Daftar Harga HP Lamborghini Murah Terbaru Januari 2019

Daftar harga HP Lamborghini murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga HP di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga HP Lamborghini termurah dan terpopuler pada Januari 2019. HP Lamborghini terpopuler pada Januari 2019 adalah Lamborghini Alpha One. HP Lamborghini termurah pada Januari 2019 adalah .

  • × Brand: Lamborghini
Lamborghini Alpha One 2017
# 960 HP
  • Lamborghini

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  RAM : 4 GB
  •  Resolusi Kamera : 20 MP
  •  Ukuran Layar : 5.5 inch
  •  Kapasitas Baterai : 3250 mAh

Daftar Harga HP Lamborghini Termurah Januari 2019

Model Harga Termurah

Artikel HP Lamborghini

Deskripsi HP Lamborghini

Smartphone Lamborghini, Kemewahan yang Tiada Batas

Brand yang Identik dengan Kemewahan

Lamborghini adalah salah satu brand terkemuka asal Italia, yang sangat identik dengan sesuatu yang mewah dan eksklusif. Semua orang mungkin sudah mengenal Lamborghini dengan produk-produk otomotif nya yang berkelas dunia dan dibandrol dengan bandrol yang fantastis. kini Smartphone Lamborghini hadir untuk Anda yang haus akan kemewahan, layaknya produk-produk otomotif yang sudah lebih dulu diproduksi oleh perusahaan asal Italia ini, Smartphone Lamborghini juga memiliki spesifikasi dan fitur r yang handal. Dbut pertama Smartphone Lamborghini adalah tipe 88 Tauri dan diikuti dengan seri selanjutnya yaitu Smartphone Lamborghini Alpha One, yang saat ini menjadi handphone pintar termahal. Sentuhan kemewahan berkelas hadir pada smartphone ini, baik dari fisik luar maupun dalaman nya. Dari segi desain fisik tentu siapa pun dapat melihat potongan HP ini memang jauh dari kata biasa-biasa, dilapisi case dari kulit yang elegan dihiasi lambang Lamborghini, serta potongan body berlapis emas menjadikannya tampak luar biasa.

Bandrol Selangit

Harga Smartphone Lamborghini tidak murah, dibandrol sekitar 32 juta setiap unit, dan diproduksi dengan jumlah yang tidak banyak, membuatnya sangat eksklusif. Sehingga meskipun harga Smartphone Lamborghini yang tidak murah, tidak menyurutkan kalangan “atas” untuk berburu ponsel pintar ini. Dengan harga Smartphone Lamborghini yang tidak murah, perangkat ini memang dirancang dengan desain yang tidak main-main, termasuk pada segi dapur pacu nya. Sebenarnya dengan harga Smartphone Lamborghini yang tidak murah, diharapkan ponsel pintar in bisa memberikan lebih pada segi prosesor, namun Anda harus puas dengan jenis quad core sebagai otak penggerak. Untuk kapasitas RAM memang tidak mengecewakan, dengan harga Smartphone Lamborghini tidak murah, kapasitas RAM yang dibenamkan, terutama untuk tipe Alpha One, sebesar 4 GB, bersinergi dengan sistem operasi Android yang luar biasa, pada seri terdahulu platform yang digunakan masih OS Android KitKat, namun untuk tipe terbaru Anda sudah disuguhkan dengan OS Android Nought.

Kualitas Gambar 4K

Perangkat ini dilengkapi dengan fitur-itur terbaik di kelasnya, untuk segi grafis nya, perangkat Lamborghini yang satu ini menjadikan GPU Adrenon sebagai otak grafis. Sedangkan untuk kapasitas memory internal, kapasitas yang disediakan pun cukup besar, hinga 64 GB. Selain itu Anda pun pasti akan tergoda dengan kemampuan kamera yang tersemat di ponsel mahal ini, resolusi kamera yang didukung sebesar 20 MP yang dapat digunakan untuk membidik gambar maupun merekam video dengan kualitas 4K. Untuk Anda yang senang mendengarkan musik, fitur Dolby Atmos Digital Surround yang terdapat di smartphone ini dapat menghasilkan suara keras dan jernih, sangat nyaman di telinga. Kapasitas bakterinya pun ukup besar, dapat bertahan hingga 24 jam (pemakaian), dan hingga 12 hari ( standby ). Serta dilengkapi juga dengan fitur Quick Charge.