Daftar Harga HP Gionee Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
Gionee X1 Rp 1.300.000

Deskripsi Mengenai HP

Smartphone Gionee, Ponsel Pintar yang Cukup Diperhitungkan

Dukungan Platform Android

Gionee merupakan brand gadget yang telah melahirkan banyak tipe ponsel pintar dengan beragam desain dan kecanggihan yang mampu bersaing. brand ini memang jarang di lirik, khususnya di pasaran tanah air, karena memang tidak begitu populer. Smartphone Gionee diciptakan seperti halnya ponsel pintar di kelasnya, menawarkan desain yang menarik dan mengikuti perkembangan model smartphone masa kini, juga memperhatikan teknologi yang digunakan selalu update. Smartphone Gionee meliputi banyak tipe, sebut saja Smartphone Gionee P7, Steel 2, M7 Plus, dan lain-lain yang semuanya hampir memiliki kesamaan model fisik namun berbeda dari sisi spesifikasi. Semua tipe Smartphone Gionee hadir sangat elegan, berbalut metal yang memang belakangan ini sedang digandrungi. Untuk sistem operasinya sendiri, semua tipe ponsel Gionee menggunakan OS Android.

Dukungan RAM dan ROM yang Luas

Dengan harga Smartphone Gionee yang relatif murah, handphone ini menjanjikan performa yang handal. Untuk harga Smartphone Gionee yang terbilang murah, ponsel pintar ini menawarkan chipset dari Mediatek dan Qualcomm. Untuk jenis prosesor yang digunakan, rata-rata menggunakan jenis 1uad core untuk ponsel yang dirilis di bawah tahun 2016 dan di atas 2017 sudah menggunakan jenis octa core dengan kecepatan mencapai 2, 2 GHz. yang mengagumkan dengan harga Smartphone Gionee yang relatif murah, adalah kapasitas RAM yang ditanamkan di setiap tipe terbilang tidak pelit, rata-rata sudah memiliki RAM dengan kapasitas 2-3 GB, bahkan untuk tipe M7 Plus, dibenamkan RAM berkapasitas 6 GB. Untuk memory internal Anda dapat mengandalkan kapasitas di dalam ponsel ini, rata-rata sudah dilengkapi dengan ROM besar minimal 16 GB hingga 128 GB. Harga Smartphone Gionee juga tergolong murah, ditunjang lagi tampilan fisik terutama di bagian layar yang jernih dan tajam, teknologi yang digunakan pada layar adalah IPS Capacitive Touchscreen, dan juga teknologi AMOLED, bergantung pada tipe ponsel nya.

Mulai dari Kamera Besar Hingga Fitur Fingerprint

Tak lengkap rasanya sebuah smartphone tanpa hadirnya fitur-fitur yang menunjang di dalamnya, terkadang fitur itu memang terlihat sebagai fitur tambahan saja, namun dengan hadirnya fitur tambahan tentu dapat meningkatkan kualitas fitur utama. untuk harga Smartphone Gionee yang tergolong murah, perangkat ini cukup lengkap. Dari sisi ketahanan baterai, rata-rata ponsel Gionee ini memiliki kapasitas baterai antara 4000 – 5000 mAh, kapasitas yang sangat menunjang untuk penggunaan harian tanpa perlu bolak-balik isi baterai. Tak hanya baterai saja yang berkapasitas jumbo. Pada sisi kamera pun, resolusi yang ditanamkan pada kamera, terutama kamera utama cukup menjanjikan, sebesar 16 MP. fitur-fitur lainnya yang turut menambah optimalisasi perangkat ini adalah hadirnya fitur Fingerprint, OTG, Wi-Fi, Bluetooth, dan masih banyak lagi.