehadiran HP Vivo V terbaru, memberikan variasi HP-HP di kelas menengah. Yang menawarkan variasi smartphone tangguh dengan harga yang terap terjangkau dan nyaman di saku. Selain hadir dengan desain yang fresh, HP ini juga menawarkan dukungan layar yang lebat.

Rata-rata layar yang dihadirkan pada HP Vivo V terbaru ini hadir dengan desain minimalis dan hampir tanpa pinggiran, sehingga mengekspresikan bagian layar lebih optimal selain didukung layar lebar yang rata-rata hadir dengan ukuran lebih dari 6 inci. HP ini juga hadir dengan resolusi tinggi.

Harga HP Vivo V terbaru relatif sangat terjangkau, di kisaran 2 – 5 jutaan. Dengan bandrol harga yang relatif murah, membuat banyak peminat. Selain harga yang masih sangat terjangkau, HP ini juga menawarkan banyak fitur unggul yang bersaing di kelasnya. Yang membuat HP Vivo V ini sangat menjanjikan.

Selain hadir dengan harga yang bersahabat dan desain yang menawan. HP Vivo V terbaru juga menawarkan dukungan dapur pacu dan teknologi canggih di dalamnya. Juga menawarkan dukungan baterai dan kamera yang luar biasa.

Prosesor dengan tenaga tinggi dan powerful

Tidak hanya menawarkan dukungan desain yang menjanjikan, dan modis. HP Vivo V terbaru menawarkan dukungan mesin yang bertenaga dan juga powerful. Dengan demikian kinerja HP Vivo V ini dapat diandalkan untuk menjalankan fungsinya dengan sangat baik. Dan juga menjanjikan kemampuan luar biasa dalam menghadirkan kinerja prima.

Untuk menjalankan sebuah perangkat HP, tentu saja tidak hanya dibutuhkan tampilan luar yang indah saja, namun juga harus memiliki performa mesin yang handal dan tangguh di kelasnya. Unik itu HP Vivo V terbaru dibekali dengan dukungan prosesor papan atas, dengan kinerja handal.

Tak tanggung-tanggung pabrikan Vivo memboyong Qualcomn Snapdragon dan Mediatek menjadi bagian dari komponen prosesor di dalam HP Vivo V ini. Untuk urusan kinerja, kedua jenis prosesor ini memiliki keunggulan pada sisi performa, dan yang lainnya pada budget yang dapat ditekan.

Untuk HP Vivo V yang diperuntukkan bagi kebutuhan gaming. Maka pabrikan Vivo menghadirkan prosesor Qualcomm Snapdragon sebagai mesin penggeraknya. Jenis prosesor yang dihadirkan antara lain adalah seri 6 dan seri 8.

Salah satu seri yang menggunakan prosesor Snapdragon adalah Vivo V7. Selain dibekali dengan prosesor Snapdragon beberapa varian HP Vivo V terbaru juga menawarkan kehangatan prosesor Mediatek. Hampir sebagian besar HP Vivo V mengusung prosesor ini.

Di antara seri Vivo V yang menggunakan prosesor Mediatek adalah Vivo V9 dan Vivo V 11. Keunggulan dari HP Vivo dengan prosesor Mediatek adalah bandrol harga yang murah dan terjangkau. Sehingga menyentuh banyak lapisan masyarakat.

Harga bersaing dan kualitas yang prima

Harga HP Vivo V dipatok di rentang harga yang memang sedikit dibatasi seri-seri sebelumnya. HP Vivo V terbaru ini memang bersaing di kalangan kelas menengah. Rentang harga yang ditawarkan antara 2 hingga 4 jutaan. Dengan menawarkan dukungan fitur-fitur yang lengkap.

Meski demikian, jika dibandingkan para kompetitor harga HP Vivo V tergolong masih sangat terjangkau dan dapat bersaing di kelasnya. Selain bermain di harga, HP Vivo V terbaru juga hadir dengan kapasitas memori yang besar, dan juga dilengkapi dengan banyak fitur.

Kapasitas memori yang dihadirkan di HP Vivo V tergolong menyajikan. Kapasitas RAM yang tersedia mulai dari 3 GB hingga 8 GB. Dengan keberadaan kapasitas RAM yang negara memberikan kemudahan akses pada berbagai jenis aplikasi. Serta menjalankan fungsi multitasking yang optimal.

Selain berbekal kapasitas RAM yang mumpuni, HP Vivo V juga hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan yang besar, mulai dari 32 FB hingga 128 GB. Ruang penyimpanan yang besar memberikan kecelakaan untuk menyimpan banyak file. Selain itu dengan kehadiran kapasitas memori yang besar memberikan ruang yang luas untuk penyimpanan pada perangkat.

Fitur lainnya yang juga hadir pada HP Vivo V terbaru adalah virus kamera. HP ini dibekali dengan dual, triple, bahkan quad kamera untuk berfoto. Resolusinya juga cukup besar, dengan kualitas yang sangat baik. Sehingga kamera yang terdapat pada HP ini dapat dia dadakan untuk berbagai kebutuhan fotografi layaknya profesional.

Kamera dan baterai yang mumpuni

Kamera yang hadir pada sebagian besar HP Vivo V menawarkan kualitas handal. Beberapa di antaranya bahkan sudah mengantongi lensa berkualitas dari Zeiss. Resolusi yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari 13 MP, 48 MP, 64 MP, bahkan hingga 108 MP. Sedangkan untuk kamera depan juga hadir dengan resolusi yang tinggi.

Selain menawarkan resolusi yang tinggi, kamera pada HP Vivo V ini menawarkan kualitas gambar terbaik di kelasnya. Bahkan untuk mode malam, kamera pada HP Vivo V seri sudah dilengkapi dengan teknologi extreme night mode. Di mana kualitas cahaya pada malam hari akan telapak tetap tajam seperti aslinya.

Selain berbicara kamera, HP Vivo V juga hadir dengan dukungan kapasitas baterai yang besar. Rata-rata baterai yang hadir di perangkat ini menawarkan kapasitas mulai dari 4000 mah hingga 6000 mah. Dengan keberadaan baterai berkapasitas besar tentu memberikan dampak signifikan dalam penggunaan dan produktivitas.

Baterai HP Vivo V juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging hingga 33 W. Dengan kecepatan pengisian baterai yang cepat, dapat mengefektifkan waktu. Sehingga HP dapat digunakan kembali sesaat setelah diisi baterai. Tanpa perlu menunggu lama.