Deskripsi Mengenai HP



Huawei Ascend, HP Pintar/Smartphone dengan Platform Windows Phone dan Android

Brand Huawei asal china yang sudah menjadi perusahaan multinational cukup memberikan andil sebagai perusahaan penyedia barang-barang elektronik terutama gedget. Orang banyak mengenal brand Huawei dengan produk-produk HP Pintar/Smartphonenya yang beragm, tapi sebetulnya tidak hanya alat komunikasi saja. huawei juga membproduksi banyak produk aplikasi dan software, jaringan energi, jaringan transportasi, dan server. Namun, produk-produk yang lebih kita kenal adalah HP Pintar/Smartphone dan beberapa jenis notebook.

Salah satu HP Pintar/Smartphone yang diproduksi brand Huawei adalah Huawei Ascend. HP Pintar/Smartphone Huawei Ascend memiliki banyak varian yang dapat dipilih tergantung kebutuhan. Jenis-jenis HP Pintar/Smartphone Huawei Ascend memiliki spesifikasi yang berbeda-beda namun pada umumya semua HP Pintar/Smartphone Huawei Ascend telah memenuhi spesifikasi smartphone terkini. Sistem operasi yang digunakan Huawei Ascend adalah OS Android dan Windows Phone. Keragaman platform ini menjadi satu keuntungan tersendiri, karena Huawei dapat menarik pangsa pasar untuk semua golongan, baik pecinta OS Android maupun Windows phone. Fitur dan spesifikasi yang ditawarkan ponsel cerdas ini antara lain kapasitas RAM yang luas dengan rata-rata sebesar 1 GB – 2GB. Prosesor yang digunakan untuk memaksimalkan kinerja pun cukup mumpuni, kebanyakan sudah menggunakan prosesor bertipe dual core ke atas, dengan kecepatan rata-rata 1, 2 GHz. Untuk soal kamera HP Pintar/Smartphone Huawei Ascend sudah mengantongi kamera beresolusi besar hingga 5 MP, walaupun untuk beberapa jenis Huawei Ascend ada yang belum dilengkapi kamera depan.

Harga Huawei Ascend cukup beragam, mulai dari harga di bawah 1 juta hingga harga di atas 2, 5 juta. Semua harga tersebut bergantng tipe mana yang Anda pilih, dan spesifikasi yang ditawarkan. untuk harga Huawei Ascend di bawah 1 juta, Anda dapat melirik tipe Huawei Ascend W1, Y520, dan Y330. Sedangkan untuk harga Huawei Ascend premium, yakni yang di atas 2, 5 juta Anda dapat menjajal Huawei Ascend Mate dan P6-U06. Harga Huawei Ascend jika dibandingkan HP Pintar/Smartphone sejenis cukup bersaing. Huawei Ascend P6 salah satu dari sekian jenis Huawei Ascend yang memiliki spesifikasi baik. Ponsel cerdas ini neniliki layar berukuran 4, 7 “ dengan keunggulan terletak pada dapur pacunya. HP Pintar/Smartphone ini memiliki RAM berkapasitas besar yaitu 2 GB yang bersinergi dengan prosesor Quad Core Cortex A9 bertenaga 1, 5 GHz. Resolusi kamera yang dimiliki adalah 8 MP dan 5 MP, masing-masing sebagai kamera utama dan kamera depan. Kapasitas penyimpanan internlal 16 GB, dan mendukung microSD hingga 32 GB. Sistem Operasi yang digunakan adalah OS Android Jelly Bean, yang mendukung upgrade ke OS KitKat.

Harga Huawei Ascend P6 dibandrol dengan nominal 3 juta. Harga yang setara dengan spesifikasi yang ditawarkan, dan fitur-fitur yang dapat Anda nikmati.