Harga HP Nokia N-Series Murah Terbaru Oktober 2022

Produk tidak ditemukan!

Daftar HP Terbaru

Perbandingan Produk HP Terpopuler

Artikel Terbaru Tentang HP

Deskripsi Mengenai HP

HP Nokia, Sang Legenda HP

Pernah Menjadi Raja Di Pasaran Tanah Air

Nama Nokia begitu tenar di dunia mobile phone di mana brand asal Finlandia ini telah merilis ratusan model perangkat telekomunikasi sejak puluhan tahun silam. Pengalaman yang sangat panjang dimulai dari tahun 1865 hingga akhirnya Nokia Corporation yang berpusat di kota Espoo menjadi salah satu pemain utama dalam persaingan ponsel genggam di seluruh dunia. Kinerja produk yang baik, pilihan produk yang variatif dan ketahanan ponsel hingga jangka waktu lama adalah tiga hal penting yang selalu anda temui dalam produk dari Nokia. Pada tahun 2013, Microsoft membeli unit bisnis Nokia dengan angka yang mencengangkan untuk kemudian menggunakan brand mereka untuk produk HP terbaru agar dapat bersaing dengan produk berbasis sistem operasi Android.

Ingin Mengulang Kejayaan

Brand Nokia jelas tak bisa lepas dari fakta bahwa pada masa kejayaannya, 50 persen lebih pangsa pasar dunia dikuasai oleh pabrikan asal Finlandia. Brand Nokia sebagai ponsel genggam terbaik dengan fitur paling lengkap berlangsung selaman era 1990an dengan inovasi yang pada masa itu tergolong revolusioner. Brand Nokia ini juga terjadi di Indonesia dimana produk-produk andalan membanjiri pasar ponsel genggam dengan range harga dari yang paling murah yang menjangkau lapisang pengguna berdana terbatas hingga kalangan corporat dengan seri Communicator yang melegenda. Brand Nokia juga populer dengan penggunaan sistem operasi Symbian yang termasuk sangat canggih di jamannya dan didukung dengan banyak aplikasi berbasis JAVA. Kini, dengan masuknya era HP yang lebih maju, Nokia yang kini dimiliki oleh Microsoft menghasilkan HP pintar atau HP pilihan dengan kualitas tinggi dengan harapan mampu mengurangi kesuksesan terdahulu.

Tak Mau Kalah Bersaing

Saat ini, seri HP yang paling dikenal dari Nokia adalah Lumia. Jika dulu HP Nokia pada seri awal masih mengandalkan keyboard QWERTY, kini telah mengadopsi teknologi layar sentuh yang memang lebih praktis dan diminati. Beberapa produk andalan HP Nokia tersedia dengan bandrol harga HP Nokia yang murah di bandingkan pesaingnya. Seri Lumia ini mengandalkan sistem operasi Windows Phone yang tidak hanya lebih mudah digunakan tapi juga memiliki kestabilan sistem. Dukungan banyak aplikasi pilihan juga menjadikan HP dengan sistem operasi ini bisa jadi alternatif menarik bagi setiap pengguna. HP Nokia yang beredar di Indonesia ini sendiri dibekali dengan prosesor terbaru dengan kecepatan tinggi serta fitur hemat daya yang lebih sempurna, dnegan harga HP Nokia murah dan bersaing. Selain itu, fitur-fitur andalan termasuk juga kamera dengan resolusi tinggi dan layar berkualitas high definition telah disematkan dalam seri terbaru Lumia. Penggunaan teknologi Dual SIM dan dukungan jaringan telekomunikasi yang lebih modern juga bisa anda temui pada barisan produk HP Nokia. Beberapa varian Lumia menonjolkan kualitas kamera jempolan yang memang sempat menjadi ciri khas produk Nokia di masa lalu, salah satunya ditawarkan oleh Lumia 1520 dengan kekuatan lensa kamera hingga 20 megapixel, setara dengan pocket kamera high end yang berkualitas professional, dengan bandrol harga HP Nokia murah dan rasional. Sementara seri lain seperti Lumia 920 telah dibekali dengan teknologi lensa Carl Zeiss, fitur PureView dan layar PureMotion HD+, Varian HP Nokia yang disebutkan terakhir ini merupakan yang ditawarkan untuk kelas premium, dan harga HP Nokia relatif murah di kelasnya

HP Populer dari Brand Lain

spek HP populer