Daftar Harga HP Blackphone Murah Terbaru November 2018

Daftar harga HP Blackphone murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga HP di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga HP Blackphone termurah dan terpopuler pada November 2018. HP Blackphone terpopuler pada November 2018 adalah Blackphone BP1, Blackphone BP2. HP Blackphone termurah pada November 2018 adalah Blackphone BP2.

  • × Brand: Blackphone
Blackphone BP1 2014
# 820 HP
  • Blackphone
  • Blackphone BP Series

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  RAM : 1 GB
  •  Resolusi Kamera : 8 MP
  •  Ukuran Layar : 4.7 inch
  •  Kapasitas Baterai : 2000 mAh
Blackphone BP2
# 1843 HP
  • Blackphone
  • Blackphone BP Series

Rp 9.150.000 (1 toko)

-/5
0 Review
0 Threads
  •  RAM : 3 GB
  •  Resolusi Kamera : 13 MP
  •  Ukuran Layar : 5.5 inch
  •  Kapasitas Baterai : 3060 mAh

Daftar Harga HP Blackphone Termurah November 2018

Model Harga Termurah
Blackphone BP2 Rp 9.150.000

Artikel HP Blackphone

Deskripsi HP Blackphone

Smartphone Blackphone, Penawaran Eksklusif dengan Tampilan dan Desain yang Mewah

Didesain Khusus Untuk Gaming dan Streaming

Blackphone mungkin untuk sebagian orang masih asing, namun untuk sebagian yang lain sudah cukup di kenal, vendor smartphone premium ini hadir dengan nuansa yang berbeda dalam menghadirkan sebuah Handset profesional. Smartphone Blackphone cukup populer dikalangan pebisnis maupun eksekutif, Smartphone Blackphone hadir dengan dua seri yakni Smartphone Blackphone BP 1 dan Smartphone Blackphone BP 2. Karena harga Smartphone Blackphone memang tidak terlalu murah, itu dikatakan mengapa HP ini tergolong langka di miliki oleh orang tertentu, harga Smartphone Blackphone memang tidak murah, Ana haru merogoh kantong agak dalam, untuk menyediakan budget antar 8 – 12 juta untuk memiliki perangkat Smartphone Blackphone ini.

Melindungi Privasi Anda dengan Sempurna

Alasan yang mendasar mengapa harga Smartphone Blackphone tidak murah layaknya smartphone yang banyak beredar, padahal dilihat dari sisi desain maupun fitur tidak terlalu banyak yang mencolok, ternyata untuk harga Smartphone Blackphone tidak murah yang harus Anda bayar, Anda akan memperoleh timbal balik dengan merasakan fitur VOIP yang eksklusif dari Blackphone. Fitur ini adalah semacam fitur keamanan yang dapat melindungi semua privasi Anda, seperti melindungi koneksi data, WiFi, hingga panggilan telefon, dengan prosedur enkripsi. Sistem keamanan yang dimiliki ponsel ini pun sudah mendapatkan reputasi baik mengingat sistem keamanan yang disediakan HP ini berasal dari perusahaan Silent Circle yang terkenal memiliki kemampuan mengamankan data yang terpercaya. Sistem operasi yang digunakan juga sangat eksklusif yakni OS Silet yang hanya dimiliki perangkat ini saja, di samping untuk operasional sistem operasi yang digunakan mendukung juga OS Android 5.

Mendukung Dapur Pacu Optimal

Selain fitur keamanan istimewa, dengan harga Smartphone Blackphone yang tidak murah, HP ini didukung prosesor Octa core dengan kecepatan tinggi, serta didukung juga kapasitas RAM 3 GB yang mumpuni untuk menjalankan beragam perintah multi-tasking, selain kapasitas RAM yang besar, perangkat ini juga mendukung memory internal dengan kapasitas yang besar yakni 32 GB dengan didukung slot micro SD untuk menambah kapasitas. Sebagai sebuah perangkat pintar, akan kurang rasanya jika tidak memiliki fitur kamera, untuk itu tak lupa vendor juga menyediakan fasilitas kamera dengan resolusi 13 MP dan 5 MP dengan dual lampu flash dengan kualitas bidikan yang handal, gambar tampak jernih dan memikat. Selebihnya Anda pun akan mendapatkan kemudahan akses antar perangkat dengan fasilitas konektivitas yang lengkap seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan USB OTG. Dan untuk terkoneksi dengan internet, ponsel Black[hone sudah mendukung jaringan 4G sebagai akses tercepat dan stabil yang mendukung untuk browsing, streaming, downloading hingga gaming yang membutuhkan koneksi internet.