Harga HP Huawei Honor 32GB 5.0 inch - 5.5 inch Murah Terbaru Oktober 2022

Daftar HP Terbaru

Perbandingan Produk HP Terpopuler

Artikel Terbaru Tentang HP

Deskripsi Mengenai HP

Dari Perdagangan Menuju Politik

Huawei atau yang dikenal dengan Huawei Technologies Co, Ltd, merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar dan cukup terpandang dari China. Selain dikenal luas sebagai salah satu produsen Hp Huawei di negara asalnya, perusahaan Huawei juga cukup memiliki pengaruh besar di pasar internasional.

HP Huawei Terbaru banyak diluncurkan dengan teknologi AI yang sangat mengagumkan bahkan hingga ke Amerika. Sedangkan untuk urusan bandrol harga HP Huawei tetap menjanjikan sehingga dapat menyentuh lapisan masyarakat dari berbagai kalangan.

Perusahaan Huawei sudah berdiri sejak tahun 1987 didirikan di Guandong, China oleh Ren Zhengfei. Yang merupakan mantan Deputi Komandan Resimen Tentara Pembebasan Rakyat. Notabene memiliki keterkaitan terhadap partai Komunis China.

Hal ini lah yang sempat memanas antara perusahaan Huawei dan pemerintahan Amerika. Produk-produk yang diproduksi Huawei tidak terlepas apakah HP Huawei atau produk-produk infrastruktur buatan Huawei di curigai dapat memata-matai pemerintah Amerika. Oleh sebab itu Amerika dan sekutunya membatasi peredaran perangkat Huawei di Amerika, meskipun Huawei telah mengklaim bahwa produknya sangat aman.

Terlepas dari isu politik yang berkembang antara perusahaan Huawei dan pemerintahan Amerika Serikat. Pabrik ini terus berkembang dan melancarkan bisnisnya hingga ke penjuru dunia. Dengan prestasi yang cukup membanggakan.

HP Huawei dan produk-produknya sudah tersebar hingga ke 170 negara di dunia dengan penjualan yang menyalip Apple dan Samsung di tahun 2018. Pendapatan dari penjualan HP Huawei dan alat telekomunikasi lainnya tercatat hingga 108,5 miliar pada Juli 2020. Ini lah yang menyebabkan Huawei tak pernah gentar meski mendapatkan intimidasi dari negara-negara yang menjadi rival negara China.

Perusahaan Komunikasi Tertua di China dan Produk-produknya yang Mendunia

Kata Huawei sendiri di ambil dari slogan China “Zhonghua Youwei” yang berarti China telah berjanji. Dari sinilah falsafah perusahaan Huawei di buat hingga berkembang seperti sekarang ini. Dengan mengeluarkan beragam produk-produk HP Huawei terbaru yang laku keras di pasaran.

Sudah puluhan tahun sejak berdirinya, perusahaan Huawei telah mengeluarkan puluhan jenis handphone yang hingga saat ini masih dipergunakan oleh masyarakat luas di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bahkan pada tahun 2018, perusahaan Huawei berhasil menorehkan prestasi sebagai perusahaan ponsel peringkat ke dua yang produknya laku keras di pasaran global. Mengalahkan Apple.

Sedangkan hingga kuartal I tahun 2019, Huawei sudah menjual ponselnya hingga 59,1 juta unit yang tercatat menguasai 19 % pangsa pasar global. Dengan demikian, Huawei merupakan salah satu brand penyedia Hp yang cukup percaya. Hp Huawei terus berkembang serta menjanjikan dukungan kualitas bagi semua penggunanya di seluruh dunia.

Harga HP Huawei yang memang terjangkau memberikan alasan mengapa penjualan perangkat ini selalu sukses. Pangsa pasar yang menjadi target Huawei cukup luas. Mulai dari kalangan menengah bawah, hingga kalangan menengah atas.

Dengan mengajukan kualitas dan performa yang unggul dan bersaing dengan para kompetitor HP Huawei. Untuk HP Huawei di kelas entry level yang banyak beredar di tanah air sudah tidak terhitung jumlahnya. Bahkan belakangan Huawei mengeluarkan seri premium yang digadang-gadang akan laku kras.

Hp Huawei seri premium itu adalah Huawei Mate Series dan Huawei P Series. Tentu saja dengan spesifikasi yang tak perlu diragukan lagi. Serta desain dan kinerja yang memikat, dan sangat mumpuni untuk menunjang berbagai aktivitas.

Seri Nova dan Seri lainnya yang Mendulang Pujian

Jauh sebelum seperti sekarang ini. HP Huawei mengalami berbagai jenis transformasi mulai dari desain hingga kualitas dan performa HP itu sendiri. Kesuksesan HP Huawei di kancah smartphone berawal di tahun 2016 saat mengeluarkan Huawei Nova Series yang berhasil terjual di tanah air saja hingga 65 juta keping.

Huawei memang pandai membidik pasar, HP Huawei terbaru Nova Series ini memang diperuntukkan untuk kaum milenial. Yang notabene merupakan pangsa pasar besar untuk gadget yang smartphone, karakter dari HP Nova sendiri pun sangat erat kaitannya dengan kebiasaan anak muda.

Bertolak dari kesuksesan tersebut, pabrikan ponsel dengan jumlah karyawan sebesar 180 ribu orang ini mengeluarkan seri-seri lainnya. Yang juga termasuk banyak menyedot perhatian pangsa pasar tanah air. Yakni Huawei Mate Series.

Tidak jauh-jauh dengan Seri Nova, HP Huawei seri Mate ini juga menyentuh kaum milenial dengan minat yang spesifik yakni berfoto. Pabrikan Huawei membekali seri Mate ini dengan kualitas kamera yang mumpuni. Misal seperti yang terdapat pada Huawei Mate 30 Pro.

Selain menawarkan dukungan piksel yang besar. Fitur kamera pada seri Mate ini juga hadir dengan dukungan brand yang sudah mumpuni di dunia kamera seperti Leica, dan sebagainya. Yang tak usah diragukan lagi kualitasnya.

Beranjak dari fitur kamera handal, Huawei tidak berhenti di situ untuk mengembangkan berbagai jenis smartphone canggih yang bersaing di pasaran internasional. Belakangan yang sedang hangat di awal tahun 2020 dan 2021 adalah produk HP Huawei seri P. Yang menawarkan spesifikasi yang tak terbayangkan, dan mampu memberikan performa yang optimal.

Salah satu HP Huawei seri P adalah Huawei P40 Pro+. Dirilis di pertengahan tahun 2020, dan Huawei P40 Pro, yang masing-masing membawa performa prosesor yang tangguh. Rata-rata Chipset yang digunakan di HP Huawei terbaru adalah HiSilicon Kirin yang dikembangkan sendiri oleh pabrikan Huawei.

Harga HP Huawei yang sangat rasional serta disesuaikan dengan kinerja membuat smartphone yang satu ini hampir jarang jeblok di pasaran. Baik untuk ponsel entry level hingga flagship. Banyak hal yang sudah ditorehkan perusahaan Huawei lewat smartphone-smartphone yang canggih, sehingga hingga kini tetap bertahan dan selalu mengagumkan.

HP Populer dari Brand Lain

spek HP populer