Daftar Harga HP Brandcode Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
Brandcode L1F Rp 735.000
Brandcode B77 MATE7 Rp 375.000
Brandcode B6S Rp 639.000
Brandcode B38S Rp 552.500

Deskripsi Mengenai HP

Smartphone Brandcode, Handphone Sekaligus Power Bank

Fitur Klasik yang Tetap Diminati

Brandcode merupakan salah brand feature phone yang sudah memiliki peminat pasarnya sendiri, dan kini vendor Brandcode mencoba peruntungannya dengan mengeluarkan juga versi Smartphone Brandcode. Hingga saat ini telah banya tipe Smartphone Brandcode yang mulai diminati pasar, sebut saja Smartphone Brandcode B5s, B5s Mate 2, dan B3 Neo. Dengan semakin banyaknya orang yang bermigrasi dari feature phone ke smartphone, maka Smartphone Brandcode tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Desain Smartphone Brandcode terbilang sangat elagandan modern, bahkan sebagian ada yang memiliki desain hampir mirip satu dan lainnya. sedangkan untuk target pasar sepertinya HP ini masih menargetkan level new entry sebagai peminat kecanggihan handset nya, karena sebagian besar fitur-fitur yang diusung terbilang masih sangat standar, mungkin ini dipengaruhi juga harga Smartphone Brandcode yang relatif murah dibandingkan vendor lainnya.

Desain High-End dengan Budget Entry Level

Harga Smartphone Brandcode dibandrol cukup murah, hampir rata-rata HP Smartphone ini tidak dijual lebih dari 1 jutaan. Bagi Anda yang tengah mencari sebuah Handset dengan budget rendah, harga Smartphone Brandcode yang murah dapat menjadi pilihan. Meskipun harga Smartphone Brandcode dikatakan murah, namun secara tampilan perangkat ini dapat tampil menyesuaikan dengan perkembangan model ponsel pintar yang semakin terlihat elegan dan futuristik. Dengan balutan layar 5 – 5,2 inci dengan kualitas gambar HD, HP ini secara sepintas tak beda dengan HP-HP lain yang bandrol nya selangit. Sayangnya sebagian besar Hp pintar yang dikeluarkan brand ini masih menggunakan jaringan 3G, sehingga mungkin konsumen akan sedikit kesulitan mendapatkan akses yang cepat ketika berselancar. Selebihnya dapur pacu yang dimiliki sudah lumayan, dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz perangkat ini dapat melakukan fungsinya dengan cukup baik

RAM yang Masih Rendah dan Terbatas

Yang disayangkan lagi dari perangkat pintar ini ketersediaan RAM yang sangat minim, antara 256 MB saja dan paling besar adalah 1 GB. Hal ini mungkin berbanding lurus dengan harga Smartphone Brandcode murah yang ditawarkannya, sehingga Anda jangan terlalu berharap lebih. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan, dengan harga Smartphone Brandcode relatif murah, perangkat ini menggunakan OS Android yang bervariasi setiap tipenya, untuk yang dibandrol dengan nominal sekitar 300 – 500 ribu , rata-rata menggunakan OS Android KitKat Ke atas, sedangkan untuk bandrol sekitar 700 ribu – 1 jutaan sudah menggunakan OS Android Marshmallow. Yang hadir sebagai fitur tambahan adalah kamera, sebagian besar resolusi yang ditawarkan pun terbilang masih sangat minim, rata-rata dual kamera yang diusungnya hanya menawarkan resolusi paling besar 5 MP saja, begitu juga dengan ROM yang terbatas mulai 512 MB – 8 GB.