Deskripsi Mengenai HP

HP PIXCOM

Hadir Dengan Teknologi Terkini

Dimulai dengan penjualan dan distribusi pulsa dengan beberapa operator besar di Indonesia, PT. Kimas Sentosa mengembangkan usahanya dengan melahirkan PIXCOM Mobile di penghujung akhir tahun 2010. Dirintis sejak tahun 2005, PT. Kimas Sentosa adalah produsen dan pemasar perangkat teknologi ponsel lokal Indonesia. Berbagai produk yang ditawarkan PT. Kimas Sentosa tidak hanya sebuah inovasi teknologi atau kemewahan fitur namun dikemas juga untuk menjadi sebuah nilai tambah bagi penggunanya. PT. Kimas Sentosa memastikan produk yang diluncurkannya dapat memberikan jendela informasi dengan mudah pada penggunanya. Hal ini sesuai dengan misinya yaitu PT. Kimas Sentosa berdedikasi untuk menyediakan produk yang berharga bagi konsumen Indonesia. Melalui PIXCOM Mobile, PT. Kimas Sentosa menargetkan dapat memberikan perangkat ekonomis dan kompetitif dalam industri telekomunikasi Indonesia. Kiprah PIXCOM Mobile di pasar Indonesia sudah cukup berpengalaman, hal ini terlihat dari jumlah produk yang telah dikeluarkannya yaitu sebanyak 35 tipe. HP PIXCOM telah mencapai pasar gadget di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi, beberapa bagian dari Papua, dalam waktu yang relatif singkat. Hal ini disebabkan PIXCOM Mobile lebih dahulu memiliki jalur distribusi ke seluruh Indonesia sebelum memulai usahanya dibidang manufaktur. Selain melalui jalur distribusi tradisional, handphone PIXCOM dijual juga melalui website online store terkenal di Indonesia.

Menjadikan Komunikasi Menjadi Mudah

HP PIXCOM yang cukup menarik perhatian adalah seri GNOTE. Layaknya produk dari perusahaan lain yang mendomplen kata NOTE, HP PIXCOM GNOTE dapat difungsikan sebagai writing notepad menggunakan stylus yang telah disertakan. Layar yang diusung pada HP PIXCOM GNOTE adalah sebesar 4.64 inci yang cukup pas untuk melakukan kegiatan sketch & doodle menggunakan Stylus. Harga HP PIXCOM terbilang murah dan masih sangat rasional, beroperasi secara Dual Sim dan Dual Standby 3G+2G, HP PIXCOM GNOTE yang memiliki sistem operasi Android 4.0 ICS ini diperkuat dengan prosesor Dual Core 1 GHz dan Ram sebesar 512 MB. Untuk fitur lainnya dengan Harga HP PIXCOM murah dan terjangkau, HP PIXCOM GNOTE menyediakan media penyimpanan internal 4 GB, slot mikroSD up to 64GB, GPS, Bluetooth dan Wi-Fi b/g/n.

Bagi anda yang ingin memiliki gadget canggih namun tidak mau merogoh terlalu dalam saku anda, HP PIXCOM Odyssey adalah jawabannya. HP berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki kinerja komputasi yang sangat baik. Hal ini didapat dari disematkanya prosesor Octa Core 1.7 GHz didalamnya serta disokong Ram sebesar 2 GB, dan harga HP PIXCOM Odyssey yang relatif murah di kelasnya. Layar sebesar 5 inci beresolusi FHD 1920 x 1080 sangat nyaman untuk dilihat berkat telah terpasangnya teknologi IPS didalamnya menjadi nilai tambah dan lebih dari cukup dengan harga HP PIXCOM yang terbilang murah. Selain beroperasi dengan dual sim dual standby, HP PIXCOM Odyssey memiliki juga konektifitas Bluetooth dan Wifi b/g/n. Untuk media penyimpanannya sendiri, HP PIXCOM Odyssey menyertakan memory internal yang cukup besar yaitu berkapasitas 16 GB. Apabila media penyimpanan dirasa kurang, pengguna dapat meningkatkannya lagi dengan memasang memory card eksternal sampai dengan ukuran 64 GB.