Deskripsi Mengenai HP

HP O2, Pelengkap Kebutuhan Bisnis Anda

Perusahaan Bersekaa Besar

O2 jelas bukan nama asing mengingat perusahaan ini merupakan salah satu pemain besar dalam industry telekomunikasi. Yang menarik dari pabrikan ini adalah karena selain memberikan jaringan komunikasi dengan kualitas baik untuk konsumennya, O2 juga menawarkan lini produk HP yang dikenal juga dengan sebutan PDA (Personal Digital Assistant). Produk dari O2 ini merupakan hasil kerjasama banyak vendor ternama dunia diantaranya adalah HTC, Quanta dan Erima. Model pertama dirilis pada Juni 2002. Model terakhir datang ke pasar pada tahun 2008 dengan nama brand O2 XDA. "X" merupakan konvergensi suara dan informasi atau data dalam satu produk sedangkan penggunaan DA adalah singkatan dari "Digital Assistant".

Sudah Terkenal Di Pasaran Dunia

Nama O2 telah menghiasi pasar telekomunikasi dengan sederet gadget yang dirilisnya. Brand ini dikenal sebagai produsen perangkat telekomunikasi yang sangat diminati oleh kalangan pebisnis. Hal yang membuat brand ini tumbuh subur pada tahun 2000-an adalah kemampuan produknya yang luar biasa terutama di pasar gadget Indonesia. Produk O2 dilengkapi dengan sederet fitur yang mampu menunjang aktivitas bisnis dan komunikasi pada umumnya. Bahkan, produk O2 seakan menjadi perangkat yang wajib untuk dimiliki oleh para eksekutif. Selain fungsi, kinerjanya juga jelas sangat dapat diandalkan. Pada masanya, produk O2 tergolong inovatif karena menawarkan sesuatu yang lebih pada para penggunanya. Itu sebabnya brand O2 identik dengan kemewahan sekaligus modernitas.

Produk-produknya Terpercaya

O2 merupakan salah satu brand yang menjadi pioneer perangkat HP untuk kemudian difungsikan sebagai pendukung kinerja bisnis anda. Pada tahun 2000-an, brand ini telah merilis beragam model HP yang pada masa itu adalah perangkat yang “tidak biasa.” Ketika vendor lainnya masih memasarkan mobile phone klasik, O2 telah maju satu langkah di depan dengan menawarkan produk HP yang mampu bekerja seperti sebuah PC mungil. Harga HP O2 pun masih terbilang terjangkau dan murah. Pocket PC adalah nama yang digunakan produk berupa HP dan brand O2 sangat identik dengan jenis perangkat tersebut. Dengan mengusung nama XDA, HP O2 berjalan dengan sistem operasi Windows Mobile. Perangkat Windows Mobile klasik buatan O2 lagi-lagi menjadi pilihan favorit para eksekutif karena menawarkan fitur yang lebih komplit dan harga HP O2 cukup murah. Dengan menggunakan HP O2, melakukan aktivitas komunikasi maupun melakukan berbagai task, seperti mengetik dokumen dan cek email, menjadi lebih mudah. Beberapa varian yang pernah menjadi favorit bagi pengguna diantaranya adalah O2 XDA Sierra, diman produk ini punya tampilan yang elegan dengan warna hitam dominan. Harga HP O2 yang relatif murah, mampu bersaing di kelas ponsel menengah dan level tinggi. Dengan harga HP O2 relatif murah dan terjangkau menawarkan layar yang digunakan memiliki resolusi dan kerapatan layar yang baik dengan 286 ppi. Dukungan handwriting pun telah dibekalkan pada produk HP O2 ini. Di bagian belakang, anda akan bisa mendapati penggunaan kamera dengan kekuatan 3.15 MP yang dilengkapi dengan AF dan LED. Sementara untuk bagian depan pun sudah dilengkapi dengan kamera VGA. Varian lain yang juga menarik adalah O2 XDA Ignito,dengan kelebihan pada layar yang sudah mendukung TouchFLO3D dan juga didukung resolusi layar memukau. Untuk kameranya, memiliki kemampuan yang hampir sama dengan varian XDA lain dengan kekuatan 3.15 MP dan VGA di bagian depan.