Daftar Harga HP Samsung Galaxy S Series Termurah Agustus 2022

Model Harga Termurah
Samsung Galaxy S10 Plus Rp 7.699.000
Samsung Galaxy S10 Rp 5.290.000
Samsung Galaxy S20 FE Rp 5.790.000
Samsung Galaxy S20 Ultra Rp 7.655.000
Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Rp 12.800.000
Samsung Galaxy S8 Rp 7.650.000
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Rp 12.290.000
Samsung Galaxy S9 Plus Rp 7.799.000
Samsung Galaxy S20 Rp 6.890.000
Samsung Galaxy S10 Lite Rp 5.000.000
Samsung Galaxy S21 FE 5G Rp 7.800.000
Samsung Galaxy S20 Plus Rp 7.390.000
Samsung Galaxy S22 5G Rp 10.899.000
Samsung Galaxy S4 Rp 9.499.000
Samsung Galaxy S6 SM-G920F Rp 7.650.000
Samsung Galaxy S7 Rp 7.350.000
Samsung Galaxy S7 Edge Rp 6.190.000
Samsung Galaxy S21 Plus 5G Rp 9.590.000
Samsung Galaxy S21 5G Rp 8.900.000

Deskripsi Mengenai HP

Eksklusif di kelasnya dengan spesifikasi handal

Samsung merupakan salah satu brand smartphone terbesar di Asia termasuk Indonesia, yang identik dengan handphone berbasis Android. Ada banyak varian yang sudah dikeluarkan Samsung untuk menyentuh berbagai seenaknya pasar. Dan untuk kalangan menengah ke atas dihadirkan seri HP Samsung Galaxy S.

Samsung Galaxy S jadi dengan desain yang memikat dan elegan. Serta mengedepankan sisi eksklusif dan mewah untuk sebuah perangkat berkelas. Hp Samsung Galaxy S hadir dengan macam seri dengan spesifikasi tinggi. Sebut saja Halaxy S21, Galaxy S21+, Galaxy S21 Ultra dan sebagainya.

HP Samsung Galaxy S mulai dirilis di tahun 2010, untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas menengah ke atas. Desain yang mencolok dari HP Samsung Galaxy S ini adalah ukuran layar yang sangat jernih. Selain itu yang unggul dari layar HP Samsung Galaxy S adalah sentuhan panel AMOLED dan Super AMOLED yang sangat jernih.

Harga HP Samsung Galaxy S memang yang paling tinggi di antara seri Samsung lainnya, karena mang diperuntukkan bagi kalangan bisnis dan eksekutif kelas atas. Sejak kemunculan pertama HP Samsung Galaxy S tahun 2010 hingga kini, hampir jarang harga HP tipe ini di bawah 10 jura.

Namun demikian hal tersebut yang menjadikan HP Samsung Galaxy S ini menjadi eksklusif dan berkala. Karena tidak semua orang memilikinya. Namun berbanding kurus dengan harganya, kualitas HP ini tentu lebih baik bertingkat-tingkat dibandingkan HP lain di bawahnya.

Selain berbekal desain dan tampilan luar yang menjanjikan, HP Samsung Galaxy S ini juga menawarkan dukungan teknologi canggih dan hardware yang mumpuni. Sengaja demikian kinerja HP ini tentu tidak perlu diragukan lagi, untuk performa berbagai aktivitas berat sekalipun.

Hardware tangguh dan software yang canggih

Seperti sebuah kebetulan, jika di lihat huruf depan dari kata “Samsung” maka Anda pasti akan menemukan huruf “S”, pada kata itu. Maka HP Samsung Galaxy S memang benar-benar mencerminkan dari produk smartphone Samsung yang sesungguhnya. Yang tak hanya menawarkan desain yang menawan, juga kinerja yang tangguh.

Selain hadir dengan desain yang luar biasa, HP Samsung Galaxy S terbaru juga menawarkan dukungan kinerja mesin yang tak terkalahkan, dan dapat dikatakan yang terbaik dari Samsung. Hampir semua HP ini menggunakan prosesor khusus yang dirancang oleh Samsung sendiri.

Siapa yang tak kenal prosesor Exynos. Itu lah prosesor yang ditanamkan di HP Samsung Galaxy S ini. Rata-rata semua perangkat HP Samsung Galaxy S menggunakan prosesor Exynos dengan kecepatan tinggi, yakni lebih dari 2, 6 GHz.

Dengan prosesor yang tangguh, sudah dapat dipastikan, HP Samsung Galaxy unggul dan menawarkan performa luar biasa. Selain berbekal prosesor Exynos, HP Samsung Galaxy juga ada yang menggunakan jenis prosesor pabrikan lain, namun tentu dipilih yang paling bertenaga.

Untuk seri tertentu misal Samsung Galaxy S10, prosesor yang digunakan justru datang dari Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 2, 8 GHz. Dipilih sebagai CPU yang menawarkan performa terbaik di kelasnya. Selain hadir dengan dukungan dapur pacu tangguh, HP Samsung Galaxy S ini juga menawarkan dukungan fitur lainnya yang menjanjikan.

Memori besar dan dapat diandalkan

Selain hadir dengan dukungan mesin yang handal, HP Samsung Galaxy S terbaru juga dibekali dengan dukungan kapasitas memori yang besar. Sehingga dapat dipastikan HP ini dapat digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi. Juga dapat diandalkan untuk aktivitas multitasking.

Kapasitas RAM dan ROM di dalam HP Samsung Galaxy S sangat besar. Tentu hal ini untuk menyeimbangkan kemampuan mesin yang dimilikinya. Untuk kapasitas RAM HO Samsung Galaxy S dibekali rata-rata kapasitas 6 GB ke atas, sedangkan untuk kapasitas ROM yang dihadirkan juga besar, di angka lebih dari 128 GB, bahkan hingga di angka 1 TB.

Selain berbekal kapasitas RAM yang mumpuni, HP Samsung Galaxy S juga hadir dengan dukungan kamera berkualitas tinggi. Resolusi yang tinggi sudah menjadi keharusan, untuk itu lensa yang ditanamkan di HP ini juga memiliki resolusi yang tinggi.

Untuk kamera utama, rata-rata yang terpasang adalah dua hingga tiga buah kamera, dengan resolusi hingga 64 MP. Dengan dibekali kualitas gambar yang sangat baik. Termasuk mendukung pengambilan gambar gambar video dengan kualitas 4K.

Selain dibekali dengan kamera utama, HO Samsung Galaxy S terbaru juga hadir dengan dukungan kamera depan dengan resolusi mulai dari 8 MP hingga 13 MP, meski tidak terlalu tinggi, namun menawarkan kualitas gambar premium. Dengan demikian kamera pada HP ini sangat bisa diandalkan.

Kapasitas baterai yang besar

Selain hadir dengan fitur kamera, HP Samsung Galaxy S juga datang dengan kapasitas baterai yang besar. Kapasitas baterai yang besar, memberikan keleluasaan saat beraktivitas menggunakan HP ini. Rata-rata kapasitas baterai yang tersedia mulai dari 4000 mAh hingga 5000 mAh.

Secara keseluruhan, HP Samsung Galaxy S terbaru memang menjanjikan dan juga tangguh di kelasnya. Sebagai HP di jajaran flagship, HP Samsung Galaxy S terbaru menjadi salah satu perangkat smartphone yang sangat diminati. Harga HP Samsung Galaxy S juga relatif masih sangat terjangkau.

Dengan harga yang disesuaikan dengan kualitasnya, membuat HP ini menjadi salah satu yang sangat diandalkan. Sedangkan untuk desain luarnya sendiri, rata-rata HP Samsung Galaxy S sudah dibekali ukuran layar yang lebar, dengan diagonal lebih dari 6 inci dengan panel AMOLED dan Super AMOLED.

Pada kesimpulannya, HP Samsung Galaxy S ini sangat menjanjikan performa dan luar biasa dalam kinerja. Juga berbalut desain yang modis dan futuristic. Sehingga menjadikannya sangat unggul di kelasnya.