Daftar Harga HP Huawei Honor Termurah Januari 2022

Model Harga Termurah
Huawei Honor 3 Rp 698.900

Deskripsi Mengenai HP



FRANCHISE HP PINTAR/SMARTPHONE HUAWEI HONOR TEMBAK SEMUA SEGMEN

Dirilis bertepatan dengan maraknya sistem operasi GingerBread pada tahun 2011 lalu, HP Pintar/Smartphone Huawei Honor generasi pertama yang hanya memiliki lebar panel sebesar 4 inch ini ternyata telah sanggup menempatkan kekuatan kamera 8 MP. Kekuatan serupa yang kembali dihadirkan pada generasi keduanya tepat satu tahun kemudian, melalui panel layar berteknologi IPS yang berdimensi 4,5 inch. Berbeda dengan dua generasi sebelumnya yang hanya memiliki satu varian saja, maka tidak demikian dengan Huawei Honor generasi ketiganya yang justru muncul dengan banyak franchise. Jika seri original Huawei Honor 3 sengaja datang dengan tingkat durabilitas tinggi dengan fasilitas IP57 dan proteksi layar Corning Gorilla Glass didalamnya, maka tidak demikian dengan dua seri franchise HP Pintar/Smartphone Huawei Honor 3 yang bernama Huawei Honor 3C (Cheap) untuk kategori harga Huawei Honor murah dan Huawei Honor 3X (Xtreme) untuk kategori harga Huawei Honor diatasnya. Menginjak pada generasi keempatnya, Huawei Honor ternyata tetap datang dengan memboyong seri 4X dan 4C. Namun yang menjadi pembeda kali ini adalah seri originalnya yang kini disegmentasikan sebagai Huawei Honor generasi paling bontot dengan menyandang tittle ‘Play’ didalamnya. Varian harga Huawei Honor kelas low-end yang umumnya hanya membawa kapasitas RAM 1 GB, performa quad-core dan kekuatan kamera sederhana 8 MP saja.

Kamera Handal Manjadi Trademark Honor

Setelah empat serinya yang datang di tahun 2014 dengan segudang fitur pilihan didalamnya, tentu user pasti sudah siap menunggu generasi kelima dari HP Pintar/Smartphone Huawei Honor di awal tahun 2015. Namun apa yang terjadi justru diluar dugaan para user sekalian, karena ternyata yang datang justru generasi ketujuh mereka melalui HP Pintar/Smartphone Huawei Honor 7 (Lollipop) dan Huawei Honor 7 Enhanced Edition (Marsmallow). Seri pamungkas Huawei Honor yang diklaim memiliki performa kamera super bersensor luar biasa 20 MP dengan sistem autofokus PDAF, dan siap untuk menampilkan kualitas perekaman gambar 4K-UHD. Menilik bandrol harga Huawei Honor 7 yang terlalu mahal, Huawei ternyata juga telah menyiapkan harga Huawei Honor 7 versi murah yang berjudul Huawei Honor 7i (Shot X). Lantas dimana generasi keenam dan generasi kelima dari kategori Huawei Honor ini?

Lepaskan Image Supplier Operator

Berusaha perlahan melepas image-nya sebagai supplier perangkat bagi para operator telekomunikasi, Huawei sepertinya benar-benar ingin dikenal akan prestasinya sebagai vendor smartphone yang sukses. Maka dari itu untuk memulai langkahnya ini beberapa seri unggulan pernah ditelurkan oleh Huawei sebelum puncak kesuksesannya seperti sekarang ini, mulai dari Huawei Ascend yang identik dengan OS Windows-nya, dan Ideos yang selalu datang manuver Froyo didalamnya sekaligus merupakan cikal bakal dari munculnya Honor.

Handal di Kancah Eropa

Hanya berbeda tahun kelahiran sekitar 3 tahun saja, Huawei yang sedikit lebih muda ini ternyata tak hanya sanggup mengalahkan ZTE namun juga menggeser popularitasnya rivalnya ini dengan prestasinya ini. Digadang-gadang sebagai vendor China yang memiliki pasar penjualan yang cukup fantastis di pasaran Eropa, Huawei yang mengawali karirnya sebagai supplier perangkat-perangkat pendukung provider telekomunikasi ini ternyata juga sempat meraup keuntungan yang cukup besar di tahun 2008 – 2010.

Generasi yang Tertunda

Usut punya usut ternyata generasi keenam dari Huawei Honor ini telah dirilis pada bulan Juni 2014, tepat saat HP Pintar/Smartphone Huawei Honor tengah menyiapkan manuver unggulan untuk menyambut teknologi jaringan terbaru 4G-LTE. Hadir dalam 5 versi yang berbeda, Huawei Honor 6 ternyata memiliki telah memiliki spesifikasi yang telah cukup unggul dengan kapasitas RAM 3 GB, manuver octa-core dan proteksi Corning Gorilla Glass didalamnya. Sementara untuk generasi kelimanya, Huawei justru menghadirkannya sebagai penutup seri Huawei Honor 7 di akhir tahun 2015 lewat Huawei Honor 5X. Versi kelima Huawei Honor yang datang dengan panel layar FHD 5,5 inch bermanuver octa-core, dan telah dilengkapi dengan fitur fingerprint. Spesifikasi yang masih belum mampu mengalahkan kekuatan Huawei Honor 7 sebagai satu-satunya seri Honor yang telah siap dengan OS Marsmallow.