Harga HP Vivo X Series Murah Terbaru Desember 2022

Daftar HP Terbaru

Perbandingan Produk HP Terpopuler

Daftar Harga HP Vivo X Series Termurah Desember 2022

ModelHarga Termurah
Vivo X80 ProRp 9.300.000
Vivo X60Rp 6.390.000
Vivo X50Rp 3.880.000
Vivo X70 Pro PlusRp 20.500.000
Vivo X60 ProRp 7.999.000
Vivo X50 ProRp 7.000.000
Vivo X70 ProRp 7.999.000
Vivo X80Rp 10.100.000

Artikel Terbaru Tentang HP

Deskripsi Mengenai HP

Sepak Terjang Vivo Selama Satu Dekade

Jika berbicara produk ponsel asal China tentu sebagian orang akan mulai mencari-cari beberapa nama yang sudah lalang melintang lama di Indonesia. Sebut saja Brand Vivo. HP Vivo banyak beredar luas di tengah masyarakat Indonesia sekitar tahun 2011.

Namun jauh sebelum ini perusahaan HP asal China yang diberi nama Vivo, sudah berdiri sejak 2009 silam atau sekitar satu dekade. Kini HP Vivo terbaru banyak digemari masyarakat karena menawarkan sebuah HP cerdas dengan teknologi canggih. Namun tetap ramah di saku. Bagaimana pun harga HP Vivo dibandingkan dengan merek pesaing-pesaingnya, tetap lebih menjanjikan untuk urusan budget.

Jika berbicara mengenai HP Vivo maka akan berbicara juga tentang perusahaan Vivo yang memproduksinya. Vivo sendiri bukanlah perusahaan yang tiba-tiba muncul begitu saja. Perusahaan ini merupakan anak cabang dari perusahaan elektronik besar di China dengan nama BBK Electronics yang bermarkas di Guangdong.

Selain Vivo, perusahaan gundukan Vivo juga memiliki anakan lainnya seperti Oppo, Realme, dan OnePlus. Yang pada akhirnya satu sama lain saling bersaing dalam memperebutkan pasar global termasuk Indonesia. Berdiri pada tahun 2008 dengan nama Vivo, yang diambil dari bahasa Esperanto yang berarti hidup.

Vivo memiliki komitmen menghadirkan perangkat pintar yang dapat menyokong berbagai kebutuhan telekomunikasi dengan lancar dan nyaman. Didirikan di Guangdong, China, pabrikan Vivo sebetulnya tidak hanya menciptakan berbagai jenis HP Vivo terbaru saja. Melainkan juga memproduksi berbagai kalangan berbasis digital, yang dapat ditemui di APP Store Vivo.

Tidak hanya puas menjual produk di tempat asalnya. Tak lama setelah didirikan Vivo merambah ke pasaran global, untuk Indonesia masuk sekitar tahun 2011. Usaha perusahaan Vivo untuk menjajakan produknya todak sia-sia, beragam jenis HP Vivo mulai beredar ke seluruh penjuru dunia bahkan sudah menyentuh angka 2,7% sebagai perusahaan yang mendominasi penjualan smartphone di seluruh dunia.

Semua dicapai Vivo tak kurang sejak 5 tahun berdirinya perusahaan tersebut. Dengan harga HP Vivo yang relatif dapat dijangkau untuk semua lapisan masyarakat. Membuat pabrikan Vivo dapat dengan cepat menaikkan omset dari tahun ke tahun, hingga di tahun 2015, Vivo berhasil menduduki peringkat 10 besar yang produk ponsel pintarnya sangat diminati pasar.

Transformasi Handphone Cerdas Vivo di Indonesia

Sepak terjang pabrikan Vivo di tanah air memang tidak dapat dianggap enteng. Selain menawarkan sisi lain dari sebuah handphone berteknologi canggih dengan harga yang bersaing, kualitasnya membuat HP Vivo terbaru menjadi yang cukup diminati saat ini.

Namun jauh sebelum bermunculannya HP-HP canggih Vivo, sebut saja Vivo X60 dan Vivo C60 Pro dengan dukungan jaringan 5G. Vivo hadir dengan handphone-handphone simpel yang mendukung kini lokasi dan mobilitas tinggi. Awal kemunculannya di Indonesia, Vivo membawa seri Vivo X1 sebagai salah satu perangkat di kelas entry level dengan teknologi yang mumpuni dengan bandrol harga super murah.

Dan di waktu berdekatan, Vivo juga mengeluarkan seri lainnya yang rata-rata bermain di pasaran kelas menengah ke bawah. Setelah beberapa tahun bergulat dalam persaingan handphone pintar untuk kelas entry level. Maka di tahun 2015 Vivo melaju memberikan nuansa yang berbeda dan menampilkan wajah baru dengan merilis beragam jenis smartphone yang lebih premium untuk kelas menengah ke atas.

Beberapa produk yang dirilis sejak tahun 2015 memang merupakan HP Vivo yang memiliki keunggulan dalam fitur dan membidik kalangan milenial dan menengah. Sebut saja Vivo V Series yang berhasil mencuri perhatian hingga di awal 2016 sejak kehadirannya pertama kali. Bahkan karena kesuksesannya di pasaran Indonesia, pabrikan Vivo memutuskan konsisten untuk mengembangkan HP V Series ini hingga sekarang.

Selain merilis HP Vivo V Series, pabrikan Vivo juga mengeluarkan varian lainnya dengan spesifikasi dan keunggulan masing-masing. Perlahan tapi pasti Vivo terus menggelar perangkat-perangkat yang membidik pasaran kelas menengah atas. Beberapa seri HP Vivo yang cukup menyita perhatian adalah Vivo S Series, Vivo X Series, Vivo Y Series, dan Vivo Z Series.

Menawarkan keunggulan tak hanya pada fitur seperti kamera dan audio, vendor Vivo mulai berkonsentrasi mengembangkan perangkat dengan performa tangguh. Setelah sukses mengeluarkan produk-produk yang tak hanya berfokus pada pengguna kelas menengah. Vivo terus memunculkan beragam HP Vivo terbaru yang memang khusus menawarkan spesifikasi yang lebih spesifik.

Diharapkan tidak hanya dapat menggaet pasar secara kuantitas namun dapat menggaet konsumen dengan kebutuhan khusus. Hal tersebut dibuktikan Vivo dengan mengkhususkan seri-seri HP terbarunya ke dalam kategori keunggulan yang ditawarkan. Sebut saja Vivo X Series.

HP di seri X ini diciptakan untuk kalangan fotografer profesional, yang menggunakan perangkat HP layaknya perangkat kamera profesional. Sehingga tak heran jika HP Vivo X Series ini dibekali dengan pixel kamera yang besar. Teknologi fotografi yang lebih mumpuni, dan tentunya kualitas di atas rata-rata kamera pada seri lainnya menjadi fokus utama.

Sedangkan untuk kalangan milenial, Vivo menghadirkan harga HP Vivo yang terjangkau namun dengan spesifikasi HP Vivo yang mumpuni untuk beragam aktivitas multitasking. Untuk kebutuhan ini, vendor Vivo mengkhususkan HP V Series sebagai “jagoan" di pasar anak muda. Bahkan HP V Series ini termasuk yang paling masif perkembangannya.

Belum lama dirilis Vivo V5, ditahun selanjutnya sudah ada debut untuk Vivo V6, V7, V15 dan seterusnya. Bukan tanpa maksud Vivo mengeluarkan berbagai jenis HP Vivo terbarunya secara berdekatan. Ini bertujuan agar dapat memberikan banyak pilihan kepada para pengguna.

HP Populer dari Brand Lain

spek HP populer