Deskripsi Mengenai HP

HP TiPhone, Produk Lokal, Kualitas Internasional

Memproduksi Perangkat Komunikasi Berkualitas

Jika dibandingkan dengan brand-brand lain, nama Tiphone memang masih terbilang baru. Berasal dari perusahaan Tiphone Mobile Indonesia Tbk yang didirikan pada tahun 2008 ini produk lokal dari Indonesia ini sudah mampu menunjukkan eksitensinya, meski belum sepopuler brand-brand besar yang ada. Dalam menjalankan penjualan produk seperti pulsa, telepon genggam dan aksesoris, Tiphone tidak melakukannya secara langsung, tapi melalui anak perusahaan. Salah satu anak perusahaan tersebut adalah PT Setia Servis Utama, yang berkonsentrasi pada bidang servis perbaikan HP. Tujuan dari hal tersebut adalah untuk memperluas jaringan dan lebih berkonsentrasi pada masing-masing jenis produk yang ditawarkan. Selain telepon seluler dan jasa reparasi, Tiphone juga menyediakan jasa provider telepon seluler yang dioperasikan oleh PT Setia Utama Media Aplikasi. Selain menggunakan anak perusahaan untuk menjalankan bisnisnya yang bervariasi, strategi lain yang digunakan Tiphone sebagai upaya perluasan jaringan adalah dengan melakukan akusisi dengan perusahaan lain. Melalui akusisi tersebut, Brand Tiphone memiliki harapan agar kinerjanya bisa semakin meningkat.

Ikut Serta Dalam Bisnis Ponsel

Pada bidang content provider, Tiphone bekerja sama dengan perusahaan provider ternama, seperti PT XL Axiata, PT Telekomunikasi Indonesia dan PT Telekomunikasi Selular. Sedankan di bidang lain, pada tahun 2011 akusisi dilakukan dengan PT Excel Utama Indonesia dan PT Telesindo Shop. Melalui kerjasama dengan berbagai macam provider tersebut, nama Tiphone memang terkenal dengan paket bundling-nya bersama provider ternama. Dengan menggunakan produk dari Brand Tiphone, pengguna bisa secara langsung mendapatkan berbagai macam paket internet yang menggiurkan dari provider tersebut. Melihat kepopuleran HP berbasis Android, perusahaan lokal ini juga turut menciptakan ponsel serupa dengan brand Tiphone. Penawaran paket bundling yang disediakan oleh Tiphone sangat menarik bagi pengguna android, sehingga produknya bisa dengan cepat populer di Indonesia.

Memasukan Banyak Fitur Populer

Dengan produknya tersebut, pengguna gadget di Indonesia dapat menggunakan HP yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan. Konsumen dapat menggunakan berbagai macam media sosial yang tengah populer saat ini, seperti instagram dan twitter. Berbagai macam aplikasi online chatting seperti Wassap, Line dan BBM yang sangat populer di berbagai kalangan di Indonesia bisa digunakan di HP Tiphone ini. Jika Anda berpikir bahwa diperlukan budget besar untuk mendapatkan HP TiPhone, maka Anda salah. Hanya dengan harga HP Tiphone yang sangat murah sekitar 500ribu, HP Tiphone A508 sudah bisa Anda dapatkan. harga HP Tiphone A508 yang pada awal peluncurannya dibanderol murah dengan harga 599ribu ini menggandeng Telkomsel dalam menyediakan paket bundling. Dengan membeli HP Tiphone ini, paket internet gratis 12 GB selama 1 tahun bisa diperoleh. Tak cuma itu, pengguna juga bisa mendapatkan cashback pulsa sebesar 600 ribu selama 2 tahun dan memanfaatkan free chatting dengan Line. Dengan harga HP Tiphone yang terbilang murah, segi kinerjanya sendiri, HP TiPhone bekerjasama dengan manufaktur terkenal, Foxconn, dalam menawarkan produk HP berkualitas tinggi. Produk lain yang juga bekerjasama dengan Telkomsel adalah HP Tiphone A501 yang memiliki layar lebih luas dan resolusi kamera yang lebih besar. Untuk pengguna yang gemar melakukan selfie, seri A501 tentunya bisa menjadi pilihan tepat dengan harga HP Tiphone murah dan bersahabat.