Deskripsi Mengenai HP

HP VENERA, Pilihan Baru Dengan Kinerja Maksimal

Pilihan Ponsel Murah

Brand Venera hadir di Indonesia untuk menghadirkan pilihan produk baru perangkat telekomunikasi bagi pengguna. Meningkatnya animo terhadap produk HP juga mendorong banyak brand baru seperti Venera ini yang muncul dengan harga yang sangat kompetitif. Bagi pengguna dengan dana terbatas, kehadiran lebih banyak pilihan jelas jadi keuntungan. Brand Venera sendiri dihadirkan oleh PT Teletama Artha Mandiri yang merupakan salah satu perusahaan distributor yang berkonsentrasi pada perangkat HP. Berdiri sejak 2004, perusahaan ini sudah sangat populer karena merupakan distributor untuk brand-brand ternama ke Indonesia. Banyaknya merk lain yang ikut bersaing dalam persaingan industri HP lokal tidak lantas membuat produk ini undur melainkan semakin giat untuk memperkenalkan varian yang lebih baru dengan spesifikasi lebih baik.

Memukau Pasar dengan Harganya yang Murah

Di Indonesia, brand HP lokal terus bermunculan. Venera sendiri hadir di tengah memanasnya persaingan antar brand lokal baru. Kelebihan yang ditawarkan selain dari faktor harga adalah fitur hanphone yang lebih lengkap dan didukung oleh perusahaan yang sudah memiliki jaringan cukup kuat di tanah air. Untuk produk yang ditawarkan sendiri memiliki spesifikasi yang beragam, dengan pilihan produk yang lebih banyak sehingga akan mampu menjangkau lebih banyak segmen pengguna. Berbeda dengan banyak brand yang berkonsentrasi hanya di kelas low end, Venera juga memiliki produk yang ditawarkan untuk kelas menengah dengan harga yang kompetitif. Usia yang masih baru tidak menjadi penghalang bagi Venera untuk dapat diterima secara positif dan menjadi salah satu pilihan HP lokal murah bermutu tinggi.

Komunikasi Lancar, Dana Tidak Membengkak

Berhubung kebutuhan akan HP makin meningkat seiring dengan dinamika aktivitas masyarakat Indonesia, Venera pun ikut meluncurkan berbagai perangkat telekomunikasi cerdas di mana pengguna bisa melakukan banyak hal dengan produknya. HP Venera Prime 901 merupakan salah satu produk yang dihadirkan dan memiliki angka penjualan yang baik. Harga HP Venera yang murah menjadi faktor utama. Selain menawarkan desain mungil, HP Venera Prime 901 mampu menampung dua kartu sim sekaligus, salah satu fitur yang banyak ditemui di produk lokal dan kini mulai banyak diaplikasikan ke brand-brand ternama. Dan melengkapi fitur standar yang telah ada, Venera Prime 901 juga bisa digunakan untuk menonton TV tanpa menghabiskan pulsa. Venera pun merilis perangkat telekomunikasi dengan Harga HP Venera murah dengan sistem operasi Android Jelly Bean, yakni Prime 817. HP Venera satu ini disokong oleh prosesor dua inti berkecepatan 1GHz serta GPU Mali 400 untuk menampilkan grafik yang memukau. Harga HP Venera yang murah dan kombinasi spesifikasi ini menjanjikan performa yang baik untuk menjalankan berbagai aplikasi. Baterai yang dibenamkan di HP Venera ini memiliki kapasitas 2250 mAh agar dapat digunakan untuk waktu yang lama. Untuk yang membutuhkan kinerja tinggi, pilihan mungkin dapat dijatuhkan pada Venera Volt V5 dengan bandrol harga HP Venera Volt B5 yang terbilang cukup murah. Versi HP ini tampil dengan desain yang lebih cantik dengan dukungan layar berukuran 5 inch dan resolusi QHD. Untuk prosesornya, digunakan prosesor empat inti dengan kecepatan 1.2 GHz dan telah dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean.